11 Cara Menambah Follower TikTok Lebih Cepat

Apakah Anda ingin mendapatkan lebih banyak Follower di TikTok? Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di sini, Teraskaltim akan menunjukkan cara menambah follower TikTok Anda dengan 11 hal sederhana yang dapat Anda lakukan segera.


Dengan lebih dari 92 juta pengguna pada awal 2022 di Indonesia saja, TikTok adalah platform yang bagus untuk memusatkan perhatian pemasaran — terutama jika audiens target Anda berada di pasar Generasi Z dan Milenial.

TikTok adalah salah satu platform media sosial yang lebih baru, dan meskipun dimulai pada 2016 (lebih dari empat tahun lalu), 2020 adalah tahun yang penting bagi platform tersebut.

Karena pandemi global telah membuat orang-orang di dalam ruangan dan jauh dari teman-teman mereka, popularitas Tiktok telah meroket.

Tampaknya kebaruan platform belum memudar. Faktanya, seiring dengan pertumbuhan platform, basis pengguna terus mencakup pengguna dari luar target demografis Gen Z, pertama-tama berkembang ke Milenial dan kemudian menjadi semakin populer di kalangan Gen X dan Boomer (walaupun basis Gen Z dan Milenial tidak masih ada. Paling representatif).

Apakah Anda siap untuk menarik perhatian lebih dari 1 miliar pengguna TikTok di seluruh dunia?

Cara Menambah Follower TikTok Lebih Cepat di 2022

Jika Anda ingin sukses di TikTok, Anda perlu membangun kehadiran besar-besaran di platform. Ketika Anda memiliki audiens yang lebih besar, Anda akan mendapatkan lebih banyak minat pada merek atau bisnis Anda sehingga Anda dapat meningkatkan kesadaran merek, meningkatkan penjualan, dan menciptakan hubungan yang langgeng dengan audiens target Anda.

🔥 Trending:  2 Cara Mengaktifkan Kartu XL yang Sudah Mati

Meskipun ada platform yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda menambahkan lebih banyak pengikut dengan cepat, ini benar-benar hanya akan membantu Anda dalam jangka pendek. Untuk menggunakan platform secara maksimal, Anda memerlukan pengikut nyata di TikTok yang benar-benar peduli dengan merek Anda dan apa yang Anda katakan.

Untungnya, ada beberapa cara untuk menambah follower TikTok Anda di tahun 2022:

1. Identifikasi Target Audiens Anda

Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan jika Anda ingin meningkatkan follower Anda di TikTok adalah menentukan audiens target Anda. Seperti platform media sosial lainnya, pengguna TikTok mencakup berbagai demografi, lokasi, dan niche.

Jenis konten yang sesuai untuk satu grup mungkin tidak sesuai dengan grup lain. Oleh karena itu, sebelum Anda mulai membuat strategi pemasaran TikTok atau influencer TikTok, penting untuk mengetahui apa yang dilakukan audiens target Anda di platform.

Setelah Anda menemukan audiens target Anda, Anda perlu membuat konten yang disesuaikan dengan audiens tersebut. Meskipun tujuan Anda adalah untuk mendapatkan lebih banyak pengikut TikTok, penting untuk mendekati pembuatan konten Anda dengan tujuan mendidik dan menghibur audiens target Anda untuk membuat koneksi nyata. Jangan hanya keluar dan mencoba mendapatkan pengikut untuk mendapatkan pengikut.

Anda menginginkan pengikut yang tepat, yang tertarik dengan merek, produk, dan layanan Anda. Jutaan pengikut tidak akan membantu Anda jika pengikut tersebut tidak tertarik untuk menggali lebih dalam saluran pemasaran Anda.

2. Perhatikan Tren

TikTok adalah semua tentang tren dan Anda dapat secara signifikan meningkatkan pengikut Anda di TikTok dengan melompat pada tren yang muncul. Tentu saja, hanya karena ada sesuatu tidak berarti Anda harus berbagi. Waspadai tren yang Anda ikuti untuk memastikan tren tersebut juga melibatkan audiens target Anda.

🔥 Trending:  Cara Cek Kondisi Baterai Smartphone Beserta Tips Merawatnya

Tren TikTok adalah cara yang bagus untuk membedakan merek Anda dari pesaing Anda dan membagikan lebih banyak kepribadian merek Anda. Lihat saja akun TikTok Washington Post untuk mengetahui caranya.

