4 Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Android

Review Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Android – Booming Cryptocurrency tidak bisa dibendung lagi; Orang-orang di seluruh dunia sekarang akhirnya menyadari bahwa cryptocurrency lebih dari sekadar tren. Banyak tempat sekarang mulai menerima Bitcoin dan Ethereum sebagai cara yang sah untuk membayar barang atau jasa.


Penambangan dan perdagangan mata uang kripto adalah beberapa investasi paling populer di tahun 2021, dan Anda bahkan cenderung memiliki portofolio mata uang Crypto yang bagus untuk diri Anda sendiri.

Jika Anda berdedikasi untuk memperdagangkan mata uang kripto dan melacak aset kripto Anda, Anda harus memiliki akses ke aplikasi perdagangan mata uang Crypto yang andal dan tangguh saat bepergian. Baca terus saat kami melihat aplikasi cryptocurrency terbaik untuk Android. Karena kami juga memberikan info bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis setiap hari cukup dengan login pada salah satu aplikasi trading crypto dibawah ini.

Apa Indikasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik?

Sebelum masuk ke aplikasi trading crypto terbaik untuk Android, penting untuk mengetahui fitur khas dari aplikasi cryptocurrency dan apa yang membuat aplikasi crypto yang bagus menjadi hebat. Untuk memilih aplikasi yang paling cocok, Anda perlu memutuskan apa yang paling penting.

Idealnya, aplikasi cryptocurrency terbaik harus memiliki berbagai mata uang yang tersedia yang dapat Anda beli, dengan biaya transaksi rendah dan fitur keamanan luar biasa yang menjaga aset Anda tetap aman. Ada lebih dari 2.000 cryptocurrency yang terdaftar, tetapi hanya sedikit yang tersedia untuk diperdagangkan bahkan di bursa cryptocurrency paling populer sekalipun.

🔥 Trending:  Aplikasi TV Indonesia untuk Android Terbaik 2024, Gratis!

Jika Anda hanya berencana untuk berdagang dalam cryptocurrency seperti Bitcoin atau Ethereum, maka Anda tidak perlu memikirkan dukungan altcoin sambil mempertimbangkan aplikasi cryptocurrency yang sesuai.

Jika Anda akan trading dari aplikasi Android secara teratur, sangat penting bahwa aplikasi tersebut memiliki biaya transaksi yang rendah dan itu layak. Juga nyaman bagi platform untuk tersedia sebagai aplikasi desktop atau aplikasi web.

Sering kali, aplikasi cryptocurrency tidak diizinkan untuk beroperasi di beberapa wilayah, jadi Anda perlu memastikan bahwa aplikasi cryptocurrency yang Anda pilih berfungsi secara legal di negara Anda khususnya Indonesia. Antarmuka yang mudah digunakan dan dirancang dengan baik juga merupakan keharusan dalam aplikasi perdagangan cryptocurrency apa pun.

Sekarang setelah Anda tahu apa yang diharapkan dari aplikasi trading crypto terbaik, mari kita lihat aplikasi cryptocurrency terbaik untuk Android.

Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik

Binance – Aplikasi Trading Crypto Terbaik dan Terbesar

Binance adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency terbesar di dunia untuk Bitcoin dan altcoin. Ini mendukung lebih dari 200 cryptocurrency dan diatur dengan sangat baik.

Jika Anda baru saja memulai trading cryptocurrency, kami sangat menyarankan untuk mendaftar dengan Binance karena platform dan tutorialnya yang sangat mudah digunakan. Pemula dapat menggunakan mode sederhana aplikasi seluler untuk membantu memulai “perjalanan ke bulan (journey to the moon)” mereka.

Manfaat penting lainnya dari perdagangan crypto di Binance adalah beberapa opsi setoran seperti setoran bank, kartu kredit atau debit, perdagangan Peer-2-Peer dan bahkan setoran cryptocurrency.

Fleksibilitas memungkinkan investor untuk menambahkan dana ke akun mereka melalui berbagai metode. Ini sangat berguna di negara-negara di mana kartu kredit/debit tidak didukung di Binance. Anda dapat menggunakan Peer-to-Peer untuk memperdagangkan cryptocurrency secara langsung dengan perusahaan atau pengguna lain.

🔥 Trending:  Inilah 12 Aplikasi Arisan yang Cocok untuk Ibu-Ibu Muda

Binance tidak membebankan biaya kepada Anda saat Anda menyetor dana ke akun Anda, tetapi biaya penarikan secara otomatis disesuaikan dengan kondisi pasar. Biaya perdagangan di Binance sangat rendah dan tergantung pada tingkat tingkat terkait. Selain itu, jika Anda menggunakan koin BNB asli Binance, Anda bisa mendapatkan biaya perdagangan yang lebih rendah.

Download Aplikasi Trading Cryto Binance, KLIK DISINI.

TRIV

Triv awalnya merupakan platform money exchanger di Indonesia. Kami biasa menggunakan Triv untuk mengisi saldo Perfect Money. Anda juga bisa melakukan pengisian saldo paypal menggunakan triv untuk keperluan belanja online diluar negeri.

Namun seiring meledaknya pasar Crypto, maka triv juga memperluas layanan mereka dengan menghadirkan layanan trading crypto. Di Triv, kamu bisa bakal bisa Staking aset Crypto yang kamu miliki. Dengan staking, kamu bakal mendapatkan penghasilan tambahan dari buka aset crypto yang kamu staking. Besaran bunga tergantung dari berbagai jenis mata uang crypto yang kamu gunakan untuk staking.

Triv sendiri bisa diakses melalui website, aplikasi android maupun iOS. Untuk urusan deposit, Anda tentu bisa melakukan deposit 24 Jam menggunakan banyak metode pembayaran seperti transfer bank, Ovo, Dana, ShopeePay, Gopay dan masih banyak lagi.

Masalah perizinan, TRIV tentunya sudah mengantongi izin dari BAPPEBTI. Sebagai persyaratan dari BAPPEBTI, Anda diharuskan untuk melakukan verifikasi data terlebih dahulu tentunya.

Download dan Daftar Triv, Klik Disini.

Indodax

Aplikasi Trading Crypto Indodax

Buat Anda yang sudah mengenal Crypto sejak lama, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Indodax. Pasalnya, Indodax ini sudah ada sejak tahun 2014 (dengan nama sebelumnya bitcoin.co.id). Walaupun sudah ada sejak tahun 2014, namun Indodax baru mengantongi izin dari BAPPETI pada Januari 2020 lalu.

🔥 Trending:  Slow Motion Video FX MOD - Apk Slowmo Terbaik No Patah Patah

Aplikasi trading crypto Indodax saat ini bisa digunakan via website, aplikasi Android maupun iOS.

Download Aplikasi Indodax, Klik Disini

OKEx – Aplikasi Trading Crypto terbaik di Android

Screen Shot 2021 11 05 at 00.05.17 - Teras Kaltim

OKEx adalah platform perdagangan cryptocurrency inovatif yang memudahkan untuk membeli, menjual, atau memperdagangkan cryptocurrency dan tentunya bisa digunakan di Indonesia.

OKEx menawarkan layanan keuangan canggih serta alat pengantar yang sangat baik bagi siapa saja yang baru mengenal dunia cryptocurrency.

Kami memilih OKex karena ada beberapa token crypto yang belum bisa dibeli melalui aplikasi Indodax maupun Triv. Seperti halnya Kishu Inu, yang bisa kamu peroleh di OKex dengan menukarnya dengan mata uang USDT.

Kamu juga bisa memperoleh reward saat pertama kali menggukan Okex senilai $22. Kalau kamu ingin Bitcoin gratis, kamu cukup lakukan login setiap hari di aplikasi trading crypto terbaik Okex. Jadi buruan download dan daftar di aplikasi Okex.

Download dan Daftar Okex, Klik Disini (Dapatkan Reward Senilai $22 & Bitcoin setiap hari)

Tidak dapat disangkal bahwa cryptocurrency adalah masa depan, dan dengan aplikasi trading crypto terbaik, Anda akan dapat membuat keputusan yang tepat dengan lebih baik. Binance dan Okex adalah platform cryptocurrency luar biasa yang menjaga aset Anda tetap aman dan membutuhkan komisi rendah, serta menyediakan aplikasi seluler yang komprehensif. Untuk kamu yang ada di Indonesia, Indodax jelas pilhan terbaik.

Pastikan Anda memahami risiko cryptocurrency sebelum memulai, dan berinvestasilah dengan bijak.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News