4 Game dengan Koin-koin Metaverse Murah dibawah $ 0.001

Ingin memiliki lahan atau NFT di dunia metaverse? Yuk cek daftar koin-koin metaverse murah dibawah ioni.


Fitur inti dari proyek blockchain, yaitu desentralisasi, tampaknya dihormati oleh Metaverse. Ini adalah yang pertama memberikan identitas digital, yang dengannya setiap orang dapat memiliki kunci publik dan kunci pribadi mereka sendiri, memastikan ini dengan keamanan mutlak hak kepemilikan. Metaverse akan terus memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pengguna termasuk namun tidak terbatas pada Sertifikat Digital, Tanda Tangan Digital, dan Data Tepercaya Oracle serta mendukung pengembang dengan rangkaian lengkap Kit Pengembangan Aplikasi (SDK). Kami percaya Metaverse pada akhirnya akan menempati pangsa pasar yang besar di masa depan.

Cryptocurrency Metaverse paling populer di antara pendukung keuangan baru adalah kapitalisasi pasar yang rendah, dan biaya unit yang rendah dari koin karena mereka memiliki potensi tinggi untuk keuntungan besar dalam nilai. Dalam artikel ini, kami memilih lima cryptocurrency Metaverse dengan biaya kurang dari 0,1p, diberi peringkat berdasarkan kapitalisasi pasar, dengan sebagian besar didiskon hingga yang paling penting. Tidak hanya koin Metaverse yang meningkat nilainya, tetapi juga memiliki potensi untuk tumbuh lebih tinggi dalam jangka panjang. Tidak ada kata terlambat untuk mendapatkan cryptocurrency berpotensi tinggi ini. Di bawah ini adalah koin bernilai tinggi yang dapat memiliki kenaikan harga yang signifikan pada akhir tahun 2022.

P.S. POSTINGAN INI BUKAN SARAN FINANSIAL!

Game dengan Koin-koin Metaverse Murah

UFO Gaming (UFO)

  • Harga satuan: $0,000009542
  • Nilai pasar: $247 juta
  • Volume perdagangan 24 jam: $26 juta
  • Website: ufogaming.io
🔥 Trending:  20 Koin Crypto yang Bagus untuk Investasi Jangka Panjang

Diluncurkan pada Juli 2021, UFO Gaming adalah platform game Metaverse berbasis blockchain yang terdesentralisasi dengan misi untuk menghubungkan game biasa dengan model Play-to-buy.

UFO Gaming menyebut dirinya sebagai Dark Metaverse, yang akan menyoroti pasar Bumi virtual dan game pertama berbasis NFT Super Galactic. Game ini akan didasarkan pada Ethereum dan akan dikoordinasikan dengan blockchain MATIC Polygon untuk mengurangi biaya gas.

Sayangnya, UFO Gaming belum memiliki produk minimum yang layak bagi pelanggan untuk membaca dengan teliti. Meskipun demikian, grup tersebut memberikan pembaruan grup UFO Gaming mingguan dua orang pertama mereka pada 21 Januari, di mana mereka melaporkan beberapa tujuan intraday.

UFO Gaming dilengkapi untuk mengajukan aplikasi staking mereka sendiri, NFT Marketplace, Breeding Agreement, Second Token Send (UAP), Integrasi Game, dan Peluncuran Game Beta. Anda dapat membeli UFO di Uniswap dan KuCoin dan itu baru permulaan.

  • Harga satuan: $0,0001689
  • Nilai pasar: $168 juta
  • Volume perdagangan 24 jam: $18 juta
  • Website: starltoken.com

Diluncurkan pada Juni 2021, Starlink adalah dunia sosial 3D yang luas yang memungkinkan pelanggan untuk bertukar sumber daya untuk ekonomi berbasis blockchain. Starlink menyoroti token STARL yang digunakan sebagai sumber daya utilitas lokal di lingkungan, memungkinkan pelanggan untuk mengubah dan menjual sumber daya dalam game.

Selanjutnya, Starlink akan menyoroti pintu masuk ke permainan di mana pemain dapat menguji kemampuan mereka, mendapatkan hadiah, menyelidiki, dan bertarung dekat dengan orang lain di STARL Metaverse.

Sampai sekarang, pelanggan dapat melihat Starlink NFT Marketplace dalam versi beta terbuka. Gim ini masih dalam pengembangan, namun, STARL mengintip posisinya melalui Twitter pada 24 Januari, memberi semangat kepada pendukungnya:
Sangat mungkin bahwa STAR memiliki area lokal paling aktif yang mendukung proyek tersebut, dan nilai pasarnya saat ini sebesar $168 juta adalah titik kelulusan yang luar biasa. Ketika game tersebut dikirimkan, STARL tanpa banyak usaha dapat mencapai nilai multi-miliar dolar dari Decentraland dan The Sandbox. Anda dapat membeli STARL di Uniswap, OKEx, dan langit adalah batasnya di sana.

🔥 Trending:  Hindari 5 Kesalahan Besar Ini Saat Berinvestasi di Cryptocurrency

DeFi Degen Land (DDL)

Screen Shot 2022 02 08 at 11.30.33 - Teras Kaltim
  • Harga satuan: $0,0002325
  • Nilai pasar: $3,4 juta
  • Volume perdagangan 24 jam: $790.000
  • Website: defidegenland.com

Diperkenalkan pada November 2021, DeFi Degen Land adalah cryptocurrency Metaverse multi-rantai termasuk refleksi BTC untuk pemiliknya, dukungan BSC, dan blockchain Cronos.
DeFi Degen Land akan menyertakan mini-game yang berbeda, masing-masing dengan papan peringkat minggu demi minggu. Pemain yang mengetahui cara menempatkan diri mereka di papan peringkat akan mendapatkan hadiah di suatu tempat di kisaran $50 dan $500.

Janji tersebut menyoroti token pembalikan DDL pada rantai pintar Binance. Penerima BTC diberi kompensasi untuk setiap transaksi DDL, dan diskriminasi escrow otomatis berarti bahwa imbalan Bitcoin secara alami akan dibebankan dari dompet Keputusan Anda.

Pelanggan dapat melihat game DDL melalui perangkat lunak mereka, dan menangani dompet yang layak seperti MetaMask. Saat ini, DDL Metaverse menyoroti pulau mini-game Red Light Green Light dan pulau virtual Jepang, memungkinkan pelanggan untuk melihat wawasan hadiah Bitcoin sambil dapat menjamin hadiah fisik Anda. Anda dapat membeli DDL di PancakeSwap.

Metagalaxy Land (Megaland)

Screen Shot 2022 02 08 at 11.29.04 - Teras Kaltim
  • Harga satuan: $0,0000000002935
  • Nilai pasar: $2,2 juta
  • Volume perdagangan 24 jam: $518K
  • Website: metagalaxy.land

Diluncurkan pada November 2021, Metagalaxy Land adalah game Metaverse bertema luar angkasa yang terdesentralisasi. Misi tersebut mencakup teknologi MMO berkelanjutan berbasis program yang memungkinkan pelanggan untuk menyelidiki Metaverse besar-besaran, memperluas dunia mereka, dan melawan pemain yang berbeda untuk aset dan pengalaman.

Pemain dibagi menjadi dua kelas: Cowboys dan Space Pirates. Koboi memiliki planet dan dapat membentuk kembali, memproduksi barang, meningkatkan kapal, menyewa Bajak Laut Luar Angkasa, dan menjamin hadiah. Kemudian lagi, Bajak Laut Luar Angkasa adalah penasihat yang dapat membangun organisasi dan suku mereka sendiri dan bertindak sebagai pasukan untuk kelompok kampanye Koboi Luar Angkasa.
Space Cowboys membungkus masa depan galaksi dan membentuk kumpulan pengalaman mereka melalui elemen manajemen mereka. Perompak luar angkasa adalah pekerja proyek yang dipekerjakan oleh koboi sebagai otot, tenaga kerja, dan perintis.
MEGALAND adalah simbol utilitas lokal di atas panggung yang dipertukarkan tanpa pamrih di pasar. Anda dapat membeli MEGALAND di PancakeSwap, Bitrue dan OpenOcean.

🔥 Trending:  JP Morgan Research: Investor Lebih Memilih Bitcoin daripada Emas Untuk Lindungi Nilai Terhadap Inflasi
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News