5 Aplikasi Buat Belajar Gitar Terbaik 2022

Review Aplikasi Buat Belajar Gitar Terbaik Untuk Android – Bermain gitar adalah hal yang menyenangkan bagi setiap orang. Pasalnya bemain gitar termasuk hal paling seru untuk mengisi waktu luang. Hanya saja tidak semua orang bisa bermain gitar dengan baik dan benar. Pastikan anda dapat mengunduh aplikasi bermain gitar pada perangkat Android. Dengan begitu belajar main gitar akan lebih mudah dan fleksibel.


Kini ada banyak jenis aplikasi android untuk belajar bermain gitar untuk diunduh di Google Play Store. Tidak perlu mahal atau menguras budget banyak, karena cukup mengunduh aplikasinya lalu belajar melalui layar smartphone. Jadi tak butuh lagi untuk kursus bermain gitar yang jelas-jelas mematok harga mahal. Ini dia jenis aplikasi belajar bermain gitar untuk Android.

Rekomendasi Aplikasi Buat Belajar Gitar di Android

1. Guitar Lesson : How To Play Guitar

Rupanya ada berbagai fitur yang menarik pada aplikasi Guitar Lesson. Hanya dengan membuka aplikasi tersebut anda akan dipandu secara langsung oleh instruktur profesional bernama Chris Liepe pada bagian Learn Advance Guitar Chords.  Bukan hanya itu, chords gitas aplikasi Guitar Lesson juga telah di lengkpi dengan tools gitas yang keren yaknii tuner, metronom dan masih ada lagi yang lainnya. Tentunya aplikasi ini cukup kompatibel untuk perangkat android dan iOs.

2. Learn Guitar Chords

Selanjutnya adalah aplikasi buat belajar gitar adalah Learn Guitar Chords. Aplikasi tersebut memang sangat cocok digunakan untuk para pemula, hingga level intermediate. Dimana nantinya anda dapat mencoba untuk memutar ulang lagi akord dan bisa diaplikasikan untuk memastikan bahwa anda telah bermain gitar dengan baik. Metode akord inilah yang merupakan pilihan metode permain gitar yang menarik untuk di praktekan bagi setiap pemain.

🔥 Trending:  Top Rich APK Penghasil Uang 2022 - Cara Main & Menarik Uang di Top Rich

3. Learn Guitar

Ini dia aplikasi bermain gitar untuk memandu anda dalam hal memainkan gitar secara lebih mudah. Aplikasi tersebut telah hadir dengan video tutorial bermain gitar sebanyak 27 jenis video yang tentunya dapat digunakan untuk bermain gitar secara lebih mudah dan menarik. Akan tetapi, untuk menggunakan aplikasi tersebut anda harus membayar tariff terlebih dahulu. Pasalnya harga aplikasi berbayar ini hingga kisaran 1,99 dolar Amerika.

Baca Juga: Aplikasi Untuk Stem Gitar

4. Guitar Ebook

Masih ada lagi aplikasi bernama Guitar Ebook yang merupakan pilihan aplikasi untuk digunakan untuk belajar bermain gitar. Dimana pengguna akan menggunakan media ebook yang ada didalam aplikasi tersebut. Sebetulnya anda bisa belajar aneka trik dalam bermain gitar untuk pemula secara baik dan benar. Pastinya semua itu dapat diakses hanya dengan memanfaatkan gadget Android.

5. Gibson Learn & Master Guitar

Aplikasi Gibson Learn & Master Guitar memang sangat kompatibel dijalankan untuk androd dan iOs, sehingga cocok digunakan untuk anda yang masih pemula. Aplikasi tersebut juga memudahkan dalam hal belajar bermain gitar, dimana anda bisa mendapatkan bimbingan dari guru profesional bernama Steve Krenz. Anda nantinya akan dipandu dalam hal belajar bermain gitar hingga mahir.

Bagaimana, anda ingin mengunduh aplikasi buat belajar gitar di Android kamu? Segera kunjungi Google Play store dan download aplikasinya.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News