8 Game Tembak Tembakan Offline PC Paling Seru Untuk Dimainkan

Game tembak tembakan offline PC yang bisa anda mainkan untuk menghilangkan kebosanan di waktu luang ini sangatlah banyak.


Salah satu game yang sangat digemari adalah game tembak tembakan PC. Selain seru untuk dimainkan, game ini biasanya membutuhkan kerja tim dalam melawan musuh di seluruh dunia.

Tidak hanya game online, namun game offline juga dapat dimainkan dengan seru dan penuh tantangan. Bahkan game offline tidak boros kuota dan dapat dimainkan kapan saja.

Game PC yang memicu adrenalin tentu sangat menarik anda sehingga menjadi kecanduan untuk bermain terus-menerus. Bahkan saat ini bermain game sudah menjadi kebutuhan pokok setiap harinya.

Game Tembak Tembakan Offline PC Terbaik

Game permainan FPS selalu menarik hati pemain. Selain seru, game tersebut mengusung genre aksi, horor, dan pertarungan tembak. Beberapa game FPS tersebut seperti Metro Exodus, Battlefield, Resident Evil 7, dan lain sebagainya.  Anda dapat download game tembak tembakan tersebut pada situs layanan game.

PC merupakan salah satu basis kontrol yang paling diminati, karena memberikan kesan tersendiri dengan layar lebar. Jalan cerita game FPS juga menyuguhkan konflik seru  serta unik yang menambah permainan di PC semakin menantang.

Bagi anda yang mencari referensi game yang dapat anda mainkan agar mudah memilihnya, anda dapat menyimak rekomendasi game yang dianjurkan. Anda dapat memilih salah satu yang cocok dengan keinginan anda agar permainan anda tidak monoton.

Rekomendasi Game Offline Seru

Beberapa rekomendasi Game tembak tembakan offline PC sebagai berikut:

🔥 Trending:  Kunci Jawaban Brain Out Mulai Level 1 - 223 - Lengkap + Pembahasan

Brothers in Arm 3

Game Tembak Tembakan Offline PC

Sebagian mungkin sudah kenal dengan game ini. Game yang dikembangkan oleh Game Loft yang bisa anda mainkan Game secara offline. Tema dari game ini yakni berlatar belakang Perang Dunia II.

Dalam game ini anda berperan menjadi tentara amerika yang membela negara. Anda dituntut untuk menang dan berjuang mempertahankan negara dan bertahan hidup. Mode yang dapat anda pilih yakni RAID dan Campaign.

Star Warfare 2 : Payback

Star Warfare 2 Payback

Game disini anda harus bertarung melawan para alien yang mempunyai wujud kecoa dan kalajengking. Anda harus berjuang membunuh alien tersebut.

Jika tidak bisa membunuh alien tersebut, alien akan berkembang semakin banyak dan anda malah akan kepayahan dalam membunuhnya.

Meski dalam game tembak tembakan offline PC anda mencapai level tinggi, rintangan yang anda hadapi makin bervariasi dengan tingkat kesulitan yang bertambah pula. Pada game ini, anda harus lincah dan kuat.

Tringger Fit FPS

Tringger Fit FPS

Game ini tidak kalah seru dengan game FPS lainnya. Anda juga dapat memainkannya secara offline. Kelebihan game ini memanjakan anda dengan tampilan grafis yang jempolan.

Pada umumnya, game ini terdapat 12 misi yang harus anda selesaikan. Setiap misi tentu berbeda tingkat kesulitannya. Jadi, anda harus benar-benar jeli dan berjuang dalam menghadapi kesulitan tiap misi tersebut.

Shadow Strike 2

Shadow Strike 2

Salah satu game offline yang dapat anda mainkan yakni Shadow Strike 2. Game ini merupakan game yang bertema perang militer yang cukup menantang dan mendebarkan. Game ini cukup seru untuk anda mainkan di PC.

Elite Killer : SWAT

Elite Killer SWAT

Game tembak tembakan offline PC ini merupakan besutan Canagame. Anda berperan sebagai anggota elit yang mempunyai senjata ampuh seperti sniper, granat, dan lain sebagainya.

🔥 Trending:  5 Game Balap Mobil Terbaru Di Android Dengan Gameplay Dan Graphic Memukau

Dalam game ini terdapat 30 senjata yang bisa anda gunakan dalam menyerang musuh. Anda bisa memilihnya dan menyesuaikan dengan peperangan tersebut.

Enemy Strike

Enemy Strike

Game yang satu ini merupakan game yang paling santai. Hal ini berkaitan dengan penembakan namun anda tetap berada pada satu tempat.

Anda tidak perlu susah payah mendekati musuh untuk menyerang, karena dalam game ini, justru musuhlah yang mendekat dengan anda sehingga anda mudah menembaknya.

Six Gun

Six Gun

Game Six Gun merupakan game tembak tembakan offline PC yang terinspirasi dari Red Dead Redemption. Merupakan keluaran Publisher Gameloft yang tidak kalah seru untuk dimainkan secara offline di PC.

Peran anda di game ini sebagai Cowboy. Game ini adalah  game tembak tembak zombie dan perampok. Tampilan grafis pada game ini menarik anda ke dunia kuno dengan bangunan-bangunan kuno dan klasik. Game ini terdapat berbagai misi yang dapat membuat anda betah memainkannya.

Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D

Selain game pertempuran, anda dapat menikmati game helikopter pertempuran yang berbekal persenjataan khusus yang sangat canggih seperti rudal dan senjata mesin yang digunakan.

Tugas anda dalam permainan ini yakni menghancurkan markas musuh. Anda dapat melihatnya secara jelas di map. Pada akhir permainan game ini, ada bos yang menunggu untuk anda naik level berikutnya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi game tembak tembakan offline PC yang dapat anda mainkan di rumah saat waktu luang.

Artikel Terkait : Games

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: game tembak tembakan pc offline, https://teraskaltim com/4620/game-tembak-tembakan-offline-pc html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *