9 Aplikasi NFT Jual Foto – Pilih Yang Terbaik

Review Aplikasi NFT Jual Foto – Crypto telah menunjukkan potensinya dan mengumumkan kepada dunia kompetensi sebenarnya di pasar, dari menjadi mata uang digital yang sangat tersembunyi dan low profile hingga begitu tak terbendung dan membentuk ekonomi era digital. Pertumbuhannya kuat. Tetapi NFT memiliki cara lain untuk mencapai puncak, mereka memecahkan rekor cryptocurrency hanya dalam beberapa bulan yang membutuhkan waktu bertahun-tahun selama beberapa dekade untuk membangunnya. Minat orang untuk membangun platform NFT atau memiliki NFT meningkat secara eksponensial dari hari ke hari.


(Foto: opensea.io/collection/ghozali-everyday)

Belum hilang kabar viralnya Ghozali, seorang mahasiswa yang menjual foto selfienya setiap hari di aplikasi NFT jual foto opensea dan meraup milyaran rupiah. Anda tentu juga penasaran bagaimana cara agar bisa mengikuti jejaknya.

NFT memang telah menciptakan cara bagi seniman dan banyak profesional lainnya untuk menampilkan atau menggunakan karya mereka sebagai NFT. Ini bisa menjadi transformasi yang sangat baik di era kripto karena orang-orang mulai bekerja untuk menambang NFT mereka. Statistik NFT Rail tumbuh dan begitu juga ketergantungan pasar NFT. Ada sangat sedikit pasar NFT di awal atau kemunculan NFT, tetapi sekarang perubahannya sangat tinggi.

Berikut 9 Aplikasi NFT Jual Foto Terbaik

1. OpenSea

Aplikasi NFT Jual Foto OpenSea

Download Aplikasi OpenSea: Google Play Store | Apple App Store

OpenSea adalah yang terbaik dari semua pasar NFT. Ini maju dengan segala cara yang mungkin dari volume perdagangan hingga kapitalisasi pasar, semuanya datang dengan cara yang sempurna, menjadikan pasar miliknya sendiri. Ini telah menjadi satu-satunya pasar NFT yang menunjukkan pertumbuhan signifikan di ruang angkasa yang memiliki kekayaan bersih hampir 13 miliar menurut survei terbaru. OpenSea adalah salah satu platform terbaik untuk instrumen NFT. Daftar mereka pasti akan memberi Anda wawasan dan tawaran.

🔥 Trending:  Hindari 5 Kesalahan Besar Ini Saat Berinvestasi di Cryptocurrency

2. Rarible

Aplikasi NFT Jual Foto Rarible

Download Aplikasi NFT Jual Foto Rarible: Google Play Store | Apple App Store

Rarible adalah salah satu pasar NFT teratas di dunia, dengan satu aset di sini sangat adaptif. Keuntungan besar lainnya dari Rarible adalah antarmuka pengguna platform. Rarible lebih tertarik untuk menyediakan layanan yang sangat andal dan merupakan platform berbasis komunitas, yang lebih efisien untuk instrumen NFT. Royalti yang diberikan oleh Rarible untuk pembuat NFT juga menambahkan salah satu keunggulan aplikasi nft jual foto ini.

3. Foundation

Foundation adalah multi-shadow dari berbagai jenis NFT. Di sini ia mendukung dan dibangun di atas jaringan blockchain Ethereum. Ini membuatnya andal dan kompatibel dengan semua blockchain yang didukung oleh Mesin Virtual Ethereum. NFT berbasis Ethereum juga dapat terdaftar di beberapa pasar. Alasan institusi menjadi salah satu tempat terbaik untuk instrumen NFT adalah proses pencetakan yang lebih mudah dan kelayakan dalam kenyamanan dan layanan berbayar.

4. Niftygateway

Niftygateway adalah salah satu aplikasi NFT jual foto dan banyak aset digital elit yang secara konsisten berfokus pada Mencetak NFT daripada listing. Nifty memiliki rekor penjualan paket NFT termahal sekitar $91,8 juta untuk kreator bernama PAK. Pencetakan NFT di portal Nifty akan langsung mendapat sorotan karena artikel atau segala sesuatu yang berhubungan dengan mega perdagangan sedang tren sangat cepat di pasar NFT.

5. Axie Infinity

Axie Infinity adalah pasar NFT berbasis aset game di mana aset platform game dapat dicetak sebagai aset di sini. Tetapi alasan mengapa ini berada di bagaian teratas 10 pasar NFT adalah efisiensi yang ditunjukkannya di pasar. Diklaim sebagai salah satu pasar NFT termahal dalam kategori game, ini juga sangat populer di kalangan orang-orang dalam daftar cryptocurrency. Nilai pasar yang kami ambil adalah dalam miliaran. Ini adalah salah satu pasar NFT terbaik untuk mencapai miliaran dengan basis yang sangat kuat di ekosistem game saja.

🔥 Trending:  Update! Harga Bitcoin Semakin Menggila Tembus Rp 560 Juta Untuk 1 Keping Bitcoin

6. NBA Top Shots

Screen Shot 2022 01 18 at 00.27.23 - Teras Kaltim
(foto: nbatopshot.com/marketplace)

NBA Top Shots Market adalah pasar NFT berbasis olahraga yang menjadikan salah satu NFT terlaris di pasar. Ini adalah pasar eksklusif untuk bola basket dan perdagangan luar biasa dalam entitas olahraga. NBA Top Shot memiliki set drop yang berbeda, dan meskipun tidak mengizinkan segala jenis NFT langsung kreatif, itu memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual. Nilai asetnya sangat bagus dan mereka membuat pertumbuhan yang sangat mengesankan. Ini adalah pasar satu miliar dolar dengan sekitar 1,9 miliar kapitalisasi pasar.

7. Decentraland

Decentraland adalah revolusi teknologi dunia maya. Ide untuk membuat ledakan nyata dalam membangun komunitas virtual dengan NFT sebagai sampul seni benar-benar membuat perbedaan besar di pasar. Koin virtual NFT Decentraland pasti akan menjadi pendekatan masa depan di era kripto. Karena dunia META mendapatkan perhatian mereka dengan segala cara yang mungkin.

8. SuperRare

SuperRare juga merupakan salah satu aplikasi NFT jual foto yang begitu populer, yang telah menghasilkan sekitar US$2 juta dalam penjualan NFT. Alasan pemilihan adalah kemampuan dan kelayakan konvergensi terbaik untuk pencetakan dan penyertaan NFT. Kreator akan mendapatkan lebih banyak manfaat di sini.

9. BakerySwap

BakerySwap juga merupakan pasar yang signifikan untuk NFT, dan pasar yang signifikan dengan pasokan lebih dari US$195 juta, BakerySwap tetap menjadi aplikasi NFT jual foto dan karya seni digital lain yang tepercaya terbaik di era kripto untuk instrumen NFT.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/7238/aplikasi-nft-jual-foto html, Aplikasi jual foto NFT, https://teraskaltim com/7238/aplikasi-nft-jual-foto html#1_OpenSea
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News