Trailer baru ‘Hawkeye’ Perkenalkan Karakter Baru yang Menarik

Preview Trailer Hawkeye – Sulit dipercaya, tetapi Marvel telah merilis empat seri untuk memulai fase keempat MCU (bersama dua film layar lebar, Black Widow dan Shang-Chi).


WandaVision, Falcon dan Prajurit Musim Dingin, Loki, dan Bagaimana Jika…? Telah mentransisikan kami dari penumpukan Avengers: Endgame selama satu dekade dan ke wilayah yang belum dipetakan.

Kami hanya melihat beberapa mantan Avengers (dan musuh mereka) menemukan pijakan baru di dunia tanpa Captain America, Iron Man, dan Black Widow.

Melalui acara Disney+ Marvel, kami mulai mendapatkan cerita asal untuk beberapa karakter favorit kami untuk akhirnya menjadi milik mereka sendiri.

Wanda Maximoff benar-benar condong ke seluruh judul Scarlet Witch, Sam secara resmi adalah Captain America yang baru (Bucky juga ada di sana, saya kira), dan Loki bukan hanya anti-pahlawan kecil yang konyol lagi, tetapi karakter tiga dimensi.

Untuk menutup tahun ini dan melanjutkan dengan cerita mandiri yang memperkaya karakter, Marvel bersiap untuk seri Hawkeye.

Jujur saja, Hawkeye mungkin yang paling tidak populer di antara Avengers. Tanpa film yang berdiri sendiri, dan waktu layar yang terbatas, sulit untuk bersemangat tentang Clint Barton.

Secara teori, seorang pembunuh yang menembakkan panah terdengar sangat keren. Tapi berdiri di samping pria hijau raksasa dan Dewa Petir Nordik? Dia hanya seorang pria. Dengan seorang istri dan anak-anak. Semoga acara barunya akan mengubah itu.

Dengan trailer yang baru dirilis, sepertinya Marvel ingin menjadikan Clint lebih dari pria yang menembakkan panah dan juga berteman dengan Black Widow. Dia akan berada dalam aksi penuh aksi, bertema liburan spesial, dan bahkan memiliki karakter baru di sisinya untuk kemungkinan melewati tongkat Hawkeye.

Inilah Semua yang kami ketahui tentang Hawkeye.

Kapan Hawkeye Tayang?

Hawkeye tayang perdana di Disney+ pada 24 November 2021. Acara ini hanya terdiri dari enam episode, dan akan berakhir pada 29 Desember. Ini mengikuti Loki dan The Falcon and the Winter Soldier dengan jangka pendek, versus musim 9 episode ( meskipun dengan episode yang lebih pendek) yang diterima WandaVision.

🔥 Trending:  Cara Memilih Hosting Terbaik Khusus Pemula

Siapa yang membintangi Hawkeye?

Jeremy Renner mengulangi perannya sebagai Clint Barton, pembunuh menembak panah yang dikenal sebagai Hawkeye. Pendatang baru Marvel (dan aktris nominasi Oscar / artis rekaman hit) Hailee Steinfeld bergabung sebagai Kate Bishop, karakter dengan sejarah komik yang kaya sebagai anak didik Barton. Vera Farmiga akan berperan sebagai ibu Kate, dan ada sejumlah karakter lain, termasuk penampilan kembali yang diharapkan untuk Yelena Belova dari Florence Pugh, yang pertama kali diperkenalkan di Black Widow.

Akan seperti apa Hawkeye?

Setelah peristiwa Avengers: Endgame, sepertinya Clint telah menggantungkan mantel Hawkeye dan bertekad untuk menjalani kehidupan normal. Yaitu, sampai dosa-dosa hidupnya selama Blip (periode lima tahun ketika 50% kehidupan Thanos yang hilang semuanya hilang) kembali menghantuinya. Ingat—dia mulai membunuh orang (orang jahat, tapi tetap saja, orang itu langsung melakukan pembunuhan besar-besaran). Belum jelas apa tepatnya, tetapi sesuatu menyebabkan dia mengambil anak panah dan panah untuk satu pekerjaan terakhir. Dalam perjalanan, Kate Bishop (Steinfeld) menemukannya, dan keduanya memulai pencarian untuk membawa pulang Hawkeye tepat waktu untuk Natal. Hohoho.

Serial ini tampaknya sebagian besar terinspirasi oleh komik Hawkeye yang ditulis oleh Matt Fraction dengan seni oleh Matt Aja.

Ini adalah salah satu komik Marvel yang paling dicintai dalam dekade terakhir, dan, tanpa terlalu banyak memanjakan, pada dasarnya berpusat pada Clint Barton sebagai ayah sinis yang tinggal di Brookyn, dan melatih Kate Bishop saat dia mencoba menjadi Hawkeye baru.

Marvel Cinematic Universe biasanya tidak melakukan adaptasi langsung 100%, tetapi berdasarkan trailernya, sepertinya ini akan menjadi arah yang direncanakan seri pendek ini.

Berikut ini video trailer Hawkeye

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News