Game Perempuan Yang Seru Terbaik di Android, Diburu dan Bikin Ketagihan!

Hobi bermain game baik online maupun offline ternyata tidak hanya berlaku bagi kaum lelaki saja, karena saat ini sudah banyak jenis game perempuan yang seru untuk dimainkan di smartphone canggihmu.


Sebagian ada yang menjadikannya hobi, namun tidak jarang pula menjadikannya sebagai  cara ampuh membunuh waktu tanpa merasa bosan. Ditambah lagi dengan visualisasinya yang mantap dan banyaknya misi yang harus diselesaikan, dijamin membuat penggunanya merasa kecanduan bermain.

Mengetahui kebutuhan tersebut, bahkan kini sudah banyak permainan dengan aneka genre game yang bisa dipilih sesuai keinginan. Berikut rekomendasinya.

Daftar Game Menarik yang Populer di Kalangan Perempuan


[1 of 5] The Sims

Game Perempuan Yang Seru - The Sims -1

The Sims termasuk salah satu permainan yang cukup populer hingga dimunculkan beberapa versi. Dikatakan sebagai game yang banyak disukai oleh para perempuan, pasalnya pemain akan diajak untuk bersimulasi membangun keluarga.

Para pemain pun bisa merasakan serunya membangun rumah idaman sekaligus menjalani kehidupan sesuai dengan keinginan. Bahkan visualisasi yang ditampilkan, seakan tidak jauh berbeda dengan kehidupan dunia nyata.

Baca Juga:   Game Yang Menghasilkan Uang Terbaik, Nambah Uang Saku dan Jaminan Cair!

Permainan ini pun tidak akan pernah membuat bosan mengingat banyaknya misi yang harus diselesaikan oleh satu karakternya. Game perempuan yang seru ini semakin menarik ketika dimainkan dalam mode online, karena bisa bertemu dengan para pemain The Sims lainnya.

Fitur pada The Sims :

  1. Membangun rumah impian
  2. Membuat karakter unik
🔥 Trending:  20+ Download Game Balap PPSSPP Terbaik 2021 - ROM (ISO)

Download Dibawah Ini:

Google Play (Android)


[2 of 5] Angry Birds

Game Perempuan Yang Seru - Angry Birds -2

Selain animasinya yang menggemaskan, tidak ada salahnya untuk memainkan game Angry Birds sebagai solusi membunuh waktu terbaik. Mudah dioperasikan, bahkan permainan ini sebenarnya dapat dimainkan oleh siapa saja termasuk anak anak.

Permainan ini memiliki konsep yang cukup sederhana, dimana pemain hanya perlu mengontrol si burung pemarah ke arah tumpukan kayu untuk menjatuhkan para babi yang mencuri telur menggunakan ketapel.

Agar permainan lebih menarik, bahkan setiap jenis burungnya memiliki skill yang berbeda. Dengan mengetahui skill khususnya, kamu bisa menggunakannya untuk memenangkan pertarungan.

Fitur pada Angry Birds :

  1. Daily challenges
  2. Collect silly hats

Download Dibawah Ini:

Google Play (Android)


[3 of 5] Dress Up Diary

Game Perempuan Yang Seru Dress Up Diary 3 1 1 - Teras Kaltim

Bagi kamu yang senang dengan tema memadukan berbagai pakaian dengan visualisasi mencengangkan, tampaknya mengunduh Dress Up Diary bisa menjadi pilihan tepat. Selain memilih busana, disajikan pula secuil cerita percintaan di dalamnya.

Tema cantik nan menggemaskan pada karakter utamanya dirasa mampu mencuri perhatian. Bahkan para pemain tidak jarang dibuat gemas dengan banyaknya pakaian cantik nan unik yang digunakan oleh karakter si wanita.

Baca Juga: Game PPSSPP Terbaik – ISO

Game perempuan yang seru dengan secuil konsep romansa, dimana pemain dapat menemukan beberapa lelaki keren dengan rupa menawan yang siap memikat hati. Para pemain pun merasa lebih bersemangat mengingat banyaknya misi yang harus diselesaikan di setiap babaknya.

Fitur pada Dress Up Diary :

  1. Aneka minigame interaktif
  2. Pilihan busana melimpah

Download Di Sini:


[4 of 5] Subway Surfers

Game Perempuan Yang Seru Subway Surfers 4 1 1 - Teras Kaltim

Siapa yang tidak kenal dengan permainan seru dan populer satu ini ? Game yang bisa dimainkan di android ini terbilang sederhana namun sudah bisa membuatmu berdebar kibat merasa ketegangan.

🔥 Trending:  10 Game PC Offline Ringan - Cukup Pakai Chrome

Bagaimana tidak, sepanjang pemainan berlangsung kamu akan berperan sebagai karakter yang akan dikejar oleh petugas penjaga kereta. Untuk menghindarinya, karaktermu harus berlari tiada henti dan melewati segala rintangan yang diberikan.

Selagi asyik melewati rintangan, jangan lupa untuk mengambil poinnya yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai item penunjang permainan. Jenis permainan satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menguji ketangkasan.

Fitur pada Subway Surfers :

  1. Aneka item menarik
  2. Pilihan karakter utama

Download Dibawah Ini:

Google Play (Android)


[5 of 5] Candy Crush Saga

Game Perempuan Yang Seru Candy Crush Saga 5 1 1 - Teras Kaltim

Candy Crush Saga  masuk sebagai salah satu game yang siap menemani harimu agar lebih berwarna. Bagaimana tidak, selama permainan kamu akan diberikan misi khusus yang wajib diselesaikan agar masuk ke babak selanjutnya.

Meski terkesan sederhana, nyatanya game satu ini justru membuatmu ketagihan dan ingin memainkannya lagi dan lagi. Ditambah lagi dengan visualisasinya yang menggemaskan dan dilengkapi dengan audio, dirasa mampu membuat siapapun candu dibuatnya.

Jenis game perempuan yang seru ini sangat cocok bagi kamu yang ingin meningkatkan skill dalam bidang strategi serta ketelitian. Pasalnya kamu harus menggabungkan bentuk dan ukuran permen yang sama untuk mendapatkan poin.

Fitur pada Candy Crush Saga :

  1. Tersedia ratusan level
  2. Daily reward

Download Dibawah Ini:

Google Play (Android)


Akhir Kata

Pada era serba digital ini, sudah bukan menjadi pemandangan aneh jika perempuan juga senang memainkan sejumlah game online maupun offline. Mengetahui tingginya minat untuk bermain game, kini kamu bisa menemukan aneka game perempuan yang seru untuk dimainkan.

Game untuk wanita terlihat lebih simpel namun bukan berarti tidak menarik untuk dimainkan. Justru game wanita tampil lebih menarik dan terlihat menggemaskan berkat kehadiran karakter di dalamnya.

🔥 Trending:  Mod GTA 5 Terbaik - Begini Cara Downloadnya
Topik Terkait:   Games, Game Android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *