Link Download Aplikasi AI Avatar Viral – Begini Cara Pakainya

Dari Timeline Facebook, Twitter hingga cerita Instagram — platform media sosial telah dibanjiri dengan selfie pengguna yang dilukis dengan potret warna-warni atau kemiripan abstrak, beberapa dengan latar belakang galaksi dan lainnya avatar di bawah air.


Bagi banyak warganet, Lensa AI adalah generator avatar yang murah dan mudah digunakan. Aplikasi Lensa ini bisa di download secara gratis di Google Play maupun Apple Apps Store.

Tren Avatar viral, yang dihasilkan dari peluncuran “magic avatars” oleh aplikasi pembuat foto Lensa AI, didukung oleh jaringan neural Stable Diffusion—dibuat dengan memasukkan 10 gambar ke dalam aplikasi dan memilih gaya seni seharga Rp 65.000 per 50 avatar atau Rp 100.000 untuk 100 Avatar.

Aplikasi viral Ai Avatar ini juga menyuguhkan uji coba gratis selama 7 hari yang bisa Anda coba gunakan untuk membuat avatar.

Cara Menggunakan Aplikasi AI Avatar Viral

1. Download aplikasi Lensa Ai di Google Play atau Apple App Store.

2. Buka aplikasi Lensa AI kemudian pilih tab “Photos”.

3. Lihat ada tombol kuning bertuliskan “Magic Avatars”.

4. Lalu akan muncul informasi tentang kemungkinan hasil editing ini tidak akurat, bisa jadi nanti ada cacat atau artefak di foto.

5. Setelah itu, silakan klik “Continue” untuk mengupload 10 hingga 20 foto selfie. Aplikasi AI Avatar ini merekomendasikan untuk memakai foto close-up, orang dewasa, dan variasi latar belakang dan ekspresi wajah.

Pengguna diminta untuk menghindari foto secara grup, anak-anak, wajah tertutup, dan telanjang.

6. Pilih gender, Pria atau Wanita.

7. Tunggu hingga 20 menit, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa avatar AI kamu sudah siap dan bisa dilihat.

🔥 Trending:  15 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android

8. Kamu bisa memamerkannya di media sosial, atau bisa digunakan sebagai foto profil Whatsapp, facebook, twitter maupun Instagram.

Bagaimana? Mudah bukan untuk membuat Avatar AI yang lagi viral ini?

Buruan download aplikasinya dan buat avatar kerenmu menggunakan aplikasi Lensa Ai ini. Link download sudah ada di atas ya.

Statistik Aplikasi Lensa: Photo/Pictures Editor di Google Play

NamaLensa: Photo/Pictures Editor
PengembangPrisma Labs, Inc.
Ulasan4,3/5 dari 126 rb ulasan
Download10 jt+
HargaGratis (Ada Pembelian di dalam aplikasi)

Apakah Aman Menggunakan Aplikasi Lensa?

Prisma Labs selaku pengembang aplikasi Lensa Ai menghapus foto pengguna dari layanan cloud yang digunakannya untuk memproses gambar setelah menggunakannya untuk melatih AI-nya, kata perusahaan kepada TechCrunch.

Perjanjian pengguna perusahaan menyatakan bahwa Lensa dapat menggunakan foto, video, dan konten pengguna lainnya untuk “mengoperasikan atau meningkatkan Lensa” tanpa kompensasi.

Jadi bisa dibilang aplikasi ini masih aman untuk digunakan.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News