7 Aplikasi Hack Akun Facebook Android Terbaik Saat ini – Download Apk Ini!

Review aplikasi hack akun Facebook – Beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk memantau atau memata-matai aktifitas target. Simak ulasan lengkapnya!


Sudah menjadi rahasia umum bahwa media sosial sudah menjelma menjadi kebutuhan saat ini. Sebut saja media sosial berupa Facebook yang telah digunakan oleh banyak orang di dunia.  Bahkan saat ini juga telah terdapat aplikasi hack Facebook yang diperuntukkan bagi sistem operasi android.

Dengan adanya aplikasi ini tentu semua orang harus bijak sebelum menggunakannya. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk membobol atau meretas akun Facebook pribadi yang telah lupa password.

Namun tentu saja keberhasilan penggunaan aplikasi ini akan sesuai dengan tingkat kesulitan yang dimiliki oleh akun. Penasaran dengan aplikasi yang memiliki fitur hack ini? Simak penjelasannya secara lebih lengkap dan mendetail disini.

Baca Juga : BARU RILIS! Aplikasi Penghasil Uang Termudah, Tanpa Deposit, Withdraw Cepat

Kumpulan APK Hack FB – Aplikasi Hack Akun Facebook


[01 / 07] APK Hack FB – Cocospy

download cocospy fb hacker sadap wa
(foto: cocospy.com)

Download Aplikasi Cocospy FB Hacker disini

Cocospy, tanpa diragukan lagi, adalah aplikasi untuk hack FB mauapun sadap WA yang hebat yang dapat berfungsi sebagai solusi memata-matai target Anda. Muncul dengan pilihan fitur pemantauan yang baik, termasuk pelacak GPS, geofencing, dan sadap WA maupun FB Messanger.

Default apk hack fb Cocospy ini adalah mode siