Aplikasi Video Call Random

Aplikasi Video Call Random Android Pilihan, Komunikasi Pun Jadi Lancar!

Seiring berjalannya waktu, teknologi tiada henti berkembang hingga masuk di era serba canggih seperti saat ini. Salah satu bentuk kecanggihan teknologi, dihadirkan dalam aplikasi video call random yang tampak menarik untuk dicoba.

Yang dimaksudkan random disini adalah melakukan panggilan video dengan orang yang tidak dikenal di seluruh penjuru dunia. Dengan kata lain, anda dapat berkenalan dan mendapatkan teman baru dengan cara acak.

Penasaran aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video secara random ? Agar tidak salah pilih, silahkan simak ulasan singkat berikut.

Sederet Aplikasi Canggih untuk Video Call Secara Acak di Android:


√1. Chatous

Aplikasi Video Call Random - Chatous -1

Chatous merupakan satu dari sekian banyak aplikasi panggilan video acak yang dapat menjadi alternatif pilihan. Meski terbilang acak, ternyata lawan berkomunikasi dapat disesuaikan dengan topik yang ingin dibahas.

Dengan kata lain, pengguna dapat menemukan teman yang memiliki ketertarikan serupa atau bahkan sama. Jika topiknya sesuai, secara tidak langsung akan memudahkan proses komunikasi dan lebih seru ketika diajak mengobrol santai.

Baca Juga:   Aplikasi Video Bokeh Terbaik untuk HP Android, Sangat Memuaskan!

Uniknya lagi, aplikasi ini menyediakan sebauh fitur anonimitas demi melindungi identitas penggunanya. Fitur pada aplikasi video call random ini pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga tidak perlu panik akan keamanan identitas diri.

Fitur pada Chatous :

  1. Fitur anonimitas
  2. mencari teman bicara dengan topik pembicaraan serupa
Chatous
Chatous
Developer: Castle Global
Price: Free+

√2. Ome TV Android

Aplikasi Video Call Random - Ome TV Android -1

 

Namanya sudah tidak lagi asing terdengar, dimana Ome TV seringkali menyajikan prank yang dilakukan oleh para Youtuber asal Indonesia. Selain menonton acara prank, ternyata aplikasi ini dapat diandalkan untuk urusan panggilan video secara acak.

Penggunanya yang berasal dari seluruh penjuru dunia, memungkinkan anda menemukan teman secara acak. Bahkan pencarian teman obrolan pun dirasa cepat dan mudah berkat adanya fitur skip serta next sebagai pelengkapnya.

Hebatnya lagi, para pengguna tidak perlu khawatir semua data pribadi akan bocor. Sebab aplikasi ini telah diawasi, sehingga aman digunakan dan minim adanya pelanggaran.

Fitur pada Ome TV Android

  1. Tombol skip dan next untuk berganti teman obrolan
  2. Fitur chatting

√3. Live Chat

Aplikasi Video Call Random - Live Chat -1

Apakah anda termasuk orang yang senang bertemu dengan orang baru secara acak ? Tampaknya aplikasi Live Chat satu ini, dapat mengabulkan keinginan anda agar terus terhubung dengan orang lain di belahan dunia lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan video secara real time sembari melakukan live chat. Kualitas videonya pun cukup baik, sehingga acara mengobrol pun terasa lebih menarik.

Baca Juga:   5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Yang Paling Populer

Cukup dengan tetap terhubung dengan internet, panggilan video dapat dilakukan dengan lancar tanpa hambatan. Wajar saja jika aplikasi video call random ini populer untuk menemukan teman baru dari segala penjuru dunia.

Fitur pada Live Chat :

  1. Lakukan panggilan video sembari live chat
  2. Pilihan Kualitas video
LiveChat for Android
LiveChat for Android
Developer: LiveChat, Inc.
Price: Free

√4. Holla

Aplikasi Video Call Random - Holla -1

Hola disebut sebagai salah satu aplikasi yang dapat diandalkan jika berurusan dengan panggilan video secara acak. Agar komunikasi terasa lebih menyenangkan, aplikasi ini pun telah disematkan aneka fitur menarik yang bisa dicoba.

Selama menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak hanya dapat melakukan panggilan video acak semata. Pasalnya aplikasi ini memungkinkan setiap penggunanya untuk melakukan chatting dengan mudah dan menyenangkan.

Demi memudahkan penggunaan, telah ada fitur geser hingga menemukan teman obrolan tepat yang sesuai keinginan. Dengan semua kelebihannya, wajar saja jika aplikasi ini cukup populer digunakan oleh segala kalangan.

Fitur pada Aplikasi Holla :

  1. Fitur geser untuk menemukan teman obrolan pas
  2. Fitur chatting
HOLLA - Live Zufälliger Videochat
HOLLA - Live Zufälliger Videochat
Developer: HOLLA
Price: Free+

√5. Bermuda Video Chat

Aplikasi Video Call Random - Bermuda Video Chat -1

Salah satu aplikasi yang cukup mumpuni untuk melakukan panggilan video secara acak adalah Bermuda Video Chat. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memilih 5 negara sekaligus untuk diajak mengobrol.

Terdapat pilihan negara, dengan kata lain pengguna juga bisa berkomunikasi dengan sesama warga negara Indonesia. Jika memang ingin bertemu dengan orang asing, maka silahkan ubah mode negara yang telah dipilih sebelumnya.

Dapat berkomunikasi dengan orang yang tidak dikenal di seluruh penjuru dunia, secara tidak langsung aplikasi video call random ini membantu mengasah kemampuan berkomunikasi dalam berbagai bahasa. Ditambah lagi dengan banyaknya fitur yang disediakan, tentunya acara panggilan video terasa semakin menyenangkan.

Fitur pada Bermuda Video Chat :

  1. Menentukan gender dan wilayah yang akan diajak berkomunikasi
  2. Menambahkan stiker lucu selama panggilan video berlangsung

Kesimpulan

5 aplikasi yang telah dibahas di atas, memiliki satu tujuan yang sama yaitu melakukan panggilan video secara acak. Namun semua aplikasi video call random tersebut memiliki fitur berbeda, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan penggunanya.

Semua aplikasi yang disebutkan sebelumnya sudah dapat diunduh di Google PlayStore pada smartphone kesayangan anda secara gratis. Jadi tunggu apa lagi, segera install dan lakukan panggilan acak untuk menambah daftar teman anda.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android