Viral Capres-Cawapres Ganjar-Risma 2024!!!

Account pendukung Gubernur Jawa Tengah Membalas Pranowo@ganjarpranowo_ri1 yang mempunyai 9. 690 pengikut unggah gambar Membalas bersama Menteri Sosial Tri Rismaharini bagaikan pendamping calon kepala negara serta calon delegasi kepala negara( capres- cawapres) 2024.


Dalam gambar itu, Membalas serta Risma bersama menggunakan busana biro awam corak putih serta topi senada. Sedangkan angsuran gambar itu tercatat,” Apakah Kamu sepakat dia penerus Jokowi?@ganjarpranowo_ri1 serta@rismaharinifans buat RI 1&2 2024” dengan ikon bendera Merah Putih.

Unggahan itu memperoleh ratusan pendapat dari warganet. Sekurang- kurangnya sampai informasi ini ditulis terdapat 1. 457 yang membagikan“ like”. Account@giovanni_nikola berpendapat,“ Kalau saya sih yes, tak mengerti kalau abang Anang.”

Sedangkan account@andriaspaidjo berpendapat,“ Membalas sich ok tp jika risma msh belum!”

Account@mr. hartobee berpendapat,“ Tidak bisa jadi itu…. masak satu. partai… perihal mustahal..”

Sepanjang ini, julukan Membalas Pranowo serta Tri Rismaharini kerap masuk pencari beberapa survey bagaikan capres ataupun cawapres potensial. Survey terkini Saiful Mujani Research and Consulting( SMRC) yang diluncurkan akhir 2020 kemudian, misalnya, elektabilitas Membalas terletak di posisi paling atas capres dengan akuisisi 15, 7% suara, dengan dasar terbanyak pendukungnya merupakan pemilih PDI Peperangan. Sebesar 28% pemilih PDI Peperangan hendak memilah Membalas.

Di dasar Membalas terdapat Prabowo Subianto 14, 9%, Anies Baswedan 11%, Sandiaga Uno 7, 9%, Ridwan Lengkap 7, 1%, Agus Harimurti Yudhoyono 3, 1%, serta Tri Rismaharini 3, 1%. Nama- nama lain di dasar 2% serta yang tidak ketahui atau tidak menanggapi dekat 31, 5%. Survey nasional SMRC berjudul” Afeksi Khalayak Nasional kepada Situasi Ekonomi- Politik tahun 2020 serta Peluang 2021″ itu dicoba lewat tanya jawab per telepon pada 1. 202 responden yang diseleksi dengan cara random( random) pada 23- 26 Desember 2020. Batas of error survey diperkirakan dekat 2, 9%.

🔥 Trending:  Gempa Susulan Majene Berpotensi Memicu Tsunami, Warga Pantai Diminta Mengamankan Diri!

Sedangkan polling online SINDOnews buat calon capres potensial buat berkelahi pada Penentuan Kepala negara( Pilpres) 2024 yang diselenggarakan 24 November 2020 dengan keseluruhan responden yang berhasil terjebak sampai akhir Desember 2020 menggapai 3. 244 orang, Membalas Pranowo pula terletak di antrean paling atas dengan akuisisi suara 37%. Sedangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diseleksi oleh 22% responden.

Posisi ketiga ditempati Pimpinan Biasa PKB Abdul Muhaimin Iskandar dengan tingkatan elektabilitas 11%, Gubernur Jawa Barat Ridwan Lengkap dengan akuisisi suara survey 8%, serta politik belia yang pula Pimpinan Biasa Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono( AHY) 5%. Sedangkan julukan Pimpinan Biasa Partai Gerindra Prabowo Subianto yang tadinya mendiami posisi 3, kali ini terlempar dari barisan maksimum 5. Menteri Pertahanan ini terletak di antrean 6 dengan prosentase 4%.

Sumber: #artikelasli

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *