5 Widget Saham Terbaik untuk Android – Cek Harga Saham Tanpa Buka Aplikasi

Review Widget Saham Terbaik untuk Android – Jika berinvestasi di saham adalah sesuatu yang Anda lakukan atau akan Anda lakukan, maka tentu saja memeriksa harga berbagai saham dan dana yang Anda pertimbangkan untuk dibeli atau yang sudah Anda miliki adalah sesuatu yang mungkin Anda lakukan setiap hari. Salah satu caranya adalah dengan mengunduh aplikasi saham dan membukanya kapan pun Anda mau.


Tetapi bagaimana jika Anda menginginkan cara yang lebih cepat untuk melihat harga saham tanpa harus membuka aplikasi? Di sinilah widget saham sangat berguna, karena Anda dapat menambahkan saham favorit Anda ke layar beranda dan dengan cepat dan mudah melacak harganya sepanjang hari. Berikut adalah beberapa rekomendasi kami.

Widget Saham Terbaik Untuk Pengguna Android

Robinhood

Robinhood mungkin adalah salah satu platform investasi paling populer. Mereka sudah ada untuk sementara waktu sekarang, tetapi karena Redditor menghasilkan banyak uang dengan memperdagangkan saham GameStop di platform, mereka menjadi viral. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan alat yang memudahkan Anda untuk melihat sekilas saham mana yang Anda ikuti atau yang telah Anda beli.

My Stocks Portfolio & Widget

Screen Shot 2021 11 21 at 02.05.12 - Teras Kaltim

Jika Anda mencari informasi yang lebih mendetail tentang saham dan portofolio investasi Anda, My Stocks Portfolio & Widget apk mungkin layak untuk dicoba. Ini memberi Anda informasi yang sangat komprehensif tentang widget, di mana Anda dapat melihat nilai saham, biayanya, dan juga berapa banyak pergerakannya setiap hari.

Yahoo Finance

Screen Shot 2021 11 21 at 02.08.19 - Teras Kaltim

Web Yahoo Finance sebenarnya adalah tempat yang sangat bagus untuk melihat harga saham dan informasi terkait saham, jadi tidak mengherankan jika aplikasi selulernya cukup berguna. Widget saham android ini dapat menampilkan informasi tidak hanya tentang harga saham, tetapi juga tentang laporan pendapatan perusahaan, berita, dan lainnya.

🔥 Trending:  Download 49+ Game PPSSPP Terbaik dan Terlengkap 2023

Investing.com

Screen Shot 2021 11 21 at 02.11.36 - Teras Kaltim

Jika Anda pernah mencoba mencari saham serta info perusahaan lengkapnya, ada kemungkinan besar Investing.com akan muncul di hasil pencarian. Aplikasi ini memungkinkan Anda melacak semua jenis informasi keuangan, apakah Anda sedang melihat saham, futures, obligasi, dan banyak lagi. Bahkan ada peringatan yang memberi tahu Anda hal-hal yang penting bagi Anda.

MSN Ekonomi

MSN Money sederhana dalam hal aplikasi stok dan keuangan. Ini akan menunjukkan kepada Anda berita dan apa yang terjadi di dunia bisnis, serta kemampuan untuk menarik data dari saham. Anda dapat memilih ukuran dan gaya widget yang berbeda, di mana Anda bahkan dapat membuat widget individual untuk masing-masing stok dan mengaturnya dalam kotak.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: istocks saham untuk android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News