3 Cara Tukar Poin Tri dengan Pulsa yang Praktis dan Anti Ribet

Tentu banyak yang bertanya tanya bagaimana cara tukar poin Tri dengan pulsa. Namun sebelum memperoleh pulsa tersebut, diperlukan beberapa langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu.


Tri sendiri adalah salah satu provider yang menawarkan banyak keunggulan kepada para penggunananya. Contohnya ialah berupa kartu perdana yang dapat digunakan untuk beragam kepentingan.

Juga berupa paket internet yang selalu diperlukan di era modern layaknya saat ini. Beragam promo menarik pun dapat kamu peroleh dengan menggunakan Tri.

Salah satunya adalah poin BonsTri yang dapat ditukar menjadi pulsa maupun paket data. Berikut adalah pilihan cara yang dapat kamu lakukan untuk menukarkan poin yang ada.

Cara untuk Menukarkan Poin pada Tri


[01 / 03] Melalui Situs Resmi Tri via Smartphone

notebookcheck

Terdapat banyak cara yang dapat kamu pilih untuk menukarkan poin ini. Salah satunya adalah dengan mengunjungi situs resmi dari provider Tri ini.

Namun pada langkah ini, lebih difokuskan bagi kamu yang ingin mengaksesnya dengan menggunakan smartphone saja. Karena situs yang dimaksud belum support untuk dibuka pada laptop atau PC yang ada.

Situs resmi berupa Bonstri ini dapat dengan mudah kamu akses. Dengan inovasi yang ada, Tri juga hadir beragam fitur di dalam laman tersebut.

Untuk menukarkannya, juga dipelrukan langkah yang mudah dan praktis. Cara tukar poin Tri dengan pulsa via situs Bonstri ini dapat kamu simak pada tutorial berikut ini.

Baca Juga:   Tukar Poin Tri dengan Kuota Data 
🔥 Trending:  3 Opsi Alternatif Cara Bagi Kuota XL Tanpa Perlu Registrasi

Tutorial

    1. Kunjungi situs Bonstri
    2. Log in dengan menggunakan nomor Tri
    3. Klik Menu di bagian pojok kanan atas
    4. Pilih Tukar BonsTri lalu pilih Produk Tri
    5. Cari hadiah berupa pulsa yang diinginkan
    6. Klik tombol Tukar dan selesai

[02 / 03] Melalui Situs Resmi Tri via Laptop

Cara Tukar Poin Tri Dengan Pulsa Laptop 1 - Teras Kaltimgadgetren

Seperti telah disebutkan bahwa laman berupa BonsTri lebih support pada pengguna smartphone. Lalu bagaimana dengan para pengguna Tri yang ingin megakses via laptop atau komputer.

Masih terdapat opsi atau cara lain yang dapat dipilih. Yaitu dengan mengunjungi situs resmi dari provider ini dengan alamat yang berbeda.

Jika pada smartphone dapat mengunjungi situs BonsTri, maka pada laptop dapat mengunjungi pada situs Tri tanpa perlu menambahkan kata BonsTri.

Tentu hal ini dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki. Berikut adalah langkah langkah yang ada di dalamnya.

Tutorial

    1. Buka web browser resmi dari Tri pada laptop
    2. Pilih menu berupa BonsTri pada situs yang ada
    3. Klik sub menu untuk melihat ketentuan saat menukarkan pon

[03 / 03] Melalui Aplikasi Bima+

Cara Tukar Poin Tri Dengan Pulsa Bima - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Agar bisa mendapatkan banyak poin, penggunan Tri memang harus sering melakukan transaksi. Sebut saja membeli paket data maupun isi ulang pulsa.

Dengan cara tersebut maka, poin BonsTri pun dapat dikumpulkan hingga ke berbagai level. Provider Tri sendiri memiliki 4 jenis level yang berbeda dengan spesifikasi yang tidak sama di dalamnya.

Sebut saja level classic, super, master, dan juga legend. Level pengguna yang kamu miliki dapat dilihat dengan menggunakan aplikasi Bima+.

Dengan kategori yang berbeda akan menentukan berapa poin yang telah kamu peroleh. Pelevelan ini sendiri terhitung sejak masa aktif dari katu perdana Tri yang kamu gunakan.

🔥 Trending:  Cara Update Google Play Service dengan Mudah

Semakin banyak poin tentu juga akan memberiakn semakin banyak bonus untuk kamu. Jneis bonus yang ada juga terbilang beragam. Mulai dari pulsa, paket data, hingga voucher diskon menarik yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Jika kamu ingin menukar poin dengan bonus pulsa, maka dapat pula melalui aplikasi Bima+ ini. Berikut adalah cara tukar poin Tri dengan pulsa via aplikasi yang dapat kamu lakukan.

Tutorial

    1. Download aplikasi Bima+
    2. Log in ke dalam aplikasi dengan nomor Tri
    3. Klik poin yang telah terkumpul
    4. Masuk ke laman BonsTri Home
    5. Klik tab Tukar Poin
    6. Pilih kategori hadiah sesuai jumlah poin dan selesai

Kesimpulan

Seiring perkembangan waktu, terdapat banyak inovasi yang dilakukan oleh provider Tri ini. Salah satunya adalah bonus yang bisa diterima oleh pengguna dengan cara menukarkan poin.

Melalui langkah yang mudah dan praktis, kamu dapat menukarkan bonus yang ada dengan beragam hadiah. Mulai dari paket data, pulsa, voucher diskon, dan masih banyak lagi.

Dengan cara tukar poin Tri dengan pulsa ini tentu akan sangat menguntungkan. Pulsa masuk ke nomor yang dimiliki tanpa sepeserpun biaya yang harus dikeluarkan.

Topik Terkait:    Internet
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: tukar poit tri dengan pulsa
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *