12 Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan di Android – Buruan Coba!

Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan yang ada di Google Play – Berbagai aktivitas seperti berpakaian, memasak, berkebun, menyanyi, make up dan berbelanja adalah beberapa aktivitas rutin yang biasa dilakukan perempuan. Dengan berkembangnya dunia game, beberapa game ini bisa kamu mainkan di smartphone. Khusus untuk para perempuan tentunya akan sangat menikmati bermain game tersebut.


Bermain game tidak hanya untuk laki-laki, kita telah bertemu banyak gamer wanita yang bermain tidak kurang dari pemain pria. Bahkan pemain juga memiliki skill yang dimulai dari bawah. Gamer wanita juga banyak yang memainkan game viral seperti PUBG Mobile dan Game Android Moba yang semakin ramai di tahun 2021 ini.

Namun kali ini Teraskaltim tidak akan membahas dua game viral tersebut, melainkan beberapa Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan. Game sederhana tapi tetap menantang tidak harus viral, kan? Bahkan beberapa game untuk anak perempuan tidak memiliki ukuran yang besar sehingga mereka lebih memilih ruang penyimpanan di smartphone mereka. Selain itu, dapat dimainkan di perangkat smartphone entry-level dan tentunya banyak juga yang offline.

Daftar Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan 2022

Ada banyak game offline seru untuk anak perempuan, mulai dari memasak, berbelanja, berkebun, merias wajah, menyanyi, dan disiplin wanita lainnya. Nah kali ini team TerasKaltim telah merangkum beberapa rekomendasi game offline aesthetic offline terbaik yang pasti seru untuk dimainkan oleh perempuan khususnya. Bahkan beberapa game yang kami info di bawah ini masih nyaman untuk sobat yang memiliki HP dengan RAM 1 GB, berikut daftar lengkapnya:

1. Disney Frozen Free Fall

(foto: tangkapan layar Google Play)

Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan pertama adalah game yang bernama Frozen Free Fall dimana game ini seru. Buat kamu yang suka dengan karakter-karakter di film Disney Frozen, pasti seru memainkan game ini. Apalagi, Frozen Free ball adalah permainan yang banyak dimainkan oleh anak perempuan di seluruh dunia.

Game offline ini sudah didownload lebih dari 50 juta kali di Google Play serta mendapatkan ulasan sebanyak 1,7 Juta.

BACA JUGA: Game Untuk Pasangan LDR

2. Kawaii Coloring Book Glitter

Screen Shot 2021 12 06 at 15.01.59 - Teras Kaltim

Kawaii Coloring Book Glitter jelas merupakan game cewek offline yang menyenangkan untuk segala usia. Seperti namanya, ini adalah permainan buku mewarnai, di mana anak perempuan bisa berkreasi dengan mewarnai gambar. Namun, hal keren dari game ini adalah tidak hanya menyediakan krayon biasa, tetapi juga kilau yang membuat gambar lebih bergaya!

🔥 Trending:  5 Aplikasi Desain Kaos dan Baju di Android dan iOS Terbaik!

Meskipun rekomendasi game offline seru untuk perempuan ini adalah kegiatan mewarnai, permainan ini bagus untuk anak-anak dan orang dewasa. Dengan memainkan game ini, pemain akan merasa senang, rileks dan lebih mudah mengembangkan kreativitasnya. Dan bagian terbaiknya adalah game ini tersedia offline dan gratis untuk diunduh!

3. Cooking Talent – Restaurant fever

Game perempuan offline seru dan menantang selanjutnya adalah Cooking Talent – Restaurant Fever. Seperti permainan sebelumnya, pemain harus mengelola restoran untuk memuaskan pelanggan mereka. Namun, sebagai permainan memasak, pemain harus membuat burger yang lezat, yang tidak dibakar atau mentah. Karena itu, pastikan untuk memperhatikan waktu saat Anda memasak burger.

Untuk pemula, jangan khawatir, Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan ini akan dimulai dengan mudah dan tingkat kesulitannya akan meningkat perlahan saat Anda menyelesaikan level. Ada juga banyak hadiah yang bisa dikumpulkan pemain setelah mencapai level. Mereka yang ingin mengembangkan restoran mereka dan mendapatkan lebih banyak pelanggan dapat menyelesaikan permainan truk yang kadang-kadang terjadi.

4. Fashion Tycoon

Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan di Android - Fashion Tycoon

Jika Anda seorang pecinta mode, pastikan untuk bermain Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan satu ini, Fashion Tycoon. Sebagai pecinta fashion, pemain bisa mewujudkan impiannya dengan mendesain gaun, kemeja, dan celana. Namun, seperti di dunia nyata, pemain harus memulai dari studio kecil, dengan jumlah klien terbatas. Jika pelanggan mereka puas, mereka akan menjadi lebih terkenal dan bahkan dapat membuat kerajaan mereka sendiri.

Sesuatu yang sangat keren tentang game offline untuk anak perempuan ini, apakah itu terasa nyata. Pemain akan mendapatkan pengalaman untuk memilih kain yang mereka inginkan, memotongnya, dan mendesainnya sesuai dengan yang mereka inginkan. Mereka juga dapat menerima pesanan dari pelanggan dengan selera yang berbeda.

Tetapi bagi mereka yang menerima aplikasi, pastikan untuk menyelesaikannya tepat waktu untuk poin tambahan! Terakhir, jangan lupa untuk memotret gaun-gaun yang dibuat dan memasukkannya ke dalam katalog game.

BACA JUGA: Game Online PC Tanpa Download

5. Jojo Siwa – Live to Dance

Screen Shot 2021 12 06 at 16.26.53 - Teras Kaltim

Live to Dance jelas merupakan salah satu rekomendasi game offline seru mb kecil dan gratis gratis yang harus dimiliki semua gadis di ponsel mereka. Dalam permainan penuh warna ini, pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk mendekorasi karakter mereka seperti bintang dan belajar menari. Setelah mereka bisa menari, pemain kemudian harus naik ke panggung untuk menjadi superstar. Dalam permainan ini anak-anak dapat belajar banyak jenis tarian seperti hip hop, tari lambat Rn B.

Selama proses makeup, mereka juga akan mendapatkan tips fashion dari Jojo! Oleh karena itu, para pemain rekomendasi game offline seru untuk perempuan tidak hanya akan menampilkan tarian mereka yang indah, tetapi juga menunjukkan bahwa mereka adalah bintang yang sebenarnya.

🔥 Trending:  Cara Ganti Akun Mobile Legend Atau Pindah Akun Dengan Cepat 

6. Real Cake Maker 3D

Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan selanjutnya adalah Real Cake Maker 3D. Mulai memanggang dalam Real Cake Maker 3D. Sesuai dengan namanya, in-game cake dibuat dalam fitur 3D sehingga akan terlihat menarik dan nyata, meskipun hanya berupa kartun. Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mendekorasi kue sesuka mereka dan mengirimkannya ke teman atau mengikuti kontes membuat kue.

Bagi yang baru pertama kali membuat kue, jangan khawatir karena ada beberapa tutorial di awal permainan. Ada juga banyak resep dengan alat pemanggang profesional lengkap yang akan membuat permainan terlihat nyata dan mengasyikkan. Terakhir, pastikan untuk berkreasi saat mendekorasi kue 3D.

7. Farmville 2: Country Escape

Farmville 2: Country Escape

Ini adalah salah satu rekomendasi game offline seru untuk perempuan hebat yang bisa dimainkan oleh anak perempuan maupun laki-laki. Meski terlihat sedikit menantang, game ini sangat bagus untuk mereka yang mencari waktu untuk bersantai. Secara umum, permainan ini hampir seperti harvest moon, tetapi yang paling menarik di sini adalah hewan.

Untuk memastikan hewan tumbuh dengan baik, kembangkan peternakan dan berikan mereka makanan yang cukup. Secara umum, game ini gratis untuk diunduh, namun ada konten di dalamnya yang terkunci. Untuk membukanya, pemain harus terlebih dahulu menyelesaikan misi tertentu, mengumpulkan sejumlah uang, dan kemudian mereka dapat membuka kunci konten dan fitur.

Segera download rekomendasi game offline seru untuk remaja Farmville dan mainkan bersama teman-teman Anda.

8. My Talking Angela

Screen Shot 2021 12 06 at 23.00.08 - Teras Kaltim

Untuk orang tua yang mencari rekomendasi game offline seru untuk perempuan yang mudah dimainkan, My Talking Angela jelas merupakan pilihan yang tepat. Angela, karakter utama game ini, adalah kucing cantik yang suka melakukan banyak hal. Namun, untuk membuatnya lebih cantik, pemain bisa mendandaninya dan merias wajah. Beberapa pakaian akan membuatnya terlihat lebih elegan dari sebelumnya.

Namun, Angela bukanlah kucing biasa. Dia suka melakukan banyak hal yang tidak disukai kucing biasa, balet, mendengarkan musik, atau melakukan sihir. Jadi, dengan bermain bersama Angela, anak-anak pasti akan senang bermain dress up dan make up meski ada kucing kartun. Tidak ada salahnya mencoba memainkan rekomendasi game offline seru untuk perempuan yang satu ini.

9. Supermarket Grocery Superstore Girl

Screen Shot 2021 12 06 at 23.07.36 - Teras Kaltim
Salah satu Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan

Game offline menarik lainnya untuk cewek seperti di atas tapi bergenre di supermarket adalah Supermarket Grocery Superstore Girl. Namun, dalam game ini, pemain tidak hanya bisa menjadi kasir tetapi juga memiliki waktu untuk menjadi pelanggan di mana mereka bisa berbelanja sepuasnya. Hal baiknya adalah semua supermarket dan gang buka, jadi semakin seru!

🔥 Trending:  Aplikasi Edit Video iPhone Terbaik 2023

Namun, jika Anda mencari lebih banyak tugas untuk dilakukan, maka menjadi manajer toko adalah pilihan terbaik. Dalam mode ini, pemain harus melakukan banyak hal mulai dari menjadi kasir, membersihkan toko hingga membuat label pada produk. Untuk pindah ke level yang lebih tinggi, pemain harus menyelesaikan misi dengan poin minimum yang diperlukan.

Ini adalah rekomendasi game offline seru untuk perempuan yang dapat Anda unduh dan mainkan. Game-game ini dapat dimainkan tanpa menggunakan koneksi data internet. Jadi sangat tepat untuk menemani hari-hari Anda ketika tidak ada pekerjaan dan tugas membantu orang tua di rumah. Game seru ini juga merupakan game gratis yang bisa kamu unduh dari Playstore dan Appstore.

10. My Teacher – Classroom Play

rekomendasi game offline seru untuk perempuan - My Teacher
Foto: tangkapan layar Google Play

Pernahkah Anda bermimpi atau berangan-angan bagaimana jadinya Anda jika Anda adalah seorang guru sekolah dasar? Jika demikian, Anda mungkin ingin tertarik dengan rekomendasi game offline seru untuk perempuan yang satu ini, My Teacher – Classroom Play.

Dalam permainan ini, Anda bisa menjadi guru yang hebat dan menarik yang akan membuat siswa menyukai Anda dan datang ke sekolah. Namun, sebagai seorang guru, pemain juga harus memperhatikan apa yang akan mereka ajarkan kepada siswa.

Layaknya seorang guru sejati, para pemain harus merencanakan kegiatan yang akan mereka lakukan bersama para siswa. Untuk siswa yang lebih muda, ada banyak kegiatan menyenangkan yang tersedia mulai dari membelai binatang dan mendekorasi kelas hingga bermain puzzle.

Game ini sendiri sudah di download lebih dari 10 Juta kali di Google Play Store, dengan review bintang 4 dari 180ribu lebih pengguna.

11. Rich Girl Mall – Shopping Game

Rekomendasi game offline seru untuk perempuan yang pasti akan membuat Anda bahagia dan berharap Anda nyata adalah Rich Girl Mall. Tidak ada kompetisi dalam game ini, namun tetap menyenangkan untuk dimainkan, terutama jika Anda suka berbelanja. Dengan memainkan game ini, Anda akan menemukan perasaan hidup dengan uang tak terbatas dan berbelanja apa yang Anda inginkan.

Anda juga dapat melakukan riasan untuk membuat penampilan Anda lebih menakjubkan dari sebelumnya! Untuk membuat permainan lebih menyenangkan, ada beberapa mini games di dalamnya. Dengan menyelesaikan game ini, produk dan aktivitas baru akan terbuka untuk Anda selesaikan. Jadi, pastikan untuk tidak melewatkan rekomendasi game offline seru untuk perempuan yang satu ini.

12. Girl Games: Unicorn Cooking

Screen Shot 2022 04 15 at 00.50.31 - Teras Kaltim

Membahah tentang rekomendasi game offline seru untuk perempuan tentu tidak boleh ketinggalan untuk memasukkan game memasak yang satu ini.

Aneka resep makanan dan juga kue menjadi andalan pada game yang satu ini. Dengan tema unicorn serta aksen warna glitter, tak ayal membuat game ini sangat kami rekomendasikan.

Kesimpulan

Bermain game memang menyenangkan, tapi jangan lupakan tugas lain seperti belajar dan membantu orang tua juga. Aplikasi anak perempuan pasti tidak terlalu sering bermain game. Meskipun bermain game adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan, sering kali juga. Demikian informasi yang bisa Teraskaltim berikan tentang rekomendasi game offline seru untuk perempuan, semoga informasinya bermanfaat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Game seru MB kecil untuk perempuan, https://teraskaltim com/7014/game-offline-seru-untuk-perempuan html, game mudah dan seru, game seru offline, Game wanita offline Apk
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News