7 Wallet Cryptocurrency Terbaik untuk Menyimpan Aset Crypto

Review 7 wallet cryptocurrency terbaik untuk menyimpat aset-aset kripto yang Anda miliki. Simak penjelasanya di bawah ini.


Terkadang sulit untuk mengikuti semua perubahan yang terjadi di dunia. Antara kehidupan pribadi kita dan krisis global yang tampaknya telah menjadi berita utama setiap hari, tidak selalu mudah untuk mengikuti peristiwa terkini.

Belum lagi perasaan bahwa teknologi baru bermunculan di media sosial atau di depan kita setiap hari. Salah satu teknologi tersebut adalah cryptocurrency.

Crypto adalah salah satu tren investasi dan teknologi terbesar abad ke-21. Dengan cryptocurrency yang terlihat seperti alat jangka panjang, waktu untuk bergabung dengan permainan crypto semakin dekat.

Dalam ulasan ini, kita akan berbicara tentang beberapa dompet kripto terbaik untuk menyimpan aset cryptocurrency.

Apa itu Wallet Cryptocurrency?

Dompet kripto, atau wallet cryptocurrency, pada dasarnya hanyalah dompet di mana pengguna dapat dengan aman menyimpan investasi crypto mereka secara online.

Seperti dompet dunia nyata, pedagang cryptocurrency tidak perlu dompet online. Anda tetap dapat membelanjakan atau memperdagangkan aset Anda secara online sesuai keinginan.

Namun, memiliki dompet online membantu Anda mengatur dan menyimpan cryptocurrency Anda dengan aman.

Meskipun ini bukan kebutuhan teknis, kami menyarankan siapa pun yang ingin berinvestasi dalam cryptocurrency juga berinvestasi dalam dompet kripto.

Wallet Cryptocurrency Terbaik 2022

1. Exodus

Pilihan wallet cryptocurrency terbaik pertama kami adalah, Exodus, dompet kripto yang bagus untuk pemula dalam dunia kripto.

Exodus memiliki antarmuka yang sangat mudah digunakan yang menyimpan semua informasi penting Anda di satu tempat yang mudah dinavigasi.

🔥 Trending:  9 Aplikasi NFT Jual Foto - Pilih Yang Terbaik

Pengguna Exodus juga mendapatkan akses ke berbagai opsi cryptocurrency dan akses ke platform perdagangan bawaan.

Exodus menyediakan aplikasi desktop dan seluler yang berarti Anda dapat mengakses dompet kripto Anda dari mana saja.

Bagi mereka yang ingin memulai permainan coding, Exodus bisa menjadi pilihan yang bagus.

Kunjungi Webiste: https://www.exodus.com/

2. Guarda

(foto: guarda.com)

Pilihan berikutnya dalam daftar dompet kripto terbaik kami, Guarda, bisa dibilang dompet online paling aman yang tersedia.

Guarda telah membangun reputasinya pada keamanan dan antarmuka yang mudah digunakan. Situs ini memiliki biaya yang mahal, tetapi tidak diragukan lagi merupakan salah satu dompet terbaik di Internet.

Pengguna dapat mengharapkan fungsionalitas tanpa batas dan tingkat keamanan tertinggi saat mempercayai cryptocurrency mereka dengan Guarda.

3. Coinbase

Coinbase -  dompet kripto terbaik
(foto: coinbase.com)

Pilihan bagus lainnya untuk dipertimbangkan pengguna adalah Coinbase. Coinbase adalah pilihan yang bagus untuk pedagang serius yang ingin meningkatkan ke layanan Coinbase Pro.

Inti Coinbase sangat mudah dinavigasi dan menawarkan keamanan yang luar biasa.

Tetapi juga memiliki biaya transaksi yang mahal dan agak membingungkan yang menyulitkan pedagang biasa.

Pengguna Coinbase Pro mendapatkan akses ke riwayat dan statistik pasar terperinci, serta pengurangan biaya perdagangan.

Bagi mereka yang ingin serius tentang cryptocurrency, Coinbase Pro mungkin merupakan wallet cryptocurrency terbaik dan sempurna untuk Anda.

4. crypto.com

Crypto.com adalah pilihan yang bagus dan lengkap bagi siapa saja yang ingin terlibat dalam ekosistem cryptocurrency.

Biayanya memang agak mahal, tetapi antarmukanya sangat mudah dinavigasi, dan Crypto.com memiliki salah satu jenis perdagangan cryptocurrency terbesar di platformnya.

Belum lagi Crypto.com telah membangun reputasi yang kuat untuk melindungi investasi dan informasi kliennya. Salah satu opsi terbaik, mudah untuk melihat mengapa jutaan orang menggunakan Crypto.com

🔥 Trending:  4 Game dengan Koin-koin Metaverse Murah dibawah $ 0.001

5. Mycelium

Salah satu opsi terbaik untuk wallet cryptocurrency terbaik seluler berasal dari Mycelium. Dengan lebih dari satu dekade dalam permainan crypto, Mycelium adalah salah satu dompet paling tepercaya yang tersedia secara online.

Dompet ini hadir dalam bentuk aplikasi seluler saja, yang menjadikannya pilihan yang bagus untuk pengguna Apple dan Android. Aplikasi seluler memungkinkan perdagangan yang mudah saat bepergian.

Mycelium menawarkan kepada pengguna empat biaya transaksi berbeda yang bervariasi berdasarkan ukuran dan jenis transaksi.

Secara keseluruhan, Mycelium adalah pilihan portabel yang bagus untuk mereka yang mencari dompet crypto.

6. Electrum

Wallet cryptocurrency terbaik berikutnya dalam daftar kami, Electrum, adalah salah satu dompet kripto terbaik untuk pedagang bitcoin.

Electrum adalah platform open source yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan bitcoin selama lebih dari satu dekade sekarang.

Salah satu keuntungan terbesar menggunakan Electrum adalah pengguna dapat melakukan transaksi Bitcoin melalui koneksi kilat.

Konektivitas Lightning memungkinkan pengguna untuk bertransaksi lebih cepat dan dengan biaya lebih rendah.

Sayangnya, Electrum tidak terlalu ramah pengguna, dan dukungan pelanggan bukanlah salah satu opsi kuat dari platform ini.

Meskipun Electrum mungkin tidak cocok untuk semua orang, ini adalah pilihan yang bagus untuk pedagang Bitcoin yang cerdas.

7. Blockchain

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, dompet kripto yang berasal dari Blockchain. Dengan lebih dari 80 juta pedagang kripto di platform, Blockchain dengan mudah menjadi salah satu dompet paling populer di internet saat ini.

Dengan akses ke beberapa opsi kripto, situs web yang aman, dan paket bonus yang menarik, mudah untuk melihat mengapa begitu banyak orang menggunakan Blockchain untuk menyimpan kripto mereka.

🔥 Trending:  4 Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News