5 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang

Apakah bisa bermain game tapi dapat duit? Yuk simak ulasan TerasKaltim tentang Game Online yang Bisa Menghasilkan Uang serta bagaima saja caranya.


Siapa bilang game hanya untuk kesenangan dan hiburan? Dengan pandemi yang sedang berlangsung, orang telah menemukan berbagai cara untuk menghasilkan uang melalui berbagai cara. Salah satunya melalui game online (ponsel atau PC).

Sekarang, mari kita lihat berbagai cara dan permainan yang dapat membantu Anda mendapatkan cuan dari bermain game kesayangan Anda.

6 Cara Menghasilkan Uang Sambil Bermain Game

Jasa Joki Akun

Jasa joki akun adalah layanan di mana gamer profesional menawarkan layanan mereka kepada pemain yang ingin menaikkan level akun mereka lebih cepat, melewati tahap yang menantang dalam permainan, dan mencapai peringkat yang lebih tinggi.

Jual akun

Beberapa orang menjual akun mereka untuk mendapatkan keuntungan. Akun-akun ini harus mencapai level tertentu atau peringkat tinggi dengan juara peringkat tinggi, lebih banyak konten, investasi waktu, dan barang langka untuk dijual dalam jumlah besar.

Turnamen game

Turnamen game adalah kompetisi video game multipemain yang terorganisir dengan baik di mana pemain bersaing dalam game tertentu. Mereka bervariasi dari turnamen lokal yang biasanya diselenggarakan di arcade atau toko komputer hingga turnamen terkenal seperti acara esports yang disiarkan langsung di TV. Turnamen ini umumnya antara pemain profesional atau sebagai tim dan memiliki hadiah uang tunai yang besar dan prestise.

🔥 Trending:  Download 49+ Game PPSSPP Terbaik dan Terlengkap 2023

Jual beli item dalam game

Jual beli tersebar luas, terutama di MMORPG, di mana Anda dapat menjual barang, peralatan, dan senjata dengan uang sungguhan. Anda dapat membeli item dalam game atau berdagang dengan pemain lain dengan harga murah dan menjualnya untuk keuntungan besar. Untuk menghindari scammed atau ditipu, Anda harus mengetahui kisaran harga setiap item dan periode inflasi dan deflasi dalam game, sehingga Anda tahu waktu terbaik untuk menjual item Anda.

Streaming / Siaran Langsung

Gamer, baik profesional atau tidak, cenderung beralih ke YouTube, Twitch, dan bahkan Facebook untuk live streaming game mereka demi keuntungan, tutorial, dan ketenaran. Beberapa bahkan serius mengubah penyiaran menjadi karier. Anda dapat memperoleh uang dengan obrolan super, pelanggan, dan donasi.

Play-To-Earn/Pay-To-Play-To-Earn

P2E Games adalah platform berbasis blockchain yang membayar Anda untuk memainkan game pembayaran kripto.

Nah, setelah tau bagaimana cara mendapatkan uang dari bermain game, mari kita bahas game-game yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah maupun dollar.

1 2Laman berikutnya
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News