5 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris yang Populer

Review Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris – Mungkin kamu salah satu yang tidak bisa bahasa Inggris? Bahasa Internasional satu ini begitu penting loh di kehidupan sehari-hari kamu, bukti nyata yang selalu kamu temui ketika membuka hp. Di situ pasti kamu akan melihat status seseorang di medsos yang biasannya menggunakan kalimat bahasa Inggris.


Di samping itu jika kamu ingin mengetahuinnya pasti akan di translate dulu ke dalam bahasa Indonesia, masalahnya ketika ingin mentranslate bahasa kamu masih buka aplikasi dulu. Dari pada dibuat ribet ada baiknnya kamu belajar dengan sebuah aplikasi bahasa Inggris. Apa saja? Yuk langsung saja simak paparannya di bawah ini :

Daftar 5 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris yang Populer

Aplikasi Hello English

(Aplikasi Hello English: Foto – Google Play)

Yang pertama, aplikasi untuk belajar bahasa Inggris terpopuler saat ini bernama Hello English. Menawarkan private bahasa Inggris yang mengajarkan cara berbahasa Inggris yang baik sekaligus artinnya.

Menariknya aplikasi Hello English telah tersedia sebanyak 10 ribu kata, so kata tersebut dilengkapi dengan video yang jernih. Aplikasi yang di kembangkan oleh Culture Alley ini memiliki kapasitas berdasarkan perangkat android kamu.

Download aplikasi Hello English : Klik Disini

Aplikasi Duolingo: Learn Languages Free

Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Duolingo

Berikutnya, aplikasi android belajar bahasa Inggris yang wajib kamu coba adalah Duolingo: Learn Languages Free. Aplikasi satu ini memudahkan pengguna untuk belajar dan mengartikan bahasa. Menariknnya aplikasi Duolingo: Learn Languages Free dapat kamu nikmati secara free di play store.

Aplikasi yang dibesut oleh Duolingo ini merupakan aplikasi belajar dimana di dalamnya terdapat beberapa fitur yang baik. Aplikasi ini juga mudah di akses oleh kalangan pemula, jadi buat kamu yang penasaran bisa langsung masuk di play store.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat dan Gratis, Wajib Dicoba!

Selain bisa belajar bahasa Inggris, kamu juga bisa mengasah kemampuan bahasa lain seperti Italia, Jerman, Korea, Jepang dan lain-lain melalui aplikasi ini.

Download aplikasi Duolingo: Learn Languages Free : Klik Disini

Aplikasi Rosetta Stone

Rosetta Stone - Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris
(Foto: Google Play)

Salah satu aplikasi yang dikenal sebagai tempat belajar banyak bahasa, menariknya aplikasi Rosetta Stone yang di besut oleh Rosetta Stone Ltd. Tak hanya bisa mengajarkan arti bahasa Inggris saja, bahasa luar negri lainnya juga tersedia seperti Jerman, Amerika dan masih banyak lagi.

Kelebihan aplikasi Rosetta Stone bisa mempermudah kamu untuk mengucapkan kata-kata secaara benar, dan aplikasi Rosetta Stone ini dilengkapi dengan fitur TruAccent. Jika kamu berminat pada aplikasi terbaik ini, ukurannya hanya 36 MB saja.

Download aplikasi Rosetta Stone : Klik Disini!

Aplikasi LingoDeer

LingoDeer - Teras Kaltim
(Aplikasi Belajar Bahasa Inggris, Korea, Jepang LingoDeer, Foto – Google Play)

Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris besutan LingDeer ini menawarkan pembelajaran cara berbahas yang baik dan benar, aplikasi satu ini sangat efektif untuk kamu yang pemula. Uniknya jika kamu memilih aplikasi LingoDeer atau berlogo rusa ini untuk belajar berbahasa, kamu akan dibuat seperti layaknya memainkan game.

Jadi belajar dengan aplikasi LingoDeer seolah-olah tidak dibuat serius saja, meski begitu kamu akan mudah untuk memahaminnya. Aplikasi ini ukurannya tidak terlalu besar kok, hanya 39 MB saja.

Download aplikasi LingoDeer : Klik Disini!

Aplikasi Drops: Language learning

Drops Language learning - Teras Kaltim

Aplikasi besutan Language rops ini menawarkan pembelajaran bahasa Inggris untuk seorang pemula, tampilan Drops: Language learning bisa dikatakan sangat menyenangkan. Pasalnya kamu disini tak hanya merasakan sensasi belajar saja, akan tetapi juga sangat menyenangkan. Aplikasi yang berukuran hanya 28 MB ini, bisa di dapatkan secara free di play store.

Download aplikasi Drops: Language learning : Klik Disini!

🔥 Trending:  Aplikasi Remote TV Tanpa Infrared di Android Terbaik dan Berguna!

Nah, itu tadi tentang 5 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris yang Populer. Semoga referensi ini bermanfaat ya dan selamat untuk mencoba.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News