3. Edukasi Follower Anda

Konten TikTok terbaik untuk merek dan influencer bersifat mendidik dan menghibur. Gunakan TikTok untuk membuat konten edukasi dan menarik yang memberikan nilai bagi pengikut Anda. Merupakan ide bagus untuk menggunakan konten TikTok pintar untuk berbagi informasi tentang produk dan layanan Anda yang dapat melayani audiens Anda dengan lebih baik dan membuat hidup mereka lebih mudah.

4. Gunakan Hashtag

Hastag atau tagar populer di sebagian besar platform media sosial karena membuatnya sangat mudah untuk menemukan koleksi konten yang Anda minati. Menggunakan hastag di TikTok dapat membantu Anda menumbuhkan audiens di TikTok – terutama ketika Anda menggunakan kombinasi Hastag bermerek, Hastag populer, Hastag bisnis, dan Hastag umum.

5. Cross-Promote Video Anda

Strategi pemasaran digital yang kuat harus mencakup platform media sosial lain seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan bahkan Pinterest atau Twitter. Di mana pun audiens target Anda menghabiskan waktu online mereka adalah di mana Anda perlu.

Gunakan kehadiran online Anda untuk mempromosikan silang video TikTok Anda, dan bagikan konten TikTok Anda di platform media sosial lainnya. Jika Anda memeriksa Reels Instagram, Anda akan melihat bahwa banyak pengguna Reels membagikan konten TikTok mereka di IG.

6. Posting Pada Waktu yang Tepat

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak follower TikTok adalah memastikan Anda memposting di TikTok pada waktu yang tepat. Waktu terbaik, tentu saja, adalah saat audiens Anda kemungkinan besar sedang online. Mungkin perlu beberapa percobaan dan kesalahan untuk menemukan waktu yang bagus itu, tetapi itu jelas sepadan.

🔥 Trending:  Cara Membuat Website Gratis dan Mudah Untuk Pemula 2022

7. Buat (dan berpartisipasi dalam) tiktok Challenges

Tantangan atau challenges berlimpah di TikTok. Kami merekomendasikan untuk berpartisipasi dalam tantangan TikTok yang sama dengan audiens target Anda. Banyak tantangan yang paling populer adalah tantangan menari, jadi bersiaplah untuk menunjukkan gerakan terbaik Anda (dan menjadi sedikit lemah). Selain berpartisipasi dalam tantangan yang ada, Anda dapat membuat challenges sendiri di TikTok.

8. Engage dengan TikTok Creators Lain

Ingat bahwa TikTok, seperti semua platform media sosial, adalah sosial. Karena itu, penting untuk berinteraksi dengan pembuat TikTok lain di platform, menggunakan fitur duo dan stitch TikTok untuk meningkatkan keterlibatan.

Mulailah dengan menemukan cara untuk memasukkan pendidikan tentang produk dan layanan Anda ke dalam upaya keterlibatan ini (tetapi jangan menjadi spam), tetapi jangan malu untuk terlibat dengan pembuat konten lain hanya karena Anda menikmati konten mereka.

9. Gunakan CTA di akhir video Anda

Cara hebat lainnya untuk mendapatkan lebih banyak follower di TikTok?

Coba akhiri video Anda dengan CTA untuk mengunjungi profil Anda, lihat video serupa, atau ikuti Anda.

10. Gunakan Tiktok Ads

Tip selanjutnya adalah dengan menguji menempatkan sebagian anggaran pemasaran Anda untuk mempromosikan video TikTok Anda. Ini adalah cara yang sempurna ketika Anda berada di awal sehingga Anda memiliki dasar awal untuk mengukur apa yang berhasil dan apa yang tidak untuk video Anda yang akan datang.

11. Coba Penambah Followers Tiktok

Ya, kami telah mengatakan bahwa penambah follower bukanlah cara yang tepat jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut TikTok yang terlibat. Namun, ketika Anda baru memulai, Anda mungkin mendapat manfaat dari peningkatan pengikut yang besar untuk meningkatkan penyebutan menggunakan algoritme TikTok

MisterSMM adalah salah satu web penambah followers tik tok yang mungkin ingin Anda coba. MisterSMM memungkinkan Anda untuk mendapatkan follower TikTok dengan harga murah. Ini memberi Anda akses ke pengikut baru secara instan, dan Anda juga dapat mendapat view dan like tiktok untuk meningkatkan konten Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk menjadi viral sehingga Anda dapat mulai menarik lebih banyak pengikut bertarget yang tidak perlu Anda bayar.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/8749/cara-menambah-follower-tiktok-lebih-cepat html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News