10+ Game Tower Defense Android & iOS Terbaik

Thing TD

Game tower defense Android & iOS - Thing TD

Download game tower defense Android maupun iOS – Thing TD


Thing TD lebih merupakan gabungan yang terdiri dari gendre tower defense dan elemen RPG. Jika Anda merasa betah dengan kedua tipe tersebut, Anda pasti tidak bisa salah di sini. Anda harus membela diri melawan setan dan mayat hidup, menghancurkan lebih dari 50 jenis musuh dalam prosesnya. Ini bisa menjadi pengalaman yang mudah.

Di 25 level, Anda dapat membuktikan keahlian Anda dan mengandalkan delapan pahlawan berbeda untuk membantu Anda. Tidak ada iklan dalam game di game tower defense Android ini, tetapi masih ada pembelian dalam aplikasi untuk membantu Anda. Ini mungkin bukan ide game TD yang paling orisinal, tapi pasti layak untuk dicoba untuk mendapatkan peringkat bintang 4,1 yang terhormat.

Realm Defense

Game tower defense Android & iOS Realm Defense
Realm Defense – Game Tower Defense Android (Foto: Google Play)

Download Realm Defense: Hero Legends TD

Dalam game tower defense Android dan iOS ini, Anda membuka kunci Hero Anda sebelum melatih mereka untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat. Anda dapat melakukan pembelian dalam game untuk meningkatkan level lebih cepat. Kritikus sangat tertarik dengan kualitas suara game ini.

Pada dasarnya Anda bisa bersenang-senang hingga mencapai level 200, di mana pembelian dalam game menjadi penting untuk bisa cepat naik level.

🔥 Trending:  5 Game Balap Mobil Android Terbaik, Ringan-Seru-Memicu Andrenalin!

Plants vs. Zombies 2

Game tower defense Android & iOS Plant Vs Zombie 2
Iliustrasi Game Tower Defense Android maupun iOS (Foto: Apple.com)

Download Game TD Plant Vs Zombie

Jika ada kesempurnaan dalam permainan gratis, ini dia! Game tower defense TD ini dibedakan oleh grafiknya yang mendetail dan penuh warna serta sejumlah besar opsi taktis yang tersedia untuk menghentikan gelombang zombie.

Ada juga banyak lingkungan dan situasi yang beragam di mana pemain ditugaskan dengan berbagai tugas untuk diselesaikan, sementara judulnya sendiri juga menawarkan serangkaian mini-game untuk menyelesaikan misi layaknya tower defense.

Download Game tower defense Android & iOS

Di game tower defense android ini, Anda dapat memanggil berbagai tanaman untuk membantu menjauhkan zombie, dari bunga matahari hemat energi hingga meriam kacang polong dan tanaman karnivora yang melindungi halaman belakang 5 × 9.

Sekawanan pemain sepak bola zombie, kakek-nenek yang membaca, akan datang ke Anda Koran, tukang kebun gila dalam gelombang, yang harus Anda singkirkan dengan cara yang paling nyaman dan menyenangkan.

Dungeon Defense

game tower defense Android - dungeon defense

Download Game TD Android & iOS Dungeon Defense

Game Dungeon Defense ini mengingatkan kita pada Plants vs Zombies: Anda bisa membangun pertahanan menggunakan beberapa hero yang ada di sisi kiri layar, sedangkan musuh akan menyerang dari sisi kanan layar. Tidak seperti game TD lainnya, ada lebih banyak aksi di sini dan pemain diharapkan terlibat lebih dari sekadar imersi dalam mode bangunan strategis.

Game tower defense Android & iOS Terbaik

Anda dapat mengumpulkan berbagai senjata dan peningkatan selama permainan untuk meningkatkan pertahanan. Ada juga pencapaian yang dapat Anda buka jika itu secangkir teh Anda. Dungeon Defense sendiri merupakan game tower defense Android dan iOS yang bagus, terutama mengingat bagaimana gim ini dikembangkan oleh satu pengembang dan memiliki desain lama yang menawan hanya dengan Rp 12.000.

🔥 Trending:  5 Game Balap Mobil Terbaru Di Android Dengan Gameplay Dan Graphic Memukau

Swamp Attack

Game tower defense Android Swamp Attack

Download Game TD Swamp Attack

Swamp Attack menonjol karena grafisnya yang penuh warna dan detail, tetapi game tower defense ini juga memiliki banyak hal untuk dimainkan dalam hal kedalaman gameplay. Fokusnya adalah pada “redneck” yang duduk dengan nyaman di balkonnya, yang diserang oleh berbagai binatang gila.

Game tower defense Android & iOS - Swamp Attack

Di antara hewan liar adalah berang-berang yang digergaji, buaya yang bingung, dan berbagai binatang buas. Mereka dipukul mundur dengan senjata api yang berbeda seperti senapan mesin, Uzi, penyembur api atau bahkan bom atom (!). Kedengarannya gila, tapi begitulah adanya!

Itu dia rekomendasi game tower defense terbaik untuk Android maupun perangkat iOS dari Teraskaltim! Untuk link download masing-masing game, baik untuk Android maupun iOS, ada di bagian bawah posting ini. Silakan download langsung game tower defense Android iOS dari Google Play atau Apple App Store.

Grow Castle Tower Defense

  • Download APK Grow Castle Tower Defense untuk pengguna Android di Google Play
  • Download Grow Castle Tower Defense untuk pengguna iOS di Apple App Store

Knightfall AR

Iron Marines

Radiant Defense

Kingdom Defense 2

  • Download Game Tower Defense Kingdom Defense 2 Android di Google Play
  • Download Game Tower Defense Kingdom Defense 2 iOS di Apple App Store
🔥 Trending:  Harga Dan Spesifikasi Razer Blade 17Pro

Kingdom Rush

Thing TD

Realm Defense

Plant Vs Zombie 2

Dungeon Defense

Swamp Attack

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: kode game grow castle, dungeon defense тактика
Laman sebelumnya 1 2
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News