7 Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius 2024

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius – Terlepas dari semua kekurangannya (yang ada banyak), aplikasi cari jodoh membuatnya mudah untuk bertemu orang baru.


Hanya beberapa tahun yang lalu, pasangan yang bertemu secara online malu mengumumkan awal mereka yang sederhana di internet, tetapi sekarang itu menjadi normal.

Faktanya, laporan tahun 2020 dari Pew Research Center menemukan bahwa tiga dari 10 orang Amerika telah menggunakan aplikasi atau situs web kencan, dan hampir 40% data online berada dalam hubungan berkomitmen dengan seseorang yang mereka temui secara online.

Jika Anda siap untuk kembali berkelana dan berharap untuk membuat hubungan serius dengan seseorang bahkan dengan orang luar negeri atau bule, para ahli telah membagikan aplikasi cari jodoh bule serius terbaik untuk dicoba pada tahun 2022.

Sekilas Tentang Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius

Menurut pelatih kencan internasional Kimberly Hill, aplikasi cari jodoh masih merupakan cara “hebat” untuk bertemu calon pasangan romantis saat ini, dan ada tiga alasan untuk itu.

  • Yang pertama, Anda dapat bertemu orang-orang yang tidak akan Anda temui melalui lingkaran sosial Anda.
  • Kedua, Anda dapat bergerak dengan kecepatan Anda sendiri sebelum bertemu secara langsung.
  • Ketiga, Anda akan berakhir dengan lebih banyak kencan, yang meningkatkan peluang Anda untuk menemukan seseorang untuk diajak berkencan atau menuju jenjang yang lebih serius tentanya.

“Menemukan orang yang tepat adalah perjalanan yang unik untuk semua orang,” kata Hill. “Meskipun kita mungkin bertemu orang baru melalui lingkaran sosial dan tempat kerja yang ada, aplikasi kencan mengambil langkah lebih jauh. Dengan aplikasi cari jodoh, Anda akan bertemu dan bertemu lebih banyak orang, yang akan membantu Anda dalam pencarian untuk menemukan seseorang yang spesial.”

🔥 Trending:  5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Di Android

Inilah Daftar Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius

Dari jomblo lokal hingga menemukan pasangan bule, aplikasi dan situs cari jodoh bule ini memudahkan Anda menemukan pasangan yang sempurna dan serius.

Cari jodoh bule di aplikasi apa? Mungkin Anda adalah warga negara Indonesia yang ingin bertemu dengan seseorang yang tinggal di luar negeri. Dengan begitu banyak aplikasi cari jodoh dan situs web yang tersedia saat ini, Anda memiliki banyak pilihan untuk menemukan pasangan bule yang serius dan cocok, tetapi semuanya dimulai dengan aplikasi yang tepat.

Baca Juga: Aplikasi Cari Teman di Sekitar

1. Hinge

Hinge adalah aplikasi cari jodoh bule gratis yang “dirancang untuk dihapus”, yang berarti ditujukan untuk orang-orang yang tertarik dengan hubungan serius jangka panjang. Aplikasi jodoh bule serius ini mendorong Anda untuk berbagi agama, pendidikan, dan gaya hidup Anda untuk meningkatkan peluang Anda menemukan seseorang yang serius satu sama lain. Hinge juga mencakup preferensi etnis yang dirancang untuk “mendukung orang kulit berwarna yang mencari pasangan dengan latar belakang dan pengalaman budaya yang sama.”

Download di Google Play Store

2. Bumble

(foto: play.google.com)

Jika Anda seorang wanita yang lebih suka memimpin, Bumble mungkin menjadi pilihan aplikasi cari jodoh bule serius Anda. Dalam aplikasi kencan ini, wanita memulai percakapan dan pasangannya memiliki waktu 24 jam untuk merespons.

Bumble juga menawarkan dua cara tambahan untuk memperluas jaringan Anda: Bumble Bizz untuk peluang karir dan Bumble BFF membantu Anda mendapatkan teman yang tepat.

Aplikasi cari jodoh luar negeri ini juga menawarkan Mode Perjalanan khusus, fitur berbayar yang memungkinkan Anda berpindah lokasi ke kota lain sebelum atau selama perjalanan, yang berguna jika Anda ingin bertemu orang-orang di area baru.

🔥 Trending:  Aplikasi Lirik Lagu Terbaik di HP Android Paling Mantul!

3. Match

March salah satu plihan Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius
(foto: play.google.com)

Download Match di Google Play Store (Android)

Download Match di Apple App Store (iOS)

Sebagai salah satu situs kencan pertama dan tertua, Match menawarkan algoritme pencarian komprehensif untuk membantu Anda menemukan calon Anda.

Aplikasi cari jodoh bule serius ini tersedia di 24 negara dan wilayah di seluruh dunia, apakah Anda seorang yang mencari jodoh bule di Amerika Serikat atau teman baru yang berada di luar negeri. Membuat akun di Match gratis, dengan beberapa fitur berbayar yang memudahkan untuk mengirim dan menerima pesan dengan tanggal potensial.

Anda tentunya bisa cari jodoh orang inggris atau luar negeri lain dengan filter yang dimiliki oleh Aplikasi Match ini.

4. Zoosk

Zooks Dating - Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius
(foto: play.google.com)

Download Zooks di Google Play Store (Android)

Tersedia di lebih dari 80 negara dan 25 bahasa, Zooks menyediakan pengalaman aplikasi dan situs web dengan banyak cara untuk bertemu orang.

Algoritme cari jodoh bule kaya ini dirancang untuk mempersonalisasi pengalaman kencan Anda dengan menunjukkan kecocokan potensial berdasarkan klik dan pesan Anda, yang berarti semakin pintar Anda menggunakannya.

Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius ini gratis, tetapi langganan premium memberi Anda fitur perpesanan tanpa batas.

5. InternationalCupid

International Cupid - Aplikasi Cari Jodoh Bule
(foto: play.google.com)

Download InternasionalCupid di Google Play Store (Android)

Bagi mereka yang secara khusus mencari pasangan single bule, Cupid Internasional adalah tempat yang cocok untuk memulai.

Situs cari jodoh internasional gratis ini menawarkan lajang internasional dari seluruh dunia, meskipun mayoritas pengguna berasal dari AS dan negara-negara Eropa. Situs web InternationalCupid gratis, dan langganan premium memberi Anda akses ke lebih banyak fitur dan kemampuan perpesanan.

6. eHarmony

Jika Anda mencari romansa, algoritme eHarmony dirancang untuk mencocokkan pasangan yang sangat cocok dan melakukan pencarian untuk Anda. Tersedia sebagai situs web dan aplikasi, aplikasi cari jodoh bule serius ini menampilkan jutaan pengguna terdaftar di AS dan lebih dari 200 negara di seluruh dunia, bersama dengan pesan terpandu untuk membantu Anda memecahkan kebekuan.

🔥 Trending:  Download Aplikasi I Hacker - Password Break APK

7. Muzz

Muzz - Aplikasi cari jodoh bule serius
(foto: play.google.com)

Download Muzz di Google Play Store (Android)

Muzz adalah aplikasi cari jodoh dan pernikahan untuk umat Islam yang serius mencari hubungan. Ini adalah komunitas Muslim tunggal terbesar dengan empat juta anggota di 190 negara. Aplikasi cari jodoh bule serius ini sangat sederhana dan mudah.

Setelah Anda membuat profil, itu akan memberi Anda beberapa profil yang kompatibel dan yang cocok dengan preferensi Anda. Jika Anda tertarik, ketuk ikon hati, jika tidak, ketuk X. Setelah Anda mencocokkan, Anda dapat mulai mengirim pesan bolak-balik.

Aplikasi jodoh bule islam Muzz juga menawarkan fitur panggilan video call gratis di mana Anda dapat mengobrol dengan pasangan Anda sebelum Anda memutuskan untuk memberi mereka nomor asli Anda. Ada versi aplikasi gratis, serta langganan yang tersedia seharga $ 19,52 per bulan yang menawarkan fitur tambahan.

Itulah tadi 7 rekomendasi aplikasi cari jodoh bule serius yang bisa Anda coba untuk menemukan pasangan idaman Anda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/8855/aplikasi-cari-jodoh-bule-serius html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News