Biaya Kursus Wall Street English Terbaru 2022 – Apa Saja Programnya? Simak di sini

Berapa harga atau biaya kursus Wall Street English saat ini? Dimana saja lokasinya? Bagaimana metode belajarnya dan apa saja program Wall Street English? Simak semua ulasannya di bawah ini.


Di era global saat ini, kemampuan berbahasa Inggris merupakan salah satu keterampilan penting untuk berkomunikasi tanpa hambatan dan menghindari insiden lost in translation yang membuat komunikasi tidak efektif.

Apalagi di dunia kerja, hampir semua perusahaan saat ini membutuhkan pelamar potensial untuk berbicara bahasa Inggris.

Ada banyak cara agar lost in translation dalam komunikasi, seperti meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda dengan mulai menonton film dan membaca buku dalam bahasa Inggris atau mengikuti kursus bahasa Inggris.

Salah satu kursus bahasa Inggris yang telah teruji waktu di Indonesia adalah Wall Street English (WSE).

Sekilas Tentang Wall Street English

Mungkin aneh mendengar nama Wall Street English. Namanya biasa ditemukan di mall-mall besar di Indonesia atau di papan reklame.

Wall Street English adalah tempat untuk kursus bahasa Inggris dengan pengalaman lebih dari 48 tahun. Didirikan pada tahun 1972 oleh seseorang bernama Luigi Tiziano Peccenini, Wall Street English telah berkembang ke lebih dari 29 negara dan memiliki lebih dari 3 juta anggota.

Wall Street English hadir di Indonesia sejak 2007 dan berkomitmen untuk meningkatkan nilai kompetitif Indonesia melalui kecakapan bahasa Inggris. Sejauh ini, Wall Street English telah terwakili di 7 lokasi seperti Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya dengan 50.000 anggota di Indonesia.

Wall Street English percaya bahwa untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dalam menggunakan bahasa Inggris, Anda harus terlebih dahulu membiasakan diri menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari dan menjalani pembelajaran Wall Street English dengan dukungan berbagai gaya hidup aktivitas.

Di Wall Street English, Anda tidak hanya akan belajar berbicara bahasa Inggris dengan percaya diri, tetapi juga Anda juga akan mengembangkan kebiasaan menggunakan bahasa Inggris dan belajar secara fleksibel, menyenangkan dan efektif dengan dukungan bahasa Inggris yang sangat baik dari Wall Street English.

🔥 Trending:  7+ Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula 2023

Wall Street English menggunakan metode blended learning berorientasi aplikasi dengan kurikulum berstandar internasional. Selain itu, Anda dapat menikmati metode pembelajaran “Natural Language Acquisition” di Wall Street English, yaitu metode dengan urutan yang sama seperti saat pertama kali belajar berbicara, dimulai dengan mendengarkan dan berbicara, kemudian membaca dan menulis.

Ketika Anda mulai belajar bahasa Inggris di Wall Street English, Anda akan langsung mulai aktif belajar dengan menonton video berupa tayangan TV untuk meningkatkan keterampilan mendengar dan berbicara atau melalui buku kerja digital untuk memperkuat keterampilan menulis dan membaca Anda.

Sehingga menawarkan pengalaman belajar yang lebih mendalam yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Program dan Lokasi Wall Street English

Wall Street English sendiri memiliki beberapa program yang bisa Anda lihat, untuk pelajar, profesional, dan masyarakat umum. Anda dapat memilih program-program di Wall Street English sesuai dengan kebutuhan atau keinginan Anda.

Dimulai dengan pelajaran bahasa Inggris dasar dengan WSE Core, profesional dengan keterampilan profesional, persiapan tes IELTS dengan persiapan IELTS dan VIP untuk Anda yang ingin belajar lebih komprehensif dan lebih cepat.

Jika Anda telah memutuskan program mana yang ingin Anda ikuti, Anda harus terlebih dahulu mengikuti tes untuk menentukan tingkat bahasa Inggris Anda. Hal ini agar pembelajaran nantinya dapat membantu Anda menentukan pelajaran yang tepat sesuai dengan tingkat bahasa Inggris Anda saat ini sehingga kepercayaan diri bahasa Inggris Anda dapat tumbuh dengan cepat.

Anda tidak perlu khawatir karena tes ini dilakukan secara online melalui situs web Wall Street English.

Program Wall Street English

  • WSE Core: Dalam program ini Anda akan mempelajari cara menggunakan metode Standar Internasional yang berorientasi pada aplikasi. Mereka menyarankan metode yang disebut metode blended learning, dengan cara ini Anda akan belajar seperti anak kecil yang hanya belajar berbicara, mulai dari mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis. Jadi Anda bisa menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari.
  • Keterampilan Profesional: Program Keterampilan Profesional adalah program yang berfokus pada kemampuan berbicara bahasa Inggris secara profesional melalui berbagai sesi pelatihan yang memungkinkan Anda menggunakan bahasa Inggris dalam berbagai situasi profesional.
  • Persiapan Ujian IELTS: Bagi mereka yang sedang mencari beasiswa atau membutuhkan nilai IELTS yang tinggi, program ini cocok untuk Anda. International English Language Testing System (IELTS) adalah tes yang menentukan tingkat kemahiran dan kemahiran Anda dalam bahasa Inggris, baik untuk studi lebih lanjut di tingkat pendidikan yang lebih tinggi atau untuk persyaratan pekerjaan umum. Dengan berpartisipasi dalam program ini, Anda akan memiliki akses ke soal latihan online, komunitas IELTS untuk berbagi pengalaman dengan peserta program lain, dan kesempatan untuk mencoba berkali-kali.
  • VIP: Program ini merupakan pilihan bagi mereka yang sangat sibuk atau ingin belajar bahasa Inggris dengan cepat. Dengan program ini, Anda akan belajar melalui sesi satu lawan satu, waktu yang lebih fleksibel, mendiskusikan topik apa pun di waktu luang Anda, ruang pribadi untuk anggota VIP, akses ke berbagai komunitas dan acara eksklusif, lho.
🔥 Trending:  20+ Inspiration Design Graphic Twibbon Idul Adha 2022 1443H - Ini Contoh an Cara Membuat

Lokasi dan Alamat Wall Street English

Untuk lokasinya sendiri, Wall Street English memiliki beberapa lokasi di Indonesia.

Alamat Wall Street English Jakarta

  1. Kota Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jl. Casablanca No.Raya, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
  2. Sedayu City, Jl. Sedayu City Boulevard Raya Blok A 36 – 37, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920
  3. Gandaria City, Gandaria City Mall Unit 148 Fl 1, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
  4. Pacific Place, Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Alamat Wall Street English Bandung

Di Bandung, berlokasi di Dago, Jl. Sulanjana No.3, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116.

Alamat Wall Street English Surabaya

Surabaya di Pakuwon Mall, Pakuwon Mall, Lantai 2, Unit 41- 42, Jl. Mayjen Yono Suwoyo No 2, Kel. Babatan, Kec. Wiyung, Kota Surabaya Kodepos 60123

Alamat Wall Street English Tangerang

Untuk di Tangerang, WSE berlokasi di Living World, Jl. Alam Sutera Boulevard No.Kav. 21, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

Alamat Wall Street English Cibubur

Wall Street English Cibubur berlokasi di Kota Wisata, tepatnya di Ruko Oregon, TCR 29-30, Jl. Raya Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat 16968.

Mengapa Harus Pilih Kursus Bahasa Inggris di Wall Street English?

Sebagai tempat kursus belajar bahasa Inggris dengan pengalaman 48 tahun, Wall Street English menawarkan banyak manfaat yang akan meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri Anda dalam berbahasa Inggris. Berikut adalah beberapa manfaat yang ditawarkan Wall Street English:

  • Dukungan pribadi: Ketika Anda belajar bahasa Inggris di WSE, Anda akan menerima bantuan khusus dari mentor dan penasihat pribadi
  • Instruktur Asli: Para trainer sendiri di WSE berasal dari berbagai negara yang merupakan native speaker bahasa Inggris seperti USA, UK, Canada, Australia dan New Zealand yang tentunya sangat antusias dan kompeten dalam mengajar.
  • Sertifikat internasional: Setelah menyelesaikan studi Anda di WSE, Anda akan menerima sertifikat yang diakui secara internasional
  • Tempat Eksklusif: Nikmati fasilitas nyaman yang dapat Anda gunakan sebagai rumah yang jauh dari rumah dari WSE
  • 100% Online: Program yang ditawarkan oleh WSE berbasis aplikasi dan kursus diakses sepenuhnya secara online
  • Dijamin Sukses: WSE adalah satu-satunya lembaga pendidikan bahasa Inggris yang menawarkan jaminan uang kembali
🔥 Trending:  Download 49+ Game PPSSPP Terbaik dan Terlengkap 2023

Dengan belajar bahasa Inggris di Wall Street English, Anda tidak hanya belajar tahu. Namun Anda juga memiliki akses ke berbagai aktivitas komunitas yang ada di Wall Street English.

Berapa Biaya Kursus Wall Street English?

Berdasarkan informasi yang kami himpun, biaya kursus Wall Street English tahun 2022 mulai dari Rp 1 juta.

Sedangkan untuk tarif atau biaya kursus bahasa Inggris di WSE berdasarkan review konsumen tahun 2020 dan 2021, biaya kursus dikenakan sistem berlangganan. Untuk naik level selama 2-3 bulan dengan kursus 9 bulan, biayanya bervariasi dari Rp 21 juta hingga Rp 22 juta, tetapi siswa dapat membayar biaya dengan mencicil.

Selain itu, ada juga paket berlangganan 24 bulan seharga Rp 1,3 juta per bulan pada tahun 2020 dan 2021. Dari situs resminya juga ada kursus bahasa Inggris dengan beberapa kelas yang dianggarkan sebesar Rp 1 juta pada tahun 2022..

Biaya kursus di WSE di atas tidak terkait dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada 2019, untuk naik level dari 4 ke 6 bulan, biayanya mulai dari Rp 20,8 juta. Sedangkan untuk berlangganan 18 bulan, biayanya sekitar Rp 38 juta.

Cara pembayarannya bisa melalui transfer bank, seperti BCA dan Banca Mandiri. Anda juga dapat membayar biaya kursus bahasa Inggris secara mencicil dengan kartu kredit dengan cicilan 0%, 6-12 bulan. Bank yang bekerjasama dengan WSE adalah Maybank, BNI, HSBC, BRI, CIMB Niaga, Danamon, UOB dan ANZ.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/8936/biaya-kursus-wall-street-english html, wallstreet indonesia les
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News