20 Koin Crypto yang Bagus untuk Investasi Jangka Panjang

11-20: Koin Kripto Dengan Potensi

Cryptocurrency berikut mungkin tidak masuk dalam daftar 10 terbaik kami yang paling menarik, tetapi masih memiliki potensi dan dapat dengan cepat naik daftar jika diberikan dukungan yang tepat. Berikut urutan nomor 11 hingga 20 untuk koin Crypto yang bagus untuk Investasi Jangka Panjang.


Koin Crypto yang Bagus untuk Investasi Jangka Panjang - Doge

Dogecoin: Cryptocurrency ini adalah mata uang dasar yang digunakan untuk melakukan pembayaran. Teknologi Dogecoin (DOGE) akan sulit bersaing dengan orang-orang seperti Litecoin dan Bitcoin. Namun, logonya, logo meme populer yang menampilkan Shiba Inu, telah berhasil menarik pengguna ke platformnya. Dogecoin jelas merupakan cryptocurrency paling menyenangkan di luar sana. Pada Januari 2021, Dogecoin disorot ketika grup Reddit bernama SatoshiStreetBets memutuskan untuk menambah stok Dogecoin, dengan kenaikan harganya lebih dari 800 persen.

Golem: Golem (GNT) adalah proyek yang bertujuan untuk mendesentralisasikan komputasi awan. Pada dasarnya, seluruh situs web dan layanan akan di-host di komputer pengguna. Mereka yang memilih untuk menawarkan komputer mereka untuk menjadi bagian dari layanan akan diberikan token Golem (atau koin).

SALT: SALT (SALT) adalah platform pinjaman bertenaga blockchain di mana pengguna menyimpan berbagai cryptocurrency mereka dan mendapatkan pinjaman tunai dunia nyata.

NEO: NEO (NEO) adalah mata uang kripto Tiongkok yang memiliki awal yang buruk karena sikap Tiongkok yang terus berubah terhadap mata uang kripto. NEO akhirnya pulih. Banyak yang melihatnya sebagai koin Crypto yang bagus dan bisa menjadi sangat besar di China jika negara tersebut melarang cryptocurrency lainnya.

IOTA: IOTA (IOTA, MIOTA) adalah pasar bertenaga blockchain untuk menyediakan dan menjual data. Layanan IOTA adalah ceruk yang sempurna, tetapi cryptocurrency-nya telah mendapatkan sedikit buzz dari komunitas crypto.

🔥 Trending:  JP Morgan Research: Investor Lebih Memilih Bitcoin daripada Emas Untuk Lindungi Nilai Terhadap Inflasi

EOS: Cryptocurrency ini adalah pesaing langsung Ethereum dan berjanji untuk memproses pembayaran tanpa biaya, yang akan menjadi cryptocurrency pertama. Tidak jelas apakah EOS dapat bersaing dengan popularitas besar Ethereum.

Stellar: Stellar (XLM) adalah proyek blockchain open source yang bertujuan untuk merevolusi industri perbankan dengan pembayaran internasional yang lebih cepat dan lebih murah.

TRON / TRONIX: Proyek TRON bertujuan untuk mendesentralisasikan hiburan dan menyediakan metode distribusi yang menguntungkan pencipta dan konsumen dengan melindungi hak cipta dan mengurangi biaya. Cryptocurrency untuk TRON adalah TRONIX (TRX). Ini dapat digunakan, bersama dengan koin lain, untuk membeli konten dan layanan di jaringan.

Civic: Basis data identitas aman ini telah menerima banyak perhatian media karena kemampuannya untuk membuat basis data global untuk menyimpan dan berbagi data pribadi dan medis dengan cara yang aman dan terdesentralisasi. Civic (CVC) telah menemukan ceruknya di ruang crypto yang ramai dan memiliki sedikit pesaing.

Koin USD: Koin USD (USDC) adalah stablecoin berbasis Ethereum yang dibuat sebagai alternatif dari dolar AS tradisional. Menjadi mata uang yang stabil, nilainya akan selalu sama dengan dolar AS, menjadikannya sebagai koin Crypto yang bagus dan investasi yang kurang berisiko daripada cryptocurrency lain yang beroperasi secara independen dari keuangan arus utama.

Laman sebelumnya 1 2
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News