20+ Inspiration Design Graphic Twibbon Idul Adha 2022 1443H – Ini Contoh an Cara Membuat

Kumpulan graphic design art gambar ucapan selamat Idul Adha atau Twibbon Idul Adha 2022, 1443H, segera buat dan bagikan ke kerabat atau jadikan status whatsapp.


Simak di sini kumpulan link graphic design art untuk membuat twibbon ucapan selamat hari raya Idul Adha 1443 H yang akan segera tiba.

Seperti kita ketahui, lebaran idul qurban telah ditetapkan oleh pemerintah jatuh pada hari Minggu, tanggal 10 Juli 2022.

Walaupun perayaan hari raya Idul Qurban tahun 2022 ini tidak serentak, namun masih menjadi keharusan bagi kita untuk tetap merayakan bersama-sama.

Salah satu bentuk perayaan Idul Qurban yang bisa kita lakukan adalah dengan membuat kartu ucapan atau biasa disebut twibbon Idul Adha 2022.

Twibbon ini nantinya bisa dijadikan sebagai foto profil di sosial media, status WA ataupun bisa juga dikirim ke keluarga, teman, maupun rekan terdekat.

Dengan saling kirim kartu ucapan dalam bentuk twibbon Idul Adha 2022, sama halnya dengan tetap menjalin tali silaturahmi kepada sesama.

Baca Juga: Aplikasi Video Call Random Luar Negeri

Viral Juga: Aplikasi Mengubah Muka Biasa Menjadi Wajah Sedih

Cara Membuat Twibbon Idul Adha 2022 1443H

Twibbon Idul Adha 2022 1443H
Contoh Twibbon Idul Adha 2022 1443H

>> Buat Twibbon Seperti di atas <<

Untuk membuat kartu ucapan Idul Adha tidaklah susah, di bawah ini tersedia puluhan link inspiration design graphic twibbon ucapan selamat Idul Adha 1443H yang langsung bisa Anda buat.

Tidak butuh menyewa graphic design agency agar memiliki gambar twibbon Idul Adha yang elegan, cukup pilih salah satu link yang telah kami kumpulkan graphic design online frame Idul Adha di bawah ini.

Tapi sebelum memilih, berikut ini panduan atau cara membuat Twibbon Idul Adha 1443H yang wajib diketahui agar tidak terjadi kebingungan nantinya.

  1. Pilih salah satu dari kumpulan link Twibbon Idul Qurban yang telah kami sediakan
  2. Pilih menu “Pilih Foto” pada bagian twibbon yang Anda inginkan
  3. Masukkan foto Anda yang akan dijadikan Twibbon
  4. Jangan lupa untuk mengatur posisinya, sesuaikan sesuai selera ya
  5. Kalau sudah sesuai, klik “selanjutnya”
  6. Langkah terakhir, pilih menu “Unduh” agar Twibbon yang Anda buat bisa tersimpan di galeri smartphone Anda.
🔥 Trending:  5 Widget Saham Terbaik untuk Android - Cek Harga Saham Tanpa Buka Aplikasi

Setelah mengetahui langkah-langkah membuat twibbon ucapn Idul Adha 2022, berikut ini kumpulan link untuk membuat kartu ucapan selamat Idul Qurban 1443H dalam bentuk Twibbon.

Halaman selanjutnya, kumpulan link Twibbon Ucapan Idul Adha 144H [Klik di sini]

1 2Laman berikutnya
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News