5 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik 2022

Review aplikasi blokir iklan android terbaik – Ada beberapa cara untuk blokir iklan di perangkat Android Anda, tetapi Anda dapat memperbaikinya. Berikut adalah aplikasi terbaik untuk memblokir iklan untuk Android!


Memblokir iklan adalah pengalaman penting bagi banyak orang. Iklan yang buruk dapat merusak pengalaman terutama saat menjelajahi web, bermain game, dan menonton konten video.

Hampir tidak ada aplikasi pemblokir iklan di seluruh sistem di Google Play Store. Dengan demikian, sebagian besar aplikasi blokir iklan android terbaik dalam daftar kami ini memerlukan unduhan dan pemasangan pihak ketiga. Kami tidak memiliki masalah dalam melakukannya, tetapi Anda mungkin sedikit khawatir.

Berikut ini review serta link download aplikasi pemblokir iklan untuk masing-masing aplikasi pemblokir iklan terbaik yang bisa kamu pasang di smartphone kamu.

BACA JUGA: Download CocoSpy FB Hacker

5 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik

AdAway – GRATIS

AdAway adalah aplikasi pemblokir iklan terbaik. Aplikasi ini menggunakan file host yang dimodifikasi untuk mengirim semua permintaan iklan ke 12.0.0.1. Dengan kata lain, permintaan tidak ke mana-mana dan Anda tidak melihat iklan.

Aplikasi ini mendukung file host yang dimodifikasi atau disesuaikan atau Anda dapat mengunduh file dasar dari aplikasi itu sendiri.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat yang sudah diroot dan yang tidak di-rooting. Menggunakan perangkat yang di-rooting, aplikasi memperbarui file host sistem Anda yang berisi daftar pemetaan antara nama host dan alamat IP.
Menggunakan perangkat yang tidak di-rooting, aplikasi menggunakan fitur VPN untuk memblokir koneksi keluar ke iklan dan pelacak.

🔥 Trending:  3 Aplikasi Adzan Terbaik Pengingat Waktu Shalat Otomatis di HP

Anda dapat mendukung pengembang aplikasi ini jika Anda mau, tetapi seluruh aplikasi berfungsi secara gratis. Hanya satu kelemahannya adalah Anda harus mengunduhnya dari F-Droid, bukan Play Store. Download langsung aplikasi blokir iklan tanpa root AdAway melalui link dibawah ini.

Adblock Browser – GRATIS

Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik

Adblocker Browser yang dikembangkan oleh Adblock Plus bisa dibilang aplikasi pemblokir iklan paling populer dalam daftar ini. Ini berfungsi pada perangkat yang di-rooting dan tidak di-root.

Adblock Plus sendiri tersedia untuk beragam web browser seperti Opera, Chrome, Firefox, Safari dll.

Untuk pengguna Android, Adblock Plus menghadirkan aplikasi pemblokir iklan bernama Adblock Browser. Jadi kamu bakal merasakan browsing tanpa gangguan iklan dengan menggunakan aplikasi ini.

AdGuard – Aplikasi Penghapus Iklan di Game

Adguard Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik - Teras Kaltim
(Foto: Adguard.com)

Kami belum banyak mendengar tentang aplikasi pemblokir iklan terbaik ini sebelum menulis artikel ini, tetapi tampaknya berhasil bagi kami.

Aplikasi ini memblokir iklan dengan cara yang sama seperti Adblock Plus. AdGuard berjalan sebagai layanan di latar belakang dan memfilter lalu lintas web. Itu berfungsi tanpa root, tetapi membutuhkan sedikit pengaturan ekstra.

Apk pemblokir iklan ini juga mengawasi semua lalu lintas web Anda yang mirip dengan aplikasi seperti GlassWire.

Anda juga mendapatkan UI Desain Material yang bagus untuk menyatukan semuanya. Versi gratisnya memblokir iklan di browser web saja. Versi premium AdGuard seharga Rp 36rb-an per bulan untuk penggunaan 3 device, tetapi Anda juga mendapatkan versi premium AdGuard untuk PC Windows atau komputer Mac Kamu. Versi premium memungkinkan AdGuard menjadi aplikasi blokir iklan di aplikasi dan juga aplikasi penghapus iklan di game yang efektif tentunya.

Block This – Gratis

Block This Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik - Teras Kaltim
(Foto: block-this.com)

Block This Ini bukan aplikasi pemblokir iklan paling populer dalam daftar. Namun, aplikasi ini masih efektif, open source, dan sepenuhnya gratis untuk digunakan.

🔥 Trending:  Cara Menghasilkan Keuntungan Jangka Panjang dengan Trading Saham

Aplikasi ini menggunakan pengaturan gaya VPN yang sama dengan yang digunakan Adblock Plus dan AdGuard. Namun, Blokir Ini menggunakan pemblokiran DNS alih-alih filter.

Pengembang mengklaim metode ini menggunakan lebih sedikit baterai daripada aplikasi pemblokir iklan standar karena sebagian besar pekerjaan dilakukan sebelum data mencapai perangkat Android Anda.

Ada pro dan kontra untuk menggunakan pendekatan ini. Untuk saat ini, kami masih merekomendasikan sesuatu seperti AdBlock Browser atau browser pemblokiran iklan. Namun, Block This masih layak untuk dicoba.

Browser Dengan Ad-Block

Pilihan Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik terakhir adalah menggunakan browser anti iklan. Ada banyak browser dengan fitur blok iklan didalamnya. Browser ini menyaring sebagian besar lalu lintas iklan atau setidaknya lalu lintas iklan yang paling ofensif. Google Chrome memiliki pemblokiran iklan, tetapi masih menampilkan iklan yang paling tidak menyinggung pemirsa sambil meninggalkan beberapa di sana sehingga situs masih dapat menghasilkan uang.

Beberapa contoh browser web dengan blok iklan lainnya antara lain UC Browser, Brave Browser, Firefox Focus, Kiwi Browser, Samsung Browser, dan beberapa lainnya memiliki add-on pemblokir iklan seperti Firefox dan Dolphin Browser. Pilih salah satu yang menurut Anda akan melakukan yang terbaik untuk Kamu.

Jika kami melewatkan aplikasi pemblokir iklan terbaik untuk Android, beri tahu kami di komentar! Kamu juga dapat mengklik di sini untuk melihat info dan review aplikasi terbaru kami!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Apk addblock di semua aplikasi, pemblokir iklan di android, pemblok iklan di hp 2022, download aplikasi blokir iklan tanpa root, blokir iklan root apk, blok iklan apk download, Block aplikasi iklan, App terbaik block iklan, Aplikasi untuk blokir iklan di aplikasi android, Aplikasi blokir iklan di game Android, aplikasi blokir iklan, apk penghilang iklan android terbaik, apk pemblokir iklan di hp, apk blokir android, unduh aplikasi pengapus iklan
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News