Download B612 Baby Generator – Aplikasi Edit Foto dan Video Kekinian

Download B612 Baby Generator – Aplikasi Edit Foto dan Video Kekinian – B612 dari SNOW, Inc tidak diragukan lagi salah satu aplikasi terbaik untuk selfie dan juga edit foto serta video. Didesain sebagai aplikasi selfie terbaik, B612 dilengkapi dengan fitur-fitur menyenangkan dan kekinian yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.


Ada banyak filter untuk dipilih. Ini memiliki Vignette. Fitur ini sempurna untuk menggelapkan batas foto untuk menonjolkan apa yang benar-benar penting. Ini juga memiliki fitur Collage Shot, yang memungkinkan Anda membuat gambar 3D.

Salah satu filter yang lagi trending di Tiktok adalah Prediksi Wajah Bayi yang telah kami ulas sebelumnya.

Fitur yang menjadikan B612 Baby Generator Aplikasi Selfie/Kamera terbaik untuk iPhone dan Android

  • Gratis untuk diunduh untuk semua perangkat
  • Semua efek dan filter gratis untuk digunakan. Seperti banyak aplikasi lain, B612 tidak ingin Anda membayar untuk menggunakan beberapa efek dan filter tertentu.
  • Efek untuk Foto dan Video. Selain filter, Anda juga dapat menggunakan banyak efek menyenangkan dan merekam video. Efek video dianimasikan dan beberapa di antaranya juga memiliki suara yang membuatnya lebih baik.
  • Sementara Ponsel Samsung dan iPhone Mirror semua selfie yang diambil melalui Stock Camera App, B612 memiliki opsi dalam pengaturan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mode cermin. Jadi terserah Anda apa yang Anda inginkan.
  • Selain selfie, kamera belakang juga dapat digunakan untuk mengambil foto dan video dengan efek dan filter.
  • B612 memungkinkan menghapus tanda air B612 yang tidak dapat Anda lakukan dengan sebagian besar aplikasi kamera gratis. Untuk menghapus Watermark, Anda dapat pergi ke Pengaturan B612 dan menonaktifkan opsi Tanda B612.
  • B612 terus menambahkan filter dan efek baru. Mereka juga menambahkan filter baru pada acara-acara khusus. Misalnya, mereka menambahkan Efek Halloween pada saat Halloween. Atau Filter B612 Anak yang masih viral hingga kini.
  • Anda juga dapat mengambil gambar terus menerus dan membuat kolase foto. Kolase foto tersedia dalam berbagai bentuk, persegi, bulat, persegi panjang, segitiga dll.
  • Aplikasi ini juga dilengkapi dengan opsi pengatur waktu.
  • Opsi penyesuaian kecerahan memungkinkan pengambilan gambar keren bahkan dalam cahaya redup.
  • Opsi fokus dapat digunakan untuk menangkap gambar orang tertentu atau hal-hal yang mengaburkan semua objek latar belakang.
  • Aplikasi B612 juga dapat digunakan sebagai Aplikasi Pengeditan Foto untuk menerapkan filter atau efek pada foto yang ada.
  • Opsi mode sentuh memungkinkan pengguna mengambil gambar hanya dengan menyentuh layar.
  • B612 Baby Generator memungkinkan pengambilan gambar Resolusi Tinggi. Namun, Anda harus mengaktifkan opsi Resolusi Tinggi dengan membuka Pengaturan–> Pengaturan Kamera.
  • Aplikasi ini juga memiliki Opsi Tukar Wajah.
🔥 Trending:  5 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Android Terbaik, Sudah Teruji Keampuhannya!

Apa yang menjadikan B612 aplikasi kamera terburuk?

Seiring dengan semua fitur hebat yang kami sebutkan di atas, ada satu bug yang mungkin memaksa Anda untuk menghapus aplikasi. Bug tidak terkait dengan memperlambat perangkat atau membuat perangkat mogok, tetapi ini tentang konsumsi daya.

B612 Baby Generator terlalu berat pada masa pakai baterai. Kami mencoba aplikasi di Android dan juga iPhone, dan ternyata itu membuat baterai cepat habis.

Setiap jepretan yang ditangkap oleh B612 menghabiskan 2-3% baterai di iPhone 6s Plus dan Xiaomi Mi 4i. Ini dapat menghabiskan lebih banyak baterai jika ponsel cerdas Anda memiliki baterai yang lebih kecil. 3o hingga 35 snapshot yang diambil dengan B612 membawa baterai 100% menjadi 1%.

B612 telah merilis banyak pembaruan, tetapi tidak dapat memperbaiki bug ini. Saya menghapus aplikasi dari perangkat saya dan mencoba banyak aplikasi, tetapi tidak dapat menemukan aplikasi yang berguna dan efektif seperti B612 Baby Generator. Jadi saya menginstal ulang. Jika b612 dapat memperbaiki bug ini, tidak ada aplikasi yang dapat mengalahkan filter dan efeknya.

Download B612 – Aplikasi Edit Foto & Video

Untuk pengguna Android silakan download melalui Google Play, [KLIK DISINI]

Bagi kalian yang memakai iOS, silakan langsung download di App Store, KLIK DISINI

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News