Netflix Umumkan Empat Game Baru Buat Pelanggan – Semuanya Gratis!

Netflix, layanan streaming video populer, pada hari Selasa mengumumkan empat game seluler baru yang akan ditambahkan ke Netflix Games.


Sementara tiga game tersedia untuk diunduh langsung ke pelanggan dari aplikasi seluler Netflix, game keempat akan tiba pada 31 Mei.

Tiga game baru yang tersedia untuk diunduh gratis untuk semua pelanggan Netflix di platform Android dan iOS mulai 24 Mei adalah Dragon Up (East Side Games), Moonlighter (11 Bit Studios), dan Townsmen – A Kingdom Rebuilt (HandyGames).

Untuk mengunduh Netflix games ini, pengguna perangkat Android dan iOS harus pergi ke baris game khusus ketika mereka menggulir ke bawah tab utama aplikasi Netflix tempat mereka dapat memilih game apa saja untuk diunduh, selain itu di Android juga memiliki tab game khusus.

Berikut 4 Game Baru di Netflix Games

1. Dragon Up

Dragon Up adalah game kasual pemain tunggal yang memungkinkan pemain menetaskan dan mengumpulkan naga langka untuk menyelamatkan kerajaan dengan menemukan desain, karakter, dan bonus unik dari masing-masing naga.

Seperti kebanyakan game koleksi naga, Anda akan menghabiskan waktu Anda membuka habitat eksotis untuk menyimpan koleksi binatang bersisik Anda yang terus bertambah, dan kali ini, Anda tidak perlu mengosongkan dompet Anda untuk menumbuhkan koleksi Anda, yang jelas merupakan cara yang jauh lebih baik. untuk menghabiskan waktu bermain game idle.

Baca Juga: Rekomendasi game offline seru untuk perempuan

2. Moonlighter

Moonlighter adalah RPG di mana pemainnya adalah penjaga toko di siang hari di desa yang indah dan pahlawan di malam hari menjelajahi ruang bawah tanah, membunuh monster, dan membuka teka-teki.

🔥 Trending:  8 Game Tembak Tembakan Offline PC Paling Seru Untuk Dimainkan

Moonlighter ini layak untuk dimainkan. Awalnya dirilis di PC, PS4 dan Xbox One (diikuti oleh Switch dan rilis Stadia), ini melihat Anda menyeimbangkan penjelajahan bawah tanah dengan menjual barang-barang Anda di toko yang dapat disesuaikan.

3. Townsmen – A Kingdom

Game Netflix selanjutnya adalah adalah Townsmen. Ini adalah game strategi, tetapi jangan terlalu bersemangat karena game ini telah tersedia di Android selama sepuluh tahun terakhir. Tentu saja, rilis ulang Netflix memotong semua pembelian dalam aplikasi dan iklan, dengan beberapa tambahan tambahan, seperti peta, pemandangan, dan kulit baru.

Sama seperti Apple Arcade dan Google Play Pass, untuk meningkatkan koleksi katalognya, Netflix meluncurkan game seluler lama yang telah menghapus monetisasi iklan mereka. Jadi, jika Anda sudah ingin bermain Townsmen selama sepuluh tahun terakhir tetapi batal karena banyaknya iklan dalam gamenya, sekaranglah kesempatan Anda untuk bermain tanpa gangguan iklan.

Townsmen – A Kingdom Rebuilt sendiri adalah versi seluler dari game strategi populer di mana pemain harus memulai dengan membangun desa kecil dan membangun jalan mereka ke kota abad pertengahan yang besar.

4. Exploding Kittens – The Game

Game keempat, Exploding Kittens – The Game (Exploding Kittens Digital) akan tersedia mulai 31 Mei.

Ini mengadaptasi permainan kartu populer di mana pemain menggambar kartu sampai seseorang menggambar anak kucing yang meledak dan meledak. Versi Netflix ini akan memiliki dua kartu eksklusif baru, Radar dan Flip Flop, yang memungkinkan pemain untuk memanipulasi dek dengan cara baru.

Sementara Radar mengungkapkan kepada pemain posisi Exploding Kitten yang paling dekat dengan bagian atas dek kartu, Flip Flop membalikkan urutan kartu di dek.

🔥 Trending:  10 Game PC Offline Ringan - Cukup Pakai Chrome

Game ini juga akan memiliki paket kartu ekspansi eksklusif yang akan bertema di sekitar pertunjukan animasi Exploding Kittens Netflix yang akan datang pada tahun 2023.

Sampai sekarang, perpustakaan game Netflix memiliki total 21 game, yang akan naik menjadi 22 judul pada 31 Mei.

Sejak Netflix menandai debutnya ke dunia game dengan “Netflix Games” pada November 2021, perusahaan telah mengakuisisi tiga studio: Finlandia Next Games, pengembang yang berbasis di Texas, Boss Fight Entertainment, dan pengembang Oxenfree Night School Studio.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News