Rekomendasi Paket Internet Telkomsel Bulanan 2022 – Jangan Salah Pilih!

Bagi pengguna Telkomsel, sepertinya penting sekali untuk mengetahui paket internet Telkomsel bulanan. Pasalnya, paket ini dianggap jauh lebih murah dari pilihan paket lainnya. Apalagi banyak pilihan yang didapatkan sesuai dengan harga dan jumlah kuota nya. Tentunya semakin mahal harganya, semakin banyak pula kuota yang didapatkan.


Tidak dapat di pungkiri bahwa Telkomsel menjadi salah satu provider terbaik yang mampu bersaing dengan provider ternama lainnya. Persaingan ini dibuktikan dari ketersediaan pilihan paket yang bervariasi, meskipun ada paket indosat murah 30 hari sebagai saingan utamanya.

Untuk menggaet konsumen, Telkomsel seringkali menawarkan promo paket yang menggiurkan. Salah satu yang pernah ditawarkan dan cukup banyak peminatnya adalah cashback ketika membeli pulsa dalam nominal tertentu. Masih banyak lagi tawaran yang menarik disimak, seperti pilihan paket berikut!

Paket Internet Telkomsel Bulanan Combo Sakti

Paket internet Telkomsel bulanan yang pertama adalah combo sakti. Paket ini menawarkan banyak pilihan, setidaknya ada 3 pilihan dengan harga dan jumlah kuota yang cukup murah. Sebelum membeli paket ini, pastikan kartu yang anda gunakan memiliki usia minimal 3 bulan.

Baca Juga: Kode Dial Telkomsel Murah

Combo Sakti Unlimited 23 GB

Paket pertama yang dapat anda pilih yaitu yang memiliki batas kuota 23 GB. Untuk pemakaian satu bulan, pilihan paket ini sepertinya lebih dari cukup. Harganya pun tidak mahal, hanya 57 ribu untuk detail paket 13 GB kuota utama dan 10 GB kuota media sosial. Bonus yang didapatkan yaitu telepon 75 menit dan 400 SMS.

🔥 Trending:  3 Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis Terupdate dan Ampuh 100%

Combo Sakti Unlimited 32 GB

Paket combo sakti selanjutnya menawarkan total kuota 32 GB dengan detail 17 GB kuota utama dan 15 GB kuota media sosial. Harga paket ini 74.000 dan memiliki masa aktif 30 hari atau 1 bulan. Selain kuota internet, pelanggan mendapatkan gratis telepon 150 menit dan 400 SMS ke sesama operator.

Combo Sakti Unlimited 45 GB

Apabila pemakaian paket internet Telkomsel bulanan anda sangat banyak, ada baiknya memilih combo sakti 45 GB. Dengan kuota utama 25 GB dan kuota sosmed 20 GB, paket ini hanya ditawarkan seharga 100.000 rupiah. Masa aktifnya 30 hari, dan ada tambahan gratis 400 SMS dan 75 menit telepon.

Paket Telkomsel Murah 1 Bulan Ekstra Kuota Unlimited

Selain combo sakti, ada paket data Telkomsel bulanan ekstra unlimited yang juga menarik dijadikan pilihan utama. Paket ini menyediakan banyak pilihan, bahkan lebih banyak dari combo sakti. Oleh sebab paket ekstra, artinya masa aktif mengikuti paket utama yang anda beli sebelumnya. Berikut daftar paket beserta harganya yang perlu anda ketahui!

  • FUP 500 MB harga Rp 15.000
  • UP 2 GB harga Rp 30.000.
  • FUP 4 GB harga Rp 40.000.
  • UP 7 GB harga Rp 30.000.

Paket Telkomsel Murah Bulanan OMG

Meskipun terkesan mahal, namun paket internet Telkomsel bulanan yang dikenal dengan OMG sebenarnya murah. Harga yang ditawarkan memang mahal, namun untuk jumlah total kuota nya sangat banyak. Anda pun bisa memanfaatkannya untuk streaming atau keperluan internet apapun menggunakan paket ini.

  • OMG! Nonton 20 GB harga 106 ribu.
  • OMG! Nonton 35 GB harga 166 ribu.
  • OMG! Nonton 65 GB harga 216 ribu.
  • OMG! Sosmed 9 GB harga 67 ribu.
  • OMG! Sosmed 15 GB harga 94 ribu.
  • OMG! Chat 5 GB harga 45 ribu.
🔥 Trending:  Cara Agar Koneksi Internet Stabil Saat Bermain Game Online PC/Laptop

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Bulanan Murah

Untuk membeli salah satu paket kuota internet Telkomsel bulanan yang disebutkan diatas, anda bisa menggunakan kode dial atau aplikasi MyTelkomsel. Untuk kali ini kita bahas yang menggunakan kode dial karena lebih mudah dan tanpa perlu menginstal aplikasi.

  • Buka layanan telepon.
  • Masukkan kode dial *363#.
  • Tekan panggil atau call.
  • Pada layar yang muncul, silahkan pilih daftar paket yang tersedia.
  • Konfirmasi dengan memilih nomor sesuai perintah.
  • Tunggu proses transaksi berhasil.

Kesimpulan

Adanya pilihan paket yang disediakan provider Telkomsel memang cukup membantu karena dapat memilih sesuai kebutuhan. Namun ada kalanya kita justru bingung untuk memilih salah satunya. Sedikit tips, pastikan jumlah kebutuhan sesuai dengan paket internet Telkomsel bulanan yang dipilih.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News