Download 49+ Game PPSSPP Terbaik dan Terlengkap 2023

Kumpulan ROM (ISO) dan Link Download Game PPSSPP Terbaik, Download Disini – Bosan dengan permainan Android yang terbaru seperti Mobile Legends Bang Bang, Higgs Domino atau PUBG? Tidak ada salahnya mencoba Game PlayStation Portable yang bisa dimainkan di Android melalui emulator PPSSPP. Sekalian bernostalgia dengan game-game klasik yang pernah berjaya pada masanya. Jadi simak sampai habis ulasan kami tentang Game PPSSPP Terbaik ini.


Memang ada banyak konsol portabel hebat di luar sana, tetapi salah satu yang paling menonjol adalah PSP dari Sony. Pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2004, PSP mengejutkan seluruh dunia. Dengan kemampuan untuk online, mendengarkan musik, menonton film, dan yang terpenting, bermain video game, PSP memiliki semuanya.

Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah game PSP terbaik sepanjang masa yang diperingkat berdasarkan penjualan yang tentunya bisa kamu mainkan melalui emulator PSP terbaik, PPSSPP. Kami juga memberikan info link download game ppsspp android, sehingga kamu bisa memainkan game ini di ponsel kamu.

Download Game PPSSPP Terbaik 2023

Tekken: Dark Resurrection

Pilihan game PPSSPP terbaik pertama kami jatuhkan kepada Tekken: Dark Resurrection. Sejak 1994, Tekken telah menjadi seri game action yang paling banyak dimainkan. Dengan karakter ikonik, musik yang seru, dan grafis 3D, Tekken telah memantapkan dirinya sebagai salah satu waralaba game pertarungan terbaik di luar sana.

Dengan sejarahnya yang panjang, tidak mengherankan jika Tekken menjadi hit di PSP. Tekken: Dark Resurrection adalah versi terbaru dari Tekken 5, yang dirilis di PSP.

Game ppsspp terbaik ini menyertakan tiga karakter baru yang tidak ada di Tekken 5: Armor King, Lily, dan Dragunov; Dengan Lily dan Dragunov membuat debut mereka di waralaba. Tekken: Dark Resurrection menjadi hit, terjual 2,2 juta kopi, dan juga akan tersedia di PlayStation 3.

🔥 Trending:  20+ Inspiration Design Graphic Twibbon Idul Adha 2022 1443H - Ini Contoh an Cara Membuat

Download ROM (ISO): Tekken: Dark Resurrection

Daxter

Game PPSSPP Terbaik selanjutnya adalah Daxter.  Game ini merupakan teman favorit penggemar dari serial Jak and Daxter, akan mendapat kesempatan untuk membintangi video game-nya. Dirilis pada tahun 2006, video game ini tentang Daxter dalam petualangan untuk menyelamatkan temannya, Jack. Sepanjang jalan, Daxter akan bertemu sekutu baru seperti Osmo dan Taryn, dan juga akan menghadapi penjahat baru seperti Kaeden.

Daxter akan terbukti menjadi kekuatan bintang, dan gelar indie-nya akan menjadi game PSP yang sukses. 2,3 juta kopi telah terjual, menjadikannya salah satu game PSP terbaik sepanjang masa dalam hal kesuksesan finansial. Sudah lama sejak kami mendapat bagian baru dalam seri Jak dan Daxter, dan kami senang melihat duo ini di konsol modern.

Download ROM (ISO) : Daxter

Monster Hunter Freedom 2

Monster Hunter adalah salah satu waralaba game yang sangat populer, yang sangat jelas ketika Anda melihat daftar ini. Selain kesuksesan finansialnya, seri Monster Hunter digandrungikarena gameplay-nya, dan Monster Hunter Freedom 2 tidak terkecuali. Pemain menjalankan misi dan memburu monster di game PSP ini.

Penggemar seri ini akan berbondong-bondong untuk membeli game tersebut, karena Monster Hunter Freedom 2 telah terjual 2,4 juta kopi. Meskipun ini adalah angka yang mengesankan, ini adalah judul Monster Hunter terlaris dalam daftar ini.

ROM (ISO): Download game ppsspp terbaik Monster Hunter Freedom 2 PPSSPP

Crisis Core: Final Fantasy VII

Final Fantasy adalah salah satu waralaba paling sukses dalam sejarah video game, dan permainan mereka secara rutin dipuji karena hebat. Game ppsspp terbaik Crisis Core: Final Fantasy VII akan melanjutkan tren ini karena menceritakan kisah Zack saat dia melawan Genesis.

Crisis Core Final Fantasy VII Game PPSSPP Terbaik

Game ini merupakan prekuel Final Fantasy VII dan menampilkan banyak karakter gim termasuk Cloud dan Sephiroth.

Crisis Core: Final Fantasy VII tidak hanya memperluas jalan cerita Final Fantasy VII, tetapi juga mampu membukukan penjualan sebanyak 3,1 jut copya. Dengan dirilisnya edisi Final Fantasy VII tahun lalu, kami ingin memasukkan game ini kembali ke konsol modern.

Meski tidak, kita tetap bisa bersemangat karena Crisis Core: Final Fantasy VII adalah salah satu game PPSSPP terbaik yang bisa kamu mainkan melalui emulator PSP.

Dowbload ROM (ISO) PPSSPP: Crisis Core: Final Fantasy VII

🔥 Trending:  Trading Itu Proses yang Sistematis – Begini Cara Kerjanya

God of War: Chains of Olympus

Sebelum trilogi God of War, Kratos masih melayani para dewa. Permainan ini berlangsung selama bertahun-tahun mencoba menyelamatkan Helios, dewa matahari.

Dirilis pada 2008, God of War: Chains of Olympus akan membuktikan bahwa God of War adalah waralaba yang sukses terlepas dari konsol mana ia dirilis.

Olympus Series adalah salah satu game PSP terlaris, dengan 3,2 juta kopi terjual. Waralaba God of War telah menjadi kuat sejak awal, dan waralaba tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

God of War: Ragnarok dijadwalkan rilis pada 2022, dan akan melengkapi cerita yang dihadirkan oleh God of War untuk 2018. Buruan mainkan game PPSSPP terbaik ini di hp Android kamu.

Dowbload ROM (ISO): God of War: Chains of Olympus

Monster Hunter Freedom Unite

Kami telah menyebutkan Monster Hunter Freedom 2, tetapi Capcom belum selesai dengan koleksi permainannya. Dua tahun kemudian, mereka merilis Monster Hunter Freedom Unite.

Ini adalah versi perpanjangan dari Freedom 2, menawarkan lebih banyak misi, lebih banyak monster, dan lebih banyak senjata. Mengambil jalan cerita game sebelumnya dan bawa ke level lain.

Freedom Unite tidak hanya memperluas gameplay Freedom 2, tetapi juga penjualannya. Monster Hunter Freedom Unite telah terjual 3,8 juta kopi, 1,4 juta lebih banyak dari Freedom 2.

Yang lebih mengesankan adalah bahwa Freedom Unite masih belum menjadi judul Monster Hunter terlaris di PSP.

Dowbload ROM (ISO): Monster Hunter Freedom Unite

Grand Theft Auto: Vice City Stories

Grand Theft Auto: Vice City Stories adalah pengantar untuk Vice City. Ceritanya menceritakan tentang Vance bersaudara yang mencoba membuat nama untuk diri mereka sendiri di Vice City, tetapi ketika mereka mengetahuinya, itu lebih sulit diucapkan daripada dilakukan. Permainan ini juga menampilkan aktor terkenal seperti Danny Trejo, Luis Guzman, dan Gary Busey.

Keberhasilan finansial Grand Theft Auto tidak dapat dilebih-lebihkan, dan game ini akan berkontribusi pada kesuksesan itu; Vice City Stories telah terjual 4,5 juta kopi. Menjadikan game ini masuk daftar Game PPSSPP Terbaik kami.

Penggemar seri ini senang dengan game ini karena meskipun dalam skala yang lebih kecil, game ini tetap menghadirkan kesenangan dan kegilaan yang mereka harapkan dari game Grand Theft Auto (GTA).

Dowbload ROM (ISO): Grand Theft Auto: Vice City Stories

🔥 Trending:  Cara Ganti Akun Mobile Legend Atau Pindah Akun Dengan Cepat 

Gran Turismo

PSP adalah rumah bagi beberapa game balap termasuk Need for Speed, Midnight Club, dan Dirt. Waralaba balap lain yang diwakili di PSP adalah Gran Turismo.

Beberapa fitur game harus diperkecil agar sesuai dengan semua konten, karena gim ini memiliki lebih dari 800 mobil yang dapat dilalui. Beberapa merek tersebut antara lain Alfa Romeo, Bugatti dan Ferrari.

Gran Turismo Game Balap PPSSPP Terbaik

Meskipun ada banyak game balap di PSP, Gran Turismo adalah game terlaris di konsol. Gran Turismo terjual 4,6 juta kopi dan memantapkan dirinya sebagai salah satu game PSP paling sukses. Dan tentu saja, kamu bisa memainkan Game PPSSPP Balap Terbaik ini di Android.

Seri ini masih kuat, dengan Gran Turismo 7 dijadwalkan untuk dirilis di masa mendatang, secara eksklusif di PlayStation 5.

Dowbload ROM (ISO): Gran Turismo PPSSPP

Baca Juga: Game Online PC Tanpa Download Seru!

Monster Hunter Portable 3rd

Dirilis dua tahun setelah Monster Hunter Freedom Unite, Monster Hunter Portable 3rd memulai debutnya di PSP. Game ini menampilkan banyak sekali senjata, dengan sekitar 900 di antaranya termasuk dalam gim.

Beberapa senjata termasuk pedang, tanduk berburu, kapak, dan busur.

Game terlaris Monster Hunter Portable 3rd di PSP, telah terjual 4,9 juta kopi. Monster Hunter telah mengambil alih PSP, dan waralaba masih dalam pengerjaan.

Pada tahun 2018, Monster Hunter: World terjual sebanyak 17 juta kopi. Apalagi tahun ini Monster Hunter Rise dirilis untuk Nintendo Switch.

Dowbload ROM (ISO): Monster Hunter Portable 3rd

Grand Theft Auto: Liberty City Stories

Sebelum Grand Theft Auto: Vice City Stories, Liberty City Stories dirilis di PSP, sebuah prekuel dari Grand Theft Auto 3. Pemain mengontrol Toni Cipriani saat ia kembali ke Liberty City dan membantu bosnya, Salvatore Leone, menguasai kota . Kedua karakter ini muncul di Grand Theft Auto 3.

Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP

Di bagian atas daftar Game PPSSPP Terbaik kami sepanjang masa, Grand Theft Auto: Liberty City Stories akan terus mendominasi judul lainnya. Permainan telah terjual 8 juta kopi, 3 juta lebih dari tempat kedua.

Meskipun Grand Theft Auto: Vice City Stories gagal mencapai level ini, sulit membayangkan Rockstar terganggu oleh omset keseluruhan.

Dowbload ROM (ISO): Grand Theft Auto: Liberty City

Selanjutnya > Link Download Game PPSSPP Terbaik + Bonus Game Lainnya

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: game ppsspp terbaik, Download game PPSSPP Android Terbaik, Download game PPSSPP Terbaik, iso psp terbaik, download game ppsspp seru iso, game ppsspp terhebat, game psp iso seru, game simulator ppsspp 2022, Daftar game ppsspp universal, monster hunter psp terbaik, game ppsspp fighting 2022 link, game ppsspp action, game ppspp 2021, game action ppsspp, download game psp terbaik 2022, download game ppsspp terpopuler, download game ppsspp a sampai z, download game adult ppsspp, Rom ppsspp ter
1 2Laman berikutnya
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News