[2022] Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Cara mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi saat ini memang lagi ramai dicari. Berikut ini tips dan trik agar kuota tiktok ini bisa Anda gunakan layaknya kuota internet normal.


Cara ubah kuota tiktok ini banyak dicari karena banyak operator seluler di Indonesia yang berlomba-lomba memberikan kuota gratis untuk mengakses konten-konten yang ada di aplikasi tiktok.

Tiktok saat ini memang menjadi salah satu layanan media sosial yang begitu populer. Banyak konten-konten video kreatif bertebaran di Tiktok. Tidak seperti beberapa tahun silam yang menjadikan Tiktok viral karena video joget-jogetnya, saat ini TikTok sudah semakin kaya dengan konten-konten yang bermanfaat.

Tak jarang pula, sesuatu yang viral berasal dari unggahan video yang ada di Tiktok dan menular ke Instagram, Facebook maupun Youtube. Salah satunya adalah konten video Pengantin yang viral beberapa waktu lalu.

Apa Itu Kuota Tiktok?

Kuota Tiktok adalah kado tahun baru dari operator internet di Indonesia yang bisa Anda gunakan untuk mengakses konten Tiktok secara Gratis.

Selamat! Nikmati kuota 10GB Bebas akses Tiktok sampai dengan 2 Februari 2022. Ini merupakan salah satu contoh dari Indosat yang memberikan kuota gratis sebesar 10GB untuk akses aplikasi TikTok.

Namun sayangnya, kuota ini hanya bisa digunakan untuk membuka dan menikmati konten yang ada di Tiktok. Padahal akan sangat berguna apabila kuota tiktok ini bisa Anda manfaatkan untuk mengakses aplikasi-aplikasi lain selain tiktok.

🔥 Trending:  Cara Merekam Layar iPhone dengan Suara 2022 - Mudah Banget!

Bagaimana cara mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi?

Buat Anda yang tidak gemar berlama-lama melihat konten yang ada di Tiktok yang ingin mengubah kuota tiktok ini menjadi kuota reguler agar bisa Anda gunakan juga untuk membuka aplikasi lain seperti Facebook, Youtube dll, mari kita simak ulasan lengkapnya pada artikel teraskaltim kali ini.

Dengan menggunakan cara ini Anda tentunya bakal bisa memanfaatkan lebih banyak lagi kuota Tiktok, bahkan bisa untuk streaming di Youtube, mendengarkan musik atau bahkan bermain game.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tiktok

Sebelum kita membahas lebih dalam tentang Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler tanpa aplikasi, mari kita simak terlebih dahulu cara mendapatkan kuota 10GB untuk akses Tiktok dari Indosat.

Bagi Anda yang sudah mendapatkan kuota Tiktok ini, bisa langsung simak cara mengubahnya menjadi kuota reguler, silakan klik disini.

Cara mendapatkan kuota Tiktok IM3 Gratis:

  1. Download apk myIM3 bagi Anda yang belum memilikinya
  2. Buka aplikasi myIM3 dan login menggunakan nomor Indosat yang terhubung dengan Internet Anda.
  3. Masuk kehalaman depan dan pilih DATA.
  4. Kuota Tiktok sebesar 10GB akan muncul pada bagian langganan paket data yang Anda miliki.

Bagi Anda yang gemar Tiktokan, silakan langsung gunakan kuota Internet ini untuk membuka dan menikmati video di aplikasi Tiktok.

Selanjutnya >> Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: ubah kuota tiktok jadi reguler jalan tikus
1 2Laman berikutnya
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News