Download Disini! Edit Video Pengantin Pakai Aplikasi Tempo Pengantin

Aplikasi edit video jadi pengantin memang lagi naik daun akhir-akhir ini. Bukan hanya di tiktok, namun sudah merambah Facebook, WA maupun Instagram.


Mungkin kamu sudah pernah melihatnya, teman kamu yang sudah lama menikah tiba-tiba upload video pendek sedang memakai gaun pengantin lengkap dengan makeup atau riasan pengantin. Dari video pendek itu, tak sedikit pula teman atau pengikut di sosial media memberikan ucapan selamat, banyak pula yang terheran-heran. “Lo, nikah lagi?” karena dikatahui bahwa yang upload video pengantin itu memang sudah lama menikah.

Ada pula yang mengira bahwa video tersebut adalah video pernikahan lama yang mereka upload saat ini.

Namun, setelah diselidiki, mereka cuma memanfaatkan aplikasi edit video pengantin yang sedang viral saat ini. Ada yang sekedar iseng coba-coba, ada yang penasaran ada pula yang berniat untuk prank teman-temannya di sosial media.

>> CEK APLIKASINYA <<

Dilihat dari hasil video editannya, aplikasi ini memang cukup keren, menghasilkan video pengantin yang begitu halus. Penonton bahkan tidak bisa membedakan bahwa itu adalah video hasil editan dari aplikasi pengantin yang sedang trending.

Viralnya aplikasi tempo edit video jadi pengantin ini mirip dengan aplikasi-aplikasi yang pernah viral sebelumnya seperti aplikasi karaoke, aplikasi sadap wa, aplikasi cari tahu nama kontak di hp orang lain dan masih banyak lagi. Yang pasti, viralnya aplikasi-aplikasi diatas biasanya dimulai dari unggahan-unggahan di media sosial utamanya tiktok.

Walaupun aplikasi ini sudah jadi viral, namun masih banyak juga pengguna internet yang belum paham dan masih bertanya-tanya bahagaimana cara membuat video pengantin dan aplikasi apa yang digunakan. Bahkan kata kunci ‘aplikasi foto pengantin’ masih menjadi trending di pencarian google saat ini.

>> CEK APLIKASINYA <<

Nah, kamu yang penasaran bagaimana membuat video pengantin dari foto, simak tutorial bagaimana menggunakan aplikasi tempo yang sedang viral ini.

Perlu kamu ketahui, aplikasi yang kami bahas untuk membuat video pengantin ini adalah Aplikasi “Tempo

Oya perlu sobat ketahui aplikasi yang kami maksud bernama aplikasi “Tempo: Editor Video Efek Musik” yang sedang trending di medsos seperti TikTok, Facebook, Whatsapp maupun Instagram Reels.

Aplikasi ini sejatinya adalah aplikasi edit video dilengkapi dengan musik yang memiliki begitubanyak fitur dan salah satunya yang banyak digunakan oleh warganet ada yang bisa edit foto biasa menjadi foto pengantin lengkap dengan makeupnya dan riasan lainnya. Kamu nantinya juga bisa memilih baju pengantinnya serta bisa kamu pakai untuk edit menjadi Vidio pengantin seperti yang viral beberapa minggu ini. Segera buka panduan dan link download dengan cara klik link download dibawah ini. Aplikasi tempo penganti ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS tentunya.

>> LINK DOWNLOAD & TUTORIAL MENGGUNAKAN APLIKASI TEMPO EDIT FOTO JADI VIDEO PENGANTIN <<

1 2Laman berikutnya
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News