AdGuard: Blokir Iklan yang mengganggu dan lindungi perangkat Anda dari malware

Beberapa hal yang mengganggu ketika berselancar ke situs web untuk membaca berita seperti harus berurusan dengan iklan menjengkelkan yang muncul di layar, mengganggu sesi menonton Anda. Lebih buruk lagi adalah ketika mereka disertai dengan iklan video yang mulai diputar dengan sendirinya.


Kita semua pernah ke sana sebelumnya dan kita tahu betapa menjengkelkannya hal itu. Jika Anda lelah berurusan dengan gangguan dan interupsi semacam ini, kami memiliki sesuatu untuk Anda periksa.

Jadi bagaimana Anda bisa terus berselancar di internet dan menyelamatkan kewarasan Anda? Instal AdGuard. Disebut-sebut sebagai salah satu pemblokir iklan terbaik di tahun 2021, dan dinilai tinggi oleh G2, Capterra, dan Trust Pilot, program unik ini tidak hanya menghilangkan iklan banner, pop-up, dan iklan video yang mengganggu.

Aplikasi blokir iklan AdGuard juga menyembunyikan data Anda dari pelacak dan penganalisis aktivitas, melindungi Anda dari situs web penipuan dan phishing dan serangan malware, dan melindungi anak-anak Anda secara online dengan membatasi mereka mengakses konten yang tidak pantas dan dewasa.

Paket Keluarga AdGuard, tersedia di AG Deals Store hanya dengan $30 sekarang, paket terbaik untuk blokir iklan selamanya.

Dikenal oleh beberapa orang sebagai “pemblokir iklan paling canggih di dunia”, AdGuard tidak hanya mencegah iklan yang mengganggu dan menghalangi penjelajahan web, tetapi juga dilengkapi alat untuk mencegah pelacak dan malware. Selain itu, ada opsi lain untuk orang tua yang mungkin ingin memastikan anak-anak mereka tidak mengakses situs web tertentu.

Apa Itu AdGuard Aplikasi Blokir Iklan?

AdGuard adalah program unik yang memiliki semua fitur yang diperlukan untuk pengalaman web terbaik. Perangkat lunak ini menggabungkan pemblokir iklan tercanggih di dunia, seluruh modul perlindungan privasi, dan alat kontrol orang tua—semuanya bekerja dalam satu aplikasi.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Cari Teman Sekitar Android Terbaik dan Terbukti

Aplikasi yang luar biasa ini menangani iklan yang mengganggu, menyembunyikan data Anda dari banyak pelacak, melindungi Anda dari serangan malware, dan memungkinkan Anda membatasi anak-anak Anda dari mengakses konten yang tidak pantas. Instal AdGuard dan lihat internet sebagaimana mestinya: bersih dan aman.

Fitur Paket Keluarga AdGuard

  • Singkirkan spanduk, pop-up & iklan video yang mengganggu untuk selamanya
  • Sembunyikan data Anda dari banyak pelacak & penganalisis aktivitas yang mengerumuni web
  • Hindari situs web penipuan & phishing dan serangan malware
  • Lindungi anak-anak Anda secara online dengan membatasi mereka mengakses konten yang tidak pantas & dewasa
  • Panjang akses: seumur hidup
  • Jumlah maksimum perangkat: 9
  • Opsi akses: desktop & seluler
  • AdGuard berfungsi pada perangkat seluler (iOS 10.1+ dan Android 5.0+) dan laptop atau komputer desktop; lisensi Anda akan melindungi hingga sembilan perangkat sebagai bagian dari paket.

Aplikasi pemblokir iklan AdGuard telah menerima nilai tinggi dari berbagai situs web teknologi, termasuk tingkat Trustpilot dan G2 yang masing-masing memberikan nilai 4,7 dan 4,6.

Kunjungi AG Deals Store untuk mempelajari lebih lanjut tentang penawaran hebat di Paket Keluarga AdGuard dan untuk membeli lisensi seumur hidup Anda. Senilai $129, kami menawarkannya kepada pembaca hanya dengan $29.99 sekarang, penghematan 76%!

Update: Namun sayang sekali, penawaran yang begitu istimewa ini telah ludes terjual semua.

Jangan berkecil hati, kamu juga bisa mencoba aplikasi blokir iklan Android terbaik ini secara Gratis di situs resminya, AdGuard.com.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: fungsi adguard
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News