5 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang

Daftar Game Online yang Bisa Menghasilkan Uang

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

Daftar Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang pertama adalah MLBB. Mobile Legends adalah game MOBA populer yang dikembangkan dan dirilis pada tahun 2016 oleh Moonton. Permainan ini terdiri dari dua tim yang berlawanan dengan masing-masing lima anggota. Tujuan setiap tim adalah menghancurkan markas musuh sambil melindungi markas mereka.


Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan MLBB. Anda dapat menjual akun dengan peringkat level yang lebih tinggi (Mythic) atau menawarkan jasa joki mobile legend kepada pemain lain yang kesulitan meningkatkan ranked ke level Mythic. Salah satu cara lain yang paling sering digunakan para gamer untuk menghasilkan uang adalah dengan streaming dan mengunggah game mereka ke YouTube atau Facebook.

Kejuaraan Esports tahunan, atau MSC, adalah salah satu turnamen terbesar di MLBB. Kejuaraan Dunia MLBB 2021 atau M3 berikutnya akan diadakan Desember mendatang.

Download Apk Mobile Legends: Bang Bang Untuk Android (Google Play)

Download App Mobile Legends: Bang Bang Untuk iOS (App Store)

Ragnarok Online: Eternal Love

Ragnarok M Eternal Love merupakan salah satu game mobile populer versi MMORPG Ragnarok Online di PC. Pemain mengontrol karakter mereka dan melakukan serangkaian misi dan pekerjaan.

Screen Shot 2021 11 17 at 11.08.19 - Teras Kaltim

Pemain menerima mata uang atau zenny dalam game, dan mereka dapat mengirim zenny ke akun mereka yang ada. Salah satu cara untuk mendapatkan uang dalam game online yang bisa menghasilkan uang ini adalah dengan melakukan jasa joki akun dan menjual item dalam game atau dalam jumlah besar.

🔥 Trending:  Rekomendasi 5 Gaming Mouse Terbaik yang Tidak Membuat Tangan Cepat Lelah

Download Apk Ragnarok M: Eternal Love untuk Android (Google Play)

Download Apk Ragnarok M: Eternal Love untuk iOS (App Store)

Cabal online

Cabal Online adalah MMORPG 3D gratis yang dikembangkan dan awalnya dirilis pada Oktober 2005 di Korea Selatan. Game ini gratis untuk dimainkan, tetapi game ini memanfaatkan bisnis gratis dengan adanya toko item, dalam gim dan di seluruh web, memungkinkan pemain untuk membeli ALZ dengan mata uang nyata, untuk mendapatkan fitur dan peningkatan gim terbatas, barang berharga, dan berbagai item membanggakan lainnya.

Pemain juga bisa membeli equipment, armor, dan senjata dari pemain lain dan menjualnya dengan harga yang lebih menguntungkan. Game online yang bisa menghasilkan uang ini bisa kamu mainkan di PC atau Laptop ya.

Download Cabal Online

Lords Mobile: Kingdom Wars

Lords Mobile: Tower Defense adalah gim strategi MMO yang dikembangkan dan dirilis oleh Internet Gaming Gate pada 2016. Game seluler gratis untuk dimainkan ini adalah campuran dari permainan peran, mekanisme pembangunan dunia, dan real time strategi.

Lords Mobile sangat berguna bagi para gamer. Pemain bisa mendapatkan uang dengan menjual item dan sumber daya dalam game atau bahkan akun mereka.

Download Lord Mobile: Kingdom Wars untuk Android (Google Play)

Download Lord Mobile: Kingdom Wars untuk iOS (App Store)

Axie Infinity

Axie Infinity Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Crypto

Daftar Game Online yang Bisa Menghasilkan Uang ini tidak akan lengkap tanpa Axie Infinity, game cryptocurrency berbasis Ethereum dengan mode PvE dan PvP. Axie Infinity adalah permainan perdagangan dan pertempuran di mana tujuan pemain adalah mengumpulkan Axies (binatang/makhluk) terkuat dan paling berharga.

Pemain bisa mendapatkan token yang akan ditukar di Binance sebagai cryptocurrency berbasis Ethereum. Pemain juga dapat memperdagangkan aset dalam game seperti NFT. Axie Infinity memungkinkan pemain untuk mendapatkan token mereka setiap empat belas hari.

🔥 Trending:  Game Perempuan Yang Seru Terbaik di Android, Diburu dan Bikin Ketagihan!

Hasilkan Uang Sambil Bersenang-senang

Ada berbagai cara untuk menghasilkan uang sambil bersenang-senang, dan ini adalah salah satu cara yang terlalu keren untuk dipercaya.

Ingatlah untuk sesekali istirahat. Nikmati setiap permainan game online yang bisa menghasilkan uang dan bersenang-senang dan jangan lupa untuk merawat diri sendiri dengan baik.

Laman sebelumnya 1 2
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News