Daftar Game Offline Android Terbaik, Dijamin Irit Kuota

Game offline Android terbaik dapat menjadi solusi untuk anda yang tengah bosan berdiam diri di rumah. Bermain game dirasa sangat menyenangkan, apalagi memainkannya bersama dengan teman-teman alias mabar.

Namun, apa jadinya, jika game yang anda mainkan mengharuskan anda untuk bermain secara online. Belum lagi, kuota tipis dan yang ada anda semakin bosan.

Akan tetapi jangan khawatir, terdapat banyak game yang dapat anda mainkan dengan cara offline, dan tidak kalah menyenangkan dengan game online. Menariknya lagi, game ini dapat anda mainkan melalui perangkat mobile anda yaitu Android.

Game Offline Android Terbaik

Bagi anda penyuka game, bermain game adalah salah satu keharusan yang mana menjadi aktivitas tak terlewatkan setiap hari. Demi menunjang kegemaran anda tersebut, berikut adalah beberapa daftar game offline yang dapat anda mainkan melalui HP Android anda. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2

Game offline Android ini mempunyai 5 jenis mode game. Sebut saja capture the flag, bomb mode, resurrection, zombie modes, dan juga classic mode.

Kemudian, anda juga akan dihadirkan dengan enam karakter setiap tim, tiga senapan, tujuh pistol, empat senapan dengan mesin ringan, serta masih banyak lagi senjata yang dapat anda mainkan demi memenangkan pertempuran.

2. ICEY

ICEY

Game offline Android terbaik ini juga merupakan game yang dapat anda mainkan dengan cara yang menyenangkan. Icey menghadirkan sejumlah tantangan dengan hack and slash memakai samurai yang bisa berputar serta berlari dari berbagai rintangan.

Ketika anda berlari serta bertarung pada level-level yang terus bertambah, maka anda juga akan menghadapi berbagai trik dan intrik. Bahkan juga ketakutan secara bersamaan.

Developer pun dengan cermat menyediakan narasi yang terbaik meskipun tidak banyak mempengaruhi para gamer, karena biasanya akan lebih fokus pada aksi mereka dalam pertempuran.

3. Warhammer 40.000: Freeblade

Warhammer 40.000 Freeblade

Game offline Android terbaik ini mengeksplor dengan balutan kisah yang epik. Terdapat lebih dari 170 bab pada alur cerita. Kemudian, anda juga akan menyelesaikan misi untuk melindungi kerajaan terhadap serangan kelompok penjajah yang tak pernah berhenti.

4. Plants Versus Zombies 2

Plants Versus Zombies 2

Sebelumnya, game ini adalah game PC yang hadir dengan grafis high end yang menyerang. Namun, saat ini Plant vs Zombies the series menyambangi perangkat Android dan menjadi salah satu game yang banyak disukai oleh penggunanya.

Hal yang makin menarik karena game ini adalah offline, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan kuota dan memikirkan koneksi internet. Anda dapat download game Plant vs Zombie secara gratis melalui Google Playstore.

5. Zombie Killing

Zombie Killing

Game offline untuk Android ini hadir dengan latar belakang zombie, meskipun sebenarnya merupakan game dengan tema shooter. Jadi, game ini menggabungkan game klasik action dengan grafis yang cukup tajam. Anda hanya perlu membidik serta memastikan jika peluru anda dapat membunuh zombie yang menyerang.

6. Xenowerk

Xenowerk

Dengan bermain game offline Android terbaik 2020 ini, anda dapat menggunakan semua senjata dalam upaya bertahan hidup. Xenowerk ini menghadirkan wajah-wajah mutan dan akan anda bunuh sebagai misi game.

Tentu saja anda harus melakukan hal tersebut demi bertahan hidup dalam game. Akan tetapi, anda perlu mengenali karakter serta senjata rahasia untuk dapat menghindari serangan.

7. Critical Ops

Critical Ops

Game offline Critical Ops dapat dikatakan sebagai salah satu game offline Android terbaik saat ini. game dengan genre FPS ini memerlukan banyak pemikiran yang taktis serta kritis, tak terkecuali dalam mode deathmatch. Akan tetapi, terdapat juga mode defuse yang dapat anda pilih ketika mencoba meledakkan bom.

8. Space Grunts

Space Grunts

Game ini adalah game offline yang mana menampilkan sebuah misi tahun 2476 yang akan melakukan perjalanan misi ke stasiun bulan. Hal tersebut diperlukan untuk mengirimkan sinyal tanda bahaya.

9. Subway Surfer

Subway Surfer

Game endless runner menjadi game wajib yang harus ditambahkan dalam daftar game offline Android yang wajib anda mainkan. Game ini merupakan game Android offline terbaik sepanjang masa dan sangat populer, bahkan unduhannya pun mencapai 1 miliar lebih dalam aplikasi Playstore.

10. Temple Run

Temple Run

Apabila anda mengunjungi Playstore untuk mengakses Subway Surfer, maka anda akan menemukan saran bermain game offline Android terbaik serupa, yakni Temple Run. Meskipun game ini sama dengan Subway Surfer, namun memiliki sentuhan yang berbeda dan keunikan masing-masing. Jadi, anda dapat mencobanya tanpa takut kuota ludes.

11. Sonic Dash 2: Sonic Boom

Sonic Dash 2 Sonic Boom

Salah satu game offline untuk Android yang merupakan endless runner game adalah Sonic Dash 2: Sonic Boom. Game ini dapat memberikan anda kemudahan untuk mengganti karakter dengan cara yang cepat.

Tentu saja ini dapat anda pakai sebagai cara mengumpulkan skor yang tinggi. Dalam game ini, anda ditugaskan melakukan pertarungan melawan bos serta beberapa karakter.

12. Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari

Rodeo Stampede Sky Zoo Safari

Game offline Android terbaik selanjutnya adalah Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari. Dalam permainan ini lebih dominan pada genre endless runner. Akan tetapi, anda akan memperoleh sentuhan adventure atau petualangan yang kental.

Sehingga, dalam game ini, koboi tidak menunggang satu kuda, tetapi juga melompat dari satu hewan ke hewan yang lain. Bahkan, juga terkadang dapat terbang saat anda akan melompat ke punggung dari burung bangkai.

13. Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing merupakan salah satu game campuran yang dapat anda mainkan melalui perangkat Android secara offline. Game ini merupakan kombinasi atau campuran dari shooter dan juga arcade racing yang hadir dengan gameplay yang menyenangkan.

Game offline Android terbaik ini pun memberikan anda banyak fitur tanpa harus menyambungkan konektivitas internet apapun. Kemudian anda akan disajikan tampilan grafis yang baik dan menarik.

14. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2

Terdapat sejumlah pilihan untuk custom yang tersedia untuk kendaraan dan juga karakter. Kemudian, anda dapat mengontrol dengan akses yang mudah dipakai meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak. Game ini dapat anda mainkan dengan cara offline melalui perangkat Android, namun tidak dalam mode multiplayer.

15. Asphalt Xtreme

Asphalt Xtreme

Game ini menghadirkan pengalaman balapan yang menantang, yakni tidak mengikuti aturan serta memberikan penawaran dalam berbagai kendaraan untuk dapat anda kendarai.

Bahkan, lintasan balapnya pun terbilang tidak biasa, mulai dari bukit hingga lembah, bahkan anda akan dihadirkan beberapa jalanan yang ekstrim, mulai dari perkotaan dan pedesaan. Game offline Android terbaik ini pun dapat dimainkan tanpa takut kuota anda habis.

16. Cover Fire

Cover Fire

Game ini adalah salah satu game Android offline yang terbaik untuk dapat anda mainkan. Dengan genre shooter, Cover Fire penuh dengan aksi yang mengeksplorasi berbagai karakter berbeda.

Kemudian, karakter tersebut dapat anda mainkan dengan pilihan koleksi senjata yang mematikan untuk menghabisi musuh. Anda juga akan menikmati grafis yang bagus dan juga alur game yang hampir mirip dengan konsol.

17. Dragon Mania

Dragon Mania

Game ini adalah game simulasi offline yang terbaik untuk Android. Anda akan mendapat misi untuk membudidayakan serta memelihara naga. Sebagai permulaan, anda akan dihadapkan dengan naga yang mungil dan lucu bahkan tidak berbahaya.

Dalam game offline Android terbaik ini, anda harus merawatnya hingga menjadi naga yang besar dan kuat. Setelah besar, anda akan mengadopsi naga yang lain dan anda dapat menjadikan semua naga peliharaan sebagai tameng untuk para penjahat yang ganas.