6 Aplikasi Hitungan Weton Terakurat dan Terbaru

Download Kumpulan Aplikasi Hitungan Weton 2021 – Weton merupakan penanggalan dalam tradisi jawa yang sering dianggap ramalan. Weton sendiri merupakan gabungan dalam tujun hari dalam seminggu dengan lima hari pasaran dari hari lahir seseorang. Weton sendiri berasal dari kata “wetu” yang memiliki makna lahir atau keluar yang berarti pada hari lahir.


Kalau dalam ilmu fisika pasti ada daftar konstanta untuk pelengkap soal-soal fisika, di sini juga memiliki konstanta untuk perhitungan weton yang disebut neptu.

BACA JUGA: Aplikasi Hack Facebook

Hitungan Neptu Untuk Hari

Minggu : 5
Senin : 4
Selasa : 3
Rabu : 7
Kamis : 8
Jum’at : 6
Sabtu : 9

Hitangan Neptu Untuk Pasaran

Kliwon : 8
Legi : 5
Pahing : 9
Pon : 7
Wage : 4

Apa Fungsi Weton?

Masyarakat jawa sering menggunakan weton untuk mengetahui karakter, peruntungan, kesialan, watak, karir, kesehatan bahkan untuk menghitung jodoh.

Dengan mengetahui weton, kita diharapkan bisa memahami bagaiman karakter dan juga watak diri pribadi kita.

Cara Mengetahui Apa Weton Kita?

Apakah kamu ingin mengatahui apa weton kamu? Caranya sangan mudah sebenarnya, cukup dengan menjumlahkan jumlah dari hari kelahiran kamu ditambah pasaran lahir. Misal, lahir pada Sabtu Kliwon berarti memiliki weton Sabtu (9), Kliwon (8) totalnya 17.

Tapi dijaman yang sudah begitu mudah ini, kamu tidak perlu bingung atau pusing untuk mengetahui weton, berikut kami sajikan kumpulan aplikasi hitungan weton paling akurat yang bisa kamu gunakan.

🔥 Trending:  Aplikasi Lirik Lagu Terbaik di HP Android Paling Mantul!

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Kumpulan Aplikasi Penghitung Weton Terakurat

Kalkulator Weton Jodoh

(Foto: Google Play)

Seperti halnya namanya, aplikasi hitungan weton ini bisa kamu gunakan untuk mengetahui hasil perhitungan weton kamu dengan pasangan.

Caranya cukup mudah, ketahui dahulu apa hari lahirmu dan juga pasangan, kemudian masukkan di aplikasi. Setelah itu, pilih check, maka hasil pun akan keluar.

Cek Weton

Cek Weton - Aplikasi Hitungan Weton Terbaik
(Foto: Google Play)

Aplikasi cek weton ini sudah didownload lebih dari 100.000 kali dan memiliki rating yang lumayan bagus, 4.1. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang kebingungan menghitung neptu weton. Cukup masukkan tanggal lahir, maka kamu akan mendapatkan detail tentang weton kamu.

Pasaran Jawa: Selamatan, Pasaran, Weton, Neptu

Aplikasi Hitungan Weton Terbaik Terakurat
(Foto: Google Play)

Aplikasi hitungan weton Pasaran Jawa ini cukup simpel. Kamu bisa mengetahui weton seseorang cukup dengan mengubah tanggal lahir di aplikasi ini. Hasil yang ditampilkan pun cukup akurat, karena dilengkapi info walau lahir pada tanggal tersebut, tetapi lahirnya setelah magrib, maka weton nya otomatis ikut hari selanjutnya.

Kamu juga bisa menyimpan weton-weton orang terdekat kamu untuk dilihat kemudian hari.

Selain menghitung weton, aplikasi hitungan weton yang satu ini juga bisa digunakan untuk hitungan jadwal selamatan kelahiran serta selamatan kematian.

Perhitungan Weton Jawa Lengkap

Aplikasi penghitung weton dari Qaila Studio ini sudah di download leboh dari 10.000 kali di Google Play. Selain bisa menghitung neptu atau weton, aplikasi weton ini juga dilengkapi dengan kumpulan arti mimpi, hitungan memilih pasangan, primbon jawa dan lain-lain.

>> KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD Perhitungan Weton Jawa Lengkap <<

Kalkulator Weton Jawa Ramalan Jodoh Menayuh Keris

Aplikasi hitungan weton yang satu ini bisa dibilang yang terbaik. Kalkulaton weton ini bisa menampilkan hari pasaran dan juga neptu dengan mudah.

🔥 Trending:  20 Game Ringan Untuk Laptop Spek Kentang Terpopuler

Aplikasi yang sudah didownload 10.000 lebih ini juga dilengkapi dengan aplikasi ramalan jodoh jawa berdasarkan hari lahir. Dari review aplikasi ini, bisa dilihat juga kepuasan para penggunanya.

Apabila kamu mencari hari baik untuk pindah rumah, kamu juga bisa menggunakan kalkulaton weton jawa yang satu ini.

>> Download Aplikasi Kalkulator Weton Jawa, KLIK DISINI <<

Perhitungan Weton jowo Kuno

Aplikasi hitungan weton yang ditawarkan oleh Al-Ahzar Apps ini berhasil diunduh lebih dari 50.000 kali di Google Play. Selain bisa menghitung weton, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti hitungan weton jodoh, primbon jawa lengkap, hitungan weton ketemu 25, dll.

>> Download Aplikasi Perhitungan Weton jowo Kuno, KLIK DISINI <<

Weton Berubah Mulai dari Jam Berapa?

Untuk mengetahui weton secara akurat, tidak hanya dibutuhkan tanggal lahir saja. Karena dalam penanggalan jawa, pergantian hari berbeda dengan kalender masehi.

Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa weton berubah setelah magrib/surup, ada juga weton yang berubah setelah ashar atau jam 4 sore. Namun kebanyakan memilih patokan setelah magrib sebagai pertanda pergantian hari dalam kalender jawa.

Kesimpulan

Aplikasi penghitung weton diatas kami rasa layak digunakan apabila kamu ingin mengetahui atau menghitung weton, hari pasaran.

Dari weton ini kita bisa mengambil pelajaran dari pendahulu kita, namun bagaimanapun juga semua takdir tetap ditentukan oleh Tuhan yang maha kuasa.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Weton lahir setelah maghrib, https://teraskaltim com/5611/aplikasi-hitungan-weton html, Pergantian hari weton apakah setelah ashar
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News