10 Game PC Offline Ringan – Cukup Pakai Chrome

Rekomendasi game PC offline ringan yang bisa Anda mainkan saat santai. Temukan keseruan bermain game perang, puzle, basket untuk pc offline ringan dan tentunya gratis.


Jika Anda membawa laptop atau Chromebook dalam perjalanan, baik di kereta, bus, atau menggunakan mobil, Anda dapat menghabiskan waktu dengan bermain game PC ringan menyenangkan yang dapat dimainkan secara offline melalui Chrome.

Kumpulan game pc seru gratis dan menyenangkan di Chrome ini akan membuat Anda tetap terhibur dan menghilangkan kepenatan. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak memerlukan akses internet untuk menjalankannya.

Rekomendasi Game PC Offline Ringan di Google Chrome

1. Tank Riders

Tank Riders - Game PC Offline Ringan di Google Chrome

Download Game Tank Riders

Bersiaplah untuk bertempur di game Tank Riders, sebuah game perang pc offline 3D. Anda harus menyerang musuh yang masuk sebelum mereka mengeluarkan Anda. Anda akan memandu tank Anda melalui pulau dan gua, dan Anda akan memantulkan tembakan untuk meledakkan musuh Anda. Dengan tiga mode permainan Kampanye, Multiplayer, dan Penaklukan, ada banyak kesenangan untuk menghibur Anda.

Saat gim ini bekerja dengan joystick, Anda dapat menggunakan keyboard untuk transportasi yang mudah. Pindahkan tangki Anda menggunakan tombol panah atau WASD. Bidik dengan J dan L, dan tembak dengan tombol Spasi. Berkendara, kalahkan, dan dominasi di Tank Riders.

Baca Juga: Game Online PC Tanpa Download

2. Basket & Ball

Download Basket & Ball

Dapatkan pengalaman bermain basket yang unik pada game Basket & Ball. Dengan tujuan sederhana untuk mengarahkan bola Anda ke dalam keranjang, tantangan meningkat dengan cepat dengan banyak teka-teki untuk dipecahkan dan rintangan berbahaya di jalan Anda. Hati-hati dengan api, lompati paku dan gunakan trampolin untuk mencapai tujuan Anda.

🔥 Trending:  5 Game Anime Android Terbaik, Mengesankan - Wajib di Coba!

Gunakan panah untuk mengarahkan bola basket dan tombol spasi untuk memantul. Jika Anda menekan bilah spasi dengan cepat, Anda akan membuat lompatan kuat yang diperlukan untuk mengatasi beberapa rintangan. Game OC Offline ringan Basket & Ball ini tidak hanya menantang, tetapi juga sangat menyenangkan.

3. Spelunky

Spelunky - Game PC Offline ringan

Download Spelunky

Spelunky adalah game petualangan pc ringan dan penjelajahan gua yang menawarkan sesuatu yang baru setiap kali Anda bermain – hal ini karena tata letak gua berubah. Tujuan Anda adalah mengumpulkan harta sebanyak mungkin, dan maju melalui gua sebanyak mungkin.

Sepanjang jalan Anda akan menghadapi musuh untuk dikalahkan dan bahaya untuk ditaklukkan; Merupakan pekerjaan yang baik untuk memiliki tali yang dapat dipercaya untuk membantu menavigasi gua dengan mudah.

4. Memo Flip

kumpulan game pc offline ringan - Teras Kaltim

Download Memo Flip

Memo-Flip adalah permainan kartu memori sederhana. Anda mengetuk untuk membalik dua kartu, mencoba menemukan pasangan yang cocok. Semakin sedikit kartu yang Anda balikkan, dan semakin cepat waktu Anda, semakin tinggi skor Anda.

Ada beberapa tema kartu yang berbeda untuk dipilih, seperti emoji, bunga, dan bahkan Natal jika Anda sedang dalam suasana hati yang meriah. Ini adalah cara sempurna untuk melatih otak Anda dan meningkatkan memori Anda.

5. Solitaire

Soliaire Game PC Offline ringan

Download Solitaire

Game PC offline ringan yang satu ini tentunya tidak boleh ketinggalan untuk masuk pada rekomendasi kali ini.

Ketika semuanya gagal, Anda tidak bisa salah dengan permainan Solitaire yang bagus. Versi Chrome ini menawarkan sembilan mode berbeda untuk Anda pilih, termasuk Klondike, Pyramid, FreeCell, dan Spider.

Anda dapat menyeret kartu ke tempat yang Anda inginkan atau cukup mengeklik salah satunya dan kartu akan secara otomatis pindah ke tempat yang paling terlihat oleh Anda. Permainan PC Offline ini hadir dengan petunjuk dan fitur undo. Tantang diri Anda dengan mendapatkan skor tertinggi dalam waktu singkat. Jika Anda menyukai Solitaire, Anda pasti akan menikmati versi offline ini.

🔥 Trending:  Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2021

6. Cut the Rope

Cut the rope salah satu Game PC Offline ringan

Download Cut the Rope Chrome

Meskipun game ini telah ada selama bertahun-tahun, Cut the Rope yang memenangkan penghargaan karena masih merupakan permainan teka-teki fisika yang menyenangkan dan menghibur. Tujuan Anda adalah memberi makan permen ke monster lucu bernama Om Nom. Untuk melakukan ini, Anda harus memecahkan teka-teki untuk memberinya hadiah saat Anda mencoba mengumpulkan tiga bintang di setiap level game PC offline ringan ini.

Seperti namanya, Anda dapat melakukan ini dengan memotong tali dalam urutan yang benar, dan mengirim permen berayun melintasi level. Waspadai hal-hal yang lengket, gunakan gelembung untuk keuntungan Anda, dan buat Om Nom senang saat Anda bergerak melalui dunia dan level yang berbeda.

7. Link All

Link All Game Offline PC Ringan

Download Link All

Link All adalah tantangan menyenangkan lainnya bagi pecinta game pc offline ringan teka-teki. Meskipun gim ini mudah dipelajari, tetapi juga sulit untuk dikuasai. Tujuan Anda adalah membuat jalur yang menyentuh setiap simpul sebelum mencapai tujuan. Garis merah adalah penghalang Anda, jadi Anda harus bergerak di sekitarnya.

Untuk bergerak, cukup pilih simpul yang ingin Anda tuju dan jalur Anda akan dimulai. Anda dapat memulai kembali level jika perlu. Ada delapan tahap dengan 20 tingkat masing-masing. Jika Anda menyukai game yang melenturkan sel-sel abu-abu itu, Link All adalah game yang patut dicoba.

8. Little Alchemy

Little Alchemy adalah Game PC offline ringan

Download Little Alchemy

Little Alchemy adalah Game PC offline ringan yang tampak sederhana, tetapi sangat adiktif yang melihat Anda menggabungkan elemen untuk menciptakan segala macam hal menakjubkan.

Anda mulai dengan hanya empat elemen dasar (udara, tanah, api, dan air), yang Anda klik dan seret ke papan utama. Letakkan mereka di atas satu sama lain untuk melihat kombinasi apa yang dapat Anda buat; Ada 580 level untuk dijelajahi, termasuk dinosaurus dan pesawat luar angkasa.

🔥 Trending:  Setting PUBG Mobile Di PC Dengan Tencent Gaming Buddy Tanpa Lag 2022

9. 2048

2048 game PC Offline Ringan

Download 2048 Game PC Offline Ringan

Game puzzle 2048 yang membingungkan dan menantang masih menjadi permainan berpikir yang populer.

Gameplay dimulai dengan memindahkan kotak ke atas, bawah, kiri atau kanan. Angka-angka pada kotak akan digabungkan jika cocok. Misalnya, ketika Anda menggabungkan 2 4 Anda akan membuat 8. Tujuannya adalah untuk terus menggabungkan dan mengalikan angka sebelum ruang di papan habis.

Gunakan tombol panah pada keyboard untuk memutar ubin ke arah yang diinginkan. Anda akan merekam saat Anda melakukan gerakan; Saat Anda mengisi semua kotak di papan, game PC offline ringan ini berakhir alias game over.

10. Word Seek

Word Seek

Download Word Seek

Jika Anda mencari kesenangan game pencarian kata versi lama, unduh game Word Seek offline gratis untuk Chrome. Ini memungkinkan Anda membuat kisi dengan ukuran berbeda dan kata-kata dapat bertema atau acak.

Selain itu, jika Anda ingin meningkatkan tantangan, Anda dapat mengaktifkan pengaturan seperti menyembunyikan daftar kata atau menghapus semua vokal.

Jadi, Apa Game PC Offline ringan dan gratis favorit Anda?

Apakah Anda seorang petualang, ahli strategi, atau pemecah teka-teki profesional atau hiu arcade? Apa pun genre favorit Anda, ada game pc offline ringan di Google Chrome yang sempurna untuk dimainkan kapan pun Anda tanpa koneksi internet.

Jika Anda lebih suka bermain game di ponsel Anda, jangan khawatir. Ada banyak game android seru yang bisa kamu mainkan tanpa kuota data atau internet, silakan langsung cek rekomendasi game offline Android.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Game laptop ringan gratis
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News