Aplikasi Adzan Terbaik Pengingat Waktu Sholat Otomatis

Aplikasi Adzan Terbaik – Sebagai ibadah wajib yang dikerjakan 5 waktu dalam sehari, sholat menjadi bukti keimanan serta ketaatan seorang Muslim dalam melaksanakan perintah Allah SWT. Sholat dianggap tidak sah apabila dikerjakan di luar waktu yang ditetapkan.


Mengetahui waktu sholat yang tepat, walaupun berada di luar negeri seperti Taiwan, Hongkon, Malaysia dan lainnya, sangat penting untuk tetap menjaga Shalat yang kita jalankan.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan sholat tepat waktu karena ponsel android Anda sudah bisa menjadi pengingat waktu masuknya sholat.

Baca Juga:

  1. Aplikasi Hitungan Weton Paling Akurat
  2. Aplikasi Edit Photo Jadi Hijab

Saat ini telah banyak macam aplikasi islami yang sudah dilengkapi dengan jadwal sholat, Al-Quran, alarm adzan dan juga kompas penunjuk kiblat.

Dengan bantuan aplikasi tersebut, Anda bisa diingatkan jadwal sholat dan biasanya akan langsung muncul suara adzan di Hp android kamu. Waktunya pun tentu sudah disesuaikan dengan lokasi Anda berada saat menggunakan Aplikasi Adzan ini.

Oleh karena itu, kami telah membuat daftar aplikasi azan terbaik untuk Android maupun iPhone untuk membantu Anda mengetahui dengan cepat waktu sholat yang sebenarnya berdasarkan lokasi Anda dimana pun.

Kumpulan Aplikasi Adzan Terbaik

1. Muslim Pro

“Muslim Pro” adalah aplikasi adzan yang begitu populer, yang telah dinilai tinggi oleh lebih dari 30 juta pengguna. Menunjukkan waktu sholat yang tepat sesuai lokasi Anda saat ini. Anda dapat dengan cepat mengakses waktu sholat dari tampilan hari ini di perangkat iOS maupun Android Anda. Selengkapnya.

🔥 Trending:  Pentingkah Memiliki Asuransi Penyakit Kritis? Simak Manfaatnya

>> Cek Aplikasinya Disini <<

2. Umma – Adzan, Doa, Forum Islami

Umma adalah Aplikasi Muslim yang paling komprehensif serta mudah untuk digunakan, memberika pelayanan sehari-hari terhadap berbagai kebutuhan umat Islam, seperti Al-Quran, Adzan pengingat Waktu Sholat yang akurat, notifikasi Azan, pencari kiblat berbasis GPS, Doa harian, Pendidikan dan kelas langsung tentang Islam. Selengkapnya.

Aplikasi Adzan Terbaik Pengingat Waktu Sholat Otomatis

>> Cek Aplikasinya Disini <<

Baca Juga: Viral, Aplikasi Buat Wajah Sedih, Bisa Buat Ngerjain Teman

3. Muslim Go

Jika anda sedang mencari sebuah aplikasi yang dapat membantu serta memberikan layanan pengingat waktu masuknya shalat dan alarm suara adzan yang akurat berdasarkan dengan tempat anda, petunjuk arah kiblat serta bisa membaca Al Quran, tidak hanya secara Online tetapi juga offline, Muslim Go adalah aplikasi yang tepat untuk anda.

Aplikasi Adzan Terbaik Pengingat Waktu Sholat Otomatis

Sekarang, gunakan aplikasi adzan terbaik ini untuk meningkatkan kedisiplinan sholat. Manfaatkan kalender dan pengingat Hijriah dengan sebaik-baiknya untuk tetap berada di depan kurva dan bersiap dengan baik untuk acara-acara suci.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News