Apakah Bumble Layak Sebagai Aplikasi Cari Jodoh?

Bumble adalah salah satu aplikasi cari jodoh nomor satu yang mengambil semua detail kencan online yang mendorong wanita menjauh dan memperbaikinya. Cara utama untuk melakukan ini adalah dengan mengubah dinamika kekuasaan dan menciptakan ruang di mana perempuan harus menjodohkan dan mengirim pesan kepada laki-laki terlebih dahulu.


Meskipun banyak aplikasi lain telah mengadopsi beberapa fitur ini, kami sangat menyukai cara Bumble menggunakannya!

Aplikasi ini tidak terlihat eksklusif seperti beberapa opsi lainnya, dan masih merupakan tempat yang rapi dan santai untuk hang out, bertemu orang baru, dan bermain di lapangan.

Apakah Bumble Layak untuk Pria?

Dalam hal berpasangan, Bumble memberdayakan wanita. Beberapa pria berpikir ini akan membuat mereka mendapatkan lebih sedikit kecocokan.

Meskipun banyak pengguna melaporkan bahwa mereka lebih berhasil dengan Bumble dan tidak merasa disalahgunakan, beberapa pengguna yang mengalami kesulitan membuat profil yang bagus atau mengambil foto yang bagus mungkin memiliki lebih banyak waktu untuk memulai dengan Bumble.

Selalu ada pilihan untuk mengikuti beberapa tip dan panduan di Bumble untuk membantu Anda meningkatkan resume Anda untuk menerima lebih banyak kecocokan.

Apakah Bumble Layak untuk Wanita?

Bumble lebih berharga untuk wanita heteroseksual daripada orang lain! Hal terbaik tentang Bumble adalah menempatkan kekuatan untuk memulai komunikasi di tangan wanita.

Ini menghapus semua spam, kalimat klise, dan banyak lagi!

Jika Anda seorang wanita yang ingin mendapatkan kembali kekuatan Anda dalam kehidupan cinta Anda, Bumble adalah pilihan yang cocok untuk Anda!

🔥 Trending:  Mengetahui Fitur Dan Fungsi Google Camera

Kelebihan dan Kekurangan dari Aplikasi Dating Bumble

Kelebihan

  • Mencegah wanita dari kewalahan oleh pesan yang tidak diinginkan dan tidak diinginkan.
  • Profil pendek dan ringkas, yang memudahkan proses pendaftaran.
  • Ini memiliki opsi aplikasi alternatif yang menyenangkan seperti Bumble BFF dan Bumble Bizz.

Kekurangan

  • Kecocokan hilang setelah 24 jam tanpa koneksi.
  • Sayangnya, pilihan identitas gender terbatas pada saat pendaftaran.
  • Biaya versi berbayar lebih tinggi daripada aplikasi serupa lainnya.

Apa Perbedaan Bumble dengan Tinder?

Tinder dan Bumble adalah dua aplikasi kencan tidak resmi yang tidak lebih tentang umur panjang dan lebih tentang kesenangan. Namun, banyak pengguna mengatakan bahwa Bumble terasa kurang “kotor” daripada Tinder, sebuah aplikasi yang memiliki reputasi penuh dengan bot, scammer, dan orang-orang yang mengirimi Anda gambar dan pesan yang tidak pantas tanpa izin.

Ada juga perbedaan dalam fitur dasar. Bumble hadir dengan lebih banyak fitur berbayar daripada Tinder dan menyertakan pendekatan yang berfokus pada wanita yang tidak dimiliki Tinder.

Fitur Keren Bumble

  • Matchs diperpanjang selama 24 jam
  • Urungkan (membalikkan pemindaian tidak valid)
  • swipes tanpa batas
  • swipes super
  • mode perjalanan
  • filter canggih

Siapa yang Cocok Menggunakan Bumble?

  • Wanita yang bosan dengan aplikasi kencan tradisional.
  • Orang yang tidak selalu suka mengambil langkah pertama.
  • Siapa pun yang mencari aplikasi kencan kasual merasa lebih istimewa.

Kunjungi Website Bumble

Apakah saya harus membayar untuk Bumble?

Sebagian besar situs cari jodoh akan mengatakan itu gratis, tetapi kemudian menyembunyikan fitur utama, seperti perpesanan, dan banyak lainnya.

Bumble akan memungkinkan Anda untuk membuat profil Anda sendiri dan mengobrol di akun gratis. Ini hanya membatasi berapa kali Anda dapat melakukan sesuatu dan juga memblokir beberapa fitur bonus sebagai insentif untuk membayar paket premium.

🔥 Trending:  9 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Jadi, Anda cukup dapat mendaftar untuk paket gratis di Bumble. Namun, menurut kami, langganan berbayar memiliki beberapa fitur hebat. Jika Anda ingin meningkatkan peluang pencocokan, meningkatkan fitur obrolan, dll., maka akun berbayar pasti patut dicoba!

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News