Jinni Hengkang dari NMIXX, Mau Solo Karir?

Jinni Hengkang dari NMIXX – Belum genap satu tahun, girl goup yang cukup mencuri perhatian di tahun 2022, NMIXX, harus merelakan hengkangnya salah satu member, yakni Jinni.


Jinni, salah satu personel dari group NMIXX, mengumumkan bahwa ia telah mengundurkan diri dari grup tersebut. Pernyataan ini dibagikan oleh manajemen NMIXX pada hari Jumat, 9 Desember 2022, melalui akun media sosialnya.

“Halo, ini JYP Entertainment. Jinni, yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup,” keterangan dari JYP Entertainment selaku manajemen NMIXX, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (9/12/2022).

Dalam pernyataannya, JYP Entertainment menuliskan bahwa Jinny telah berdiskusi dengan manajemennya dan telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari NMIXX.

Ia juga menuliskan bahwa ia merasa bersyukur telah diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari grup tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah menyokongnya selama ini.

Alasan Jinni Hengkang dari NMIXX

Alasan Jinni Hengkang dari NMIXX
Jinni Hengkang dari NMIXX, Mau Solo Karir? (Foto: Jatim Network)

Jinni mundur dari NMIXX karena ia ingin lebih fokus pada proyek musiknya sendiri. Dia juga ingin mengikuti jalur karier musik yang ia inginkan, yang tidak selalu sesuai dengan jalur yang telah ditetapkan oleh NMIXX.

Selain itu, Jinni juga merasa bahwa ia tidak dapat menyalurkan ide-idenya dengan baik di NMIXX. Dengan demikian, ia memutuskan untuk mengambil jalur lain dan mengeksplorasi musiknya sendiri.

Menurut laporan, Jinni akan mengembangkan kariernya sebagai seorang penyanyi solo. Ia juga telah menandatangani kontrak dengan sebuah agensi hiburan yang akan membantunya mempromosikan kariernya. Keluarnya Jinni dari NMIXX menjadikan grup tersebut hanya tersisa tujuh anggota.

Namun manajemen NMIXX telah menyatakan bahwa grup tersebut akan terus berkarya dan berpromosi dengan tujuh anggota yang tersisa.

🔥 Trending:  Download The Love You Give Me Sub Indo Full Episode Gratis 1 Sampai 28

Berita ini pasti akan mengejutkan para fans NMIXX, namun juga akan menjadi awal baru bagi karier Jinni sebagai seorang penyanyi solo. Kami mengucapkan selamat dan berharap Jinni akan mencapai kesuksesan di masa depan.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News