20 Koin Crypto yang Bagus untuk Investasi Jangka Panjang

Berbicara crypto jauh lebih besar dari sekedar Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum. Simak apa saja koin crypto yang bagus untuk investasi jangka panjang dibawah ini.


Ada ratusan cryptocurrency yang tersedia untuk dibeli atau diperdagangkan, masing-masing dengan peran uniknya sendiri dalam teknologi blockchain dan tujuan penggunaan yang berbeda. Halaman ini menampilkan peringkat 20 cryptocurrency kami yang menunjukkan potensi terbesar. Awasi mereka dan hindari penipuan cryptocurrency.

Daftar ini memperhitungkan nilai koin, jumlah koin yang digunakan, legitimasi individu di balik pembuatan setiap koin, dan popularitas umum serta kemudahan penggunaannya.

Penting untuk mempertimbangkan semua informasi ini ketika mempertimbangkan untuk menginvestasikan waktu atau uang dalam cryptocurrency. Lagi pula, cryptocurrency yang bernilai banyak uang akan sia-sia jika tidak diterima di mana pun. Demikian pula, koin yang memiliki banyak kemeriahan mungkin menjadi asap dan cermin jika tidak pernah meningkat nilainya dan dikelilingi oleh kontroversi.

Note: Informasi ini dimaksudkan untuk membantu mendidik pembaca tentang opsi yang tersedia di ruang cryptocurrency. Ini tidak dimaksudkan untuk ditafsirkan sebagai nasihat keuangan. Seperti semua investasi, peserta harus bertanggung jawab atas keputusan pembelian dan penjualan mereka sendiri. Tidak ada yang harus menghabiskan lebih dari yang mereka rela kehilangan, terutama di pasar seperti cryptocurrency, yang relatif baru dan berfluktuasi secara signifikan setiap hari.

Seperti dikutip dari lifewire, berikut daftar Koin Crypto yang Bagus untuk Investasi Jangka Panjang.

20 Koin Crypto yang Bagus untuk Investasi Jangka Panjang

1: Bitcoin Tetap Jadi Raja

Bitcoin (BTC) mungkin tidak secanggih beberapa pesaingnya, seperti Ethereum. Namun, ia memiliki sesuatu yang tidak dimiliki banyak dari mereka: pengenalan merek. Bitcoin adalah cryptocurrency asli dan terkenal di kalangan teknologi dan juga oleh masyarakat umum.

🔥 Trending:  Shiba Inu Naik 50 persen Menjadi Koin Cryptocurrency Terbesar ke-11

Banyak orang memilih untuk membeli Bitcoin karena itu mungkin satu-satunya cryptocurrency yang pernah mereka dengar. Sebagai hasil dari popularitas ini, lebih banyak perusahaan sekarang menerima pembayaran Bitcoin, dan jauh lebih mudah untuk mengubah Bitcoin menjadi uang tradisional atau uang kertas daripada koin lainnya.

Bitcoin adalah cryptocurrency seperti Apple iPhone untuk smartphone. Koin Crypto yang bagus ini mungkin secara teknis bukan pilihan terbaik, tetapi yang pertama di industri ini menghasilkan banyak dukungan dari konsumen dan bisnis. Akan sulit untuk menang tanpa inovasi yang signifikan dari kompetisi.

2 dan 3: Runner-up Koin Crypto yang bagus: Litecoin dan Ethereum

Koin Crypto yang Bagus untuk Investasi Jangka Panjang - Ethereum
Foto oleh Moose Photos dari Pexels

Litecoin (LTC) dan Ethereum (ETH) adalah pilihan kuat kedua untuk Koin Crypto yang bagus setelah Bitcoin dan semakin populer sebagian besar karena Coinbase, tempat paling populer untuk membeli dan menjual mata uang digital secara online, dan tambahannya bersama Bitcoin. Cryptocurrency ini menampilkan transaksi yang lebih murah dan lebih cepat daripada Bitcoin dan banyak ATM Bitcoin juga mendukungnya.

Litecoin didasarkan pada teknologi Bitcoin. Hal ini dijalankan oleh individu yang berbeda yang terus-menerus meng-upgrade dengan teknologi terbaru untuk membantu berjalan lebih cepat dan lebih baik. Ethereum sedikit berbeda karena berfungsi ganda sebagai bahasa pemrograman selain menggunakan cryptocurrency. Koin Crypto yang bagus ini populer di kalangan pengembang, dan perusahaan besar seperti Microsoft telah menyatakan minatnya untuk mengembangkan proyek berdasarkan Ethereum.

4-10: Cryptocurrency Yang Patut dipantau

Koin Crypto yang Bagus untuk Investasi Jangka Panjang - Ripple (XRP)
Foto oleh Worldspectrum dari Pexels

Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum dapat dianggap sebagai “Tiga Besar” oleh kebanyakan orang. Namun, masih ada pesaing cryptocurrency yang sah di cakrawala yang telah mendapatkan momentum dan dapat memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan uang mereka kembali. Berikut tujuh mata uang kripto yang bagus dengan potensi terbesar:

🔥 Trending:  9 Aplikasi NFT Jual Foto - Pilih Yang Terbaik

Dash: Dash (DASH) diluncurkan pada tahun 2014 sebagai alternatif uang digital bertenaga blockchain yang terdesentralisasi untuk PayPal. Dari logonya yang keren hingga aplikasinya dan integrasi dengan banyak pedagang dan layanan, Dash adalah cryptocurrency yang bertujuan untuk membuat teknologi lebih mudah diakses oleh konsumen rata-rata.

Monero: Monero (XMR) sering disebut sebagai mata uang privasi karena transaksi di blockchainnya lebih sulit dilacak daripada Bitcoin dan cryptocoin lainnya. Teknologi Monero menyulitkan untuk mengintegrasikan Monero ke dalam perangkat lunak dan dompet perangkat keras cryptocurrency, tetapi itu tidak menghentikan investor dan pengguna biasa untuk memeriksanya.

OMG Foundation (sebelumnya OMG Network): OMG Foundation (OMG) adalah solusi keuangan berdasarkan blockchain dan teknologi Ethereum. Ini memungkinkan bisnis untuk memproses pembayaran dari berbagai cryptocurrency dan mata uang fiat (konvensional) dengan sifat yang cepat dan terjangkau. Ini sudah diterapkan di beberapa perusahaan besar, seperti McDonald’s, di banyak negara Asia. Ada banyak dukungan di balik Jaringan OMG sebagai koin Crypto yang bagus, dengan daftar penasihat dan perusahaan yang mengesankan seperti Investor SBI dan SMBC yang berinvestasi di dalamnya.

Ripple: Ripple (XRP) adalah solusi blockchain yang dirancang untuk lembaga keuangan besar untuk meningkatkan keamanan dan kecepatan transaksi sekaligus mengurangi biaya terkait. Lebih dari 75 lembaga keuangan besar seperti Westpac, MUFG, UBS, dan American Express telah mulai bekerja dengan Ripple.

Zcash: Cryptocurrency ini adalah pesaing langsung Bitcoin, Litecoin, dan cryptocurrency tradisional lainnya. Ini bercita-cita untuk menjadi pilihan pembayaran yang dominan bagi konsumen. Zcash (ZEC) menawarkan lebih banyak keamanan dan privasi daripada Bitcoin, tetapi kebanyakan orang yang tertarik dengan fitur seperti itu biasanya lebih suka menggunakan Monero.

🔥 Trending:  Hindari 5 Kesalahan Besar Ini Saat Berinvestasi di Cryptocurrency

BCash / Bitcoin Cash: Bitcoin Cash (BCH) mendapat banyak pujian dan seringkali menjadi salah satu cryptocurrency atau koin Crypto yang bagus dan paling berharga di pasar. Penting untuk dipahami bahwa Bitcoin Cash tidak ada hubungannya dengan Bitcoin, terlepas dari namanya, dan itu adalah mata uang yang kontroversial karena banyak orang di balik penciptaannya mempromosikannya sebagai “Bitcoin asli”. Informasi yang salah ini menyebabkan investor baru secara keliru membeli Bitcoin Cash alih-alih Bitcoin. Banyak layanan sekarang menyebutnya sebagai BCash untuk mengurangi kebingungan di sekitarnya. Karena semakin banyak orang yang mendidik tentang cryptocurrency, tidak jelas bagaimana Bitcoin Cash akan terus bergerak maju.

Steem: Steemit adalah platform blogging terdesentralisasi. Steem (STEEM) adalah cryptocurrency yang memberi penghargaan kepada pengguna untuk memposting, berkomentar, memilih, dan berbagi konten di Steemit. Jadi tidak salah kalau Steem masuk dalam pilihan koin Crypto yang bagus ini.

Selanjutnya >> 11-20: Koin Kripto Dengan Potensi

1 2Laman berikutnya
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News