Shiba Inu Naik 50 persen Menjadi Koin Cryptocurrency Terbesar ke-11

Shiba Inu mencapai level tertinggi baru selama akhir pekan, menjadi Cryptocurrency terbesar ke-11 berdasarkan kapitalisasi pasar. Menurut harga CoinGecko.com, SHIB naik 50% dalam 24 jam hingga 10:10 waktu New York pada hari Minggu, dan telah mencapai level tertinggi baru pada hari sebelumnya.


Hampir 300.000 orang telah menandatangani petisi Change.org yang mendesak Robinhood untuk menambahkan SHIB ke platformnya. Pada tahun lalu, token telah meningkat lebih dari 40 juta persen.

Dalam sebuah email, Minggu, Jonathan Cheesman, kepala penjualan over-the-counter dan institusional di pertukaran derivatif kripto FTX, mengatakan, “Meme memiliki nilai dan telah menjadi tesis yang dapat diinvestasikan pada tahun 2021.”

“Token harga dolar yang lebih rendah menarik bagi konsumen,” katanya, mengutip fakta bahwa investor masih dapat membeli lebih dari 20.000 SHIB seharga $1. Beberapa non-fungible token (NFT) dan token utilitas juga telah dihapus dari ekosistem SHIB.

Ekosistem SHIB juga telah merilis beberapa token non-fungible, atau NFT, yang sekarang terjual habis, meskipun paket lain dijanjikan akan segera tiba. “Sulit untuk menebak alasan sebenarnya dari perubahan harga dengan koin meme seperti itu, sejujurnya,” Vijay Ayyar, kepala Asia-Pasifik di crypto exchange Luno Pte., mengatakan dalam sebuah pesan hari Minggu. “Namun, beberapa komunitas unik bermunculan di sekitar mereka,” kata penulis.

Menurut CoinGecko, Dogecoin juga meningkat nilainya dalam 24 jam terakhir. Nilainya sekitar $33 miliar, sedangkan Shiba Inu bernilai sekitar $21 miliar. Keduanya memiliki potensi untuk menjadi sangat eksplosif. “Ya, benar — ada dua koin meme doggy di 10 kripto teratas tidak termasuk stablecoin, kata Cheesman. “Jangan mempersingkat hal-hal yang menurut Milenial lucu”.

Token Shiba Inu jatuh setelah Elon Musk mengatakan dia tidak memilikinya

Menurut harga CoinGecko.com pada pukul 09:30 pada hari Senin, SHIB, sebagai cryptocurrency dikenal, turun 15% dari tertinggi sepanjang masa yang dicapai pada hari Minggu waktu Hong Kong. Token, yang didasarkan pada jenis anjing pemburu Jepang, telah meningkat lebih dari 400% dalam 30 hari terakhir menjadi yang terbesar ke-11 dalam hal nilai.

🔥 Trending:  4 Game dengan Koin-koin Metaverse Murah dibawah $ 0.001

Dengan membagikan foto anak anjingnya, Elon Musk membantu Shiba Inu naik ke peringkat cryptocurrency paling berharga berdasarkan kapitalisasi pasar. Setelah dia menyatakan bahwa dia tidak memegang token meme apa pun, token itu sekarang turun.

Mr Musk, yang sering memuji Dogecoin di media sosial dan berkomentar tentang cryptocurrency secara umum, menjawab, “Tidak ada,” kepada pengguna Twitter yang bertanya berapa banyak Shiba Inu yang dia miliki. Dalam tweet berikutnya, dia menyatakan bahwa dia telah membeli Bitcoin, Ether, dan Dogecoin, dan itu saja.

Jika Anda merasa artikel ini informatif, maka bagikan dengan teman dan keluarga Anda!

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News