Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android 2024

Berikut ini review adalah Aplikasi VPN terbaik untuk Android melindungi privasi Kamu di perangkat seluler Android yang kamu miliki.


Apakah Kamu benar-benar perlu menggunakan VPN dengan ponsel atau tablet Android Kamu? Mengingat bahwa perangkat seluler Kamu menyimpan beberapa informasi Kamu yang paling sensitif.

Dan ada kabar baik bagi pengguna Android: sekarang mungkin untuk menemukan sejumlah VPN yang ringan, mudah digunakan, dan dioptimalkan untuk perangkat seluler.

Semakin banyak orang menyadari nilai VPN seluler, yang berarti pasar telah berkembang pesat. Lebih dari 480 juta aplikasi VPN seluler telah diunduh di seluruh dunia dalam 12 bulan terakhir, menurut laporan perusahaan riset Top10VPN.

Ini adalah 54% lebih dari tahun sebelumnya. Dan sekitar 75% dari unduhan itu melalui ponsel Android atau perangkat Android lainnya.

Meskipun layanan vpn anti blokir terbaik untuk Android gratis menyumbang 84% dari semua unduhan VPN seluler, kami menyarankan untuk menghindari aplikasi VPN Android gratis dan menggunakan VPN berbayar bila memungkinkan.

Ini berarti kamu perlu mengelluarkan sedikit uang untuk mendapatkan aplikasi VPN yang aman dan bebas bug untuk Android. Dikutip dari CNET, mereka menguji dan meninjau aplikasi VPN premium secara teratur, jadi pastikan untuk memeriksa kembali di sini karena saya memperbarui daftar ini secara berkala.

Berikut ini rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android 2021

Surfshark

  • Antarmuka aplikasi yang intuitif, dengan banyak fitur
  • Jumlah server: 3.200-plus
  • Jumlah lokasi server VPN: 65
  • Negara/yurisdiksi: Kepulauan Virgin Britania Raya

Terlepas dari kemampuan penyesuaian dan kinerja yang kuat sebagai VPN, Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Surfshark menawarkan antarmuka yang secara mengejutkan intuitif untuk pengguna pertama kali. Desain empat tabnya secara elegan menyembunyikan sejumlah alat privasi dan opsi koneksi, menyoroti tombol koneksi sekali klik di layar arahan aplikasi.

🔥 Trending:  B612 Aplikasi Foto bayi Kita, Bisa Prediksi Wajah Anak Masa Depan?

Meskipun jaringan Surfshark lebih kecil dari beberapa jaringan, layanan VPNnya benar-benar bernilai dalam fitur-fiturnya. Mari kita mulai dengan kemenangan terbesar yang ditawarkannya: dukungan perangkat tanpa batas. Jika Anda ingin menjalankan seluruh rumah atau kantor Anda di Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android VPN Surfshark, Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak perangkat yang Anda miliki atau hubungkan. Ia juga menawarkan anti-malware, pemblokiran iklan, dan pemblokiran pelacak sebagai bagian dari perangkat lunaknya.

Tidak seperti banyak penyedia Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android lainnya, Surfshark tidak menawarkan paket satu tahun. Penawaran terbaiknya adalah $2,49 per bulan, untuk paket dua tahun (Anda membayar sekitar $60 di muka). Paket enam bulan adalah $6,49 per bulan (sekitar $39 di muka), dan paket bulan ke bulan adalah $12,95 per bulan. Manfaatkan uji coba 30 hari yang murah untuk memutuskan apakah Anda menyukai layanan ini (dan jika Anda memilih paket dua tahun, mungkin atur pengingat dalam 23 bulan untuk melihat apakah Anda untuk memperpanjang layanan VPN ini atau tidak.

ExpressVPN

  • Aplikasi sederhana, cepat, efektif
  • Jumlah server: 3.000-plus
  • Jumlah lokasi server VPN: 160
  • Negara/yurisdiksi: Kepulauan Virgin Britania Raya

Hanya ExpressVPN saja secara konsisten menempati urutan teratas sebagai VPN tercepat di pasar, aplikasinya untuk Android dirancang dengan pendekatan ramping yang ditujukan untuk menghubungkan dengan cepat tanpa repot. Satu tombol di layar pendaratannya mengarahkan pengguna Android untuk terhubung dengan cepat, dengan satu-satunya opsi yang menyertainya adalah pemilih lokasi drop-down dengan kota terdekat tercepat yang dipilih secara default.

Perusahaan telah menjalankan bisnis sejak 2009, dan ExpressVPN memiliki jaringan besar server VPN cepat yang tersebar di 94 negara. Paket terbaiknya dihargai kurang dari $7 per bulan untuk paket tahunan, yang termasuk gratis tiga bulan.

🔥 Trending:  5 Widget Saham Terbaik untuk Android - Cek Harga Saham Tanpa Buka Aplikasi

NordVPN

  • Aplikasi yang mudah digunakan dan andal
  • Jumlah server: 5.200-plus server
  • Jumlah lokasi server VPN: 62
  • Negara/yurisdiksi: Panama

NordVPN adalah salah satu merek yang paling dikenal di bidang VPN. Bagian dari pengenalan merek itu didasarkan pada keramahan pengguna dari desainnya. Aplikasi Nord untuk Android semudah berinteraksi dengan klien VPN desktopnya, dengan desain yang serupa. Ini tidak menimbulkan kurva belajar bagi pengguna pertama kali yang ingin berpindah dari desktop ke seluler.

Paket berlangganan satu tahun Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android NordVPN berharga $5,75 per bulan ($69 ditagih sekaligus). Sementara harga tahunan itu lebih rendah dari beberapa pesaing lainnya, harga bulan-ke-bulan $ 12 berada di ujung daftar yang tinggi. Namun, paket dua tahun sekarang menjadi $4,89 per bulan ($117). Dan ya, ia juga memiliki kebijakan pengembalian dana 30 hari penuh.

IPVanish

  • Aplikasi VPN yang paling dapat disesuaikan
  • Jumlah server: 1.600-plus
  • Jumlah lokasi server: 75-plus
  • Negara/yurisdiksi: AS

Kelebihan utama untuk Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android IPVanish adalah antarmukanya yang menyenangkan dan dapat dikonfigurasi, yang menjadikannya klien yang ideal bagi mereka yang tertarik untuk mempelajari cara memahami apa yang dilakukan VPN di bawah tenda. Dengan aplikasinya untuk Android, IPVanish berhasil mengemas rangkaian kenop dan dial digital ekstensif yang sama ke dalam layar yang lebih kecil dengan efek yang mengesankan.

Dengan $10 per bulan atau $80 per tahun, IPVanish jelas mencoba menggerakkan Anda menuju program tahunannya. Saya sedikit kecewa karena itu hanya memungkinkan uji coba tujuh hari, bukan 30 hari penuh, tetapi itu memang menawarkan jaminan uang kembali penuh.

Apa VPN Android terbaik saat ini?

Berkat kinerjanya yang mengesankan dan dukungan perangkat tanpa batas, Surfshark adalah pilihan teratas saat ini untuk VPN Android terbaik. ExpressVPN adalah yang kedua di antara pilihan VPN Android dan menawarkan aplikasi yang sederhana dan efektif. Ini bukan yang termurah, tetapi salah satu yang tercepat dari semua opsi VPN.

🔥 Trending:  6 Aplikasi Chatting Untuk Mencari Teman Baru

NordVPN berada di opsi terbaik ketiga. Biayanya lebih mahal daripada Surfshark tetapi lebih murah daripada Express, memiliki jaringan besar yang terus-menerus menjadi lebih cepat dan lebih aman, dan dengan mudah merupakan layanan paling andal yang pernah saya uji. Membulatkan pilihan, IPVanish adalah pilihan Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android yang tepat bagi pemula.

Apa VPN Gratis Terbaik?

Tidak satupun dari mereka. Dengan serius. Meskipun ada banyak aplikasi keamanan dan privasi gratis yang sangat baik secara online, VPN tidak termasuk di antaranya. VPN yang aman menghabiskan banyak uang bagi perusahaan untuk mengoperasikan dan menjaga keamanannya, dan yang gratis hampir selalu merupakan pengintai data yang sarat malware.

Demikian ulasan kami tentang Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android yang bisa Anda coba.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News