(v341) Download Psiphon Pro Mod APK Unlimited Telkomsel, Indosat dll

Download Psiphon Pro mod APK versi terbaru v341 – Psiphon Pro sendiri sebenarnya adalah aplikasi VPN dengan ekstensi browser. Namun demikian, itu layak mendapat slot di browser VPN terbaik kami untuk Android.


Benar, ini akan menyediakan terowongan khusus antara pengguna dan Internet. Kami menyukainya karena tidak hanya menyediakan VPN untuk browser, tetapi juga dapat mengamankan seluruh perangkat Anda.

Dengan APK ini juga Anda bisa mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler yang bisa Anda gunakan untuk membuka aplikasi lainnya.

Apa Itu Psiphon Pro Mod APK?

Psiphon Pro MOD adalah aplikasi VPN yang membantu pengguna untuk mengakses situs web yang diblokir sekaligus menciptakan privasi dan lebih aman saat mengakses internet.

Semua yang Anda cari tersedia secara online. Namun terkadang karena alasan seperti jarak, lokasi geografis, atau konten yang diblokir, Anda tidak dapat mengakses situs web tersebut.

Dan dari sana, layanan VPN atau alamat IP palsu lahir untuk menyelesaikan masalah ini. Psiphon Pro adalah salah satunya, yang merupakan versi lanjutan dari aplikasi Psiphon dengan fitur yang lebih canggih. Gunakan Psiphon Pro untuk melewati firewall dan sensor dari negara dan pemilik situs web Anda serta menjelajahi toko konten online tanpa batas.

Akses aman saat menggunakan WiFi publik

Hari ini, ke mana pun Anda pergi, Anda dapat dengan mudah menemukan dan mengakses titik wifi publik. Ini menjadi populer karena memberikan orang kemudahan mengakses internet kapan pun mereka mau. Namun, ada beberapa risiko.

🔥 Trending:  Download B612 Baby Generator - Aplikasi Edit Foto dan Video Kekinian

Peretas dapat mengandalkan tautan ini untuk membaca data penelusuran, meretas perangkat, memasang malware, atau bahkan mencuri informasi pribadi. Psiphon Pro melindungi pengguna dengan membuat terowongan akses terpisah, dan membuat firewall untuk memblokir ancaman pihak ketiga.

Jadi, Anda dapat yakin untuk menjelajahi Internet. Jika Anda tidak ingin menjalankan koneksi aman untuk seluruh perangkat, Anda juga dapat menjalankan setiap browser secara terpisah.

Mengapa Anda harus menggunakan Psiphon Pro Mod

Jika Anda membayar untuk versi Pro, Anda memiliki pengaturan lanjutan di Pengaturan. Pertama, untuk penetapan proxy manual, Psiphon Pro akan menerima informasi seperti alamat IP server proxy, port proxy, nama pengguna, kata sandi, dan domain terkait. Secara khusus, Anda dapat mengaktifkan otentikasi atau komunikasi melalui HTTP tergantung pada tujuan penggunaan.

Kedua, seluruh server dan area akses tidak terkunci. Di antarmuka opsi, klik dua kali Pilih Wilayah. Semuanya akan muncul untuk Anda pilih. Namun, jika Anda ingin mendapatkan kinerja akses terbaik, Anda harus membiarkannya dalam mode otomatis.

Terakhir, kemampuan untuk mengakses dan bertukar data secara paralel berdasarkan beberapa protokol, yang paling populer saat ini adalah HTTP/HTTPS atau TCP. Ini memastikan kecepatan transfer data dan kecepatan transfer dan memastikan bahwa prosesnya tidak rusak.

Fitur Psiphon Pro MOD APK

  • Tidak ada batas kecepatan.
  • Hapus tab PsiCash.
  • Nonaktifkan analitik.
  • Nonaktifkan membuka browser setelah koneksi.

Download Psiphon Pro MOD APK Untuk Android

Ada banyak penyedia layanan VPN di luar sana tetapi Psiphon Inc selalu menjadi pilihan prioritas bagi banyak orang. Layanan mereka bagus dan memenuhi kebutuhan yang dicari pengguna. Anda dapat memeriksanya setelah menggunakan Psiphon Pro. Silahkan download aplikasi ini melalui link dibawah ini. Ini benar-benar gratis.

🔥 Trending:  8 Aplikasi Remote TV di Android - Bisa Untuk Semua Merk?

>> Download disini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: download psiphon handler telkomsel, Ekstensi psiphon pro di google, pisphone handler oktober 2022, psiphon 341 apk, psiphon pro unlimited 154 indosat, trowongan terpisah di phispon apk
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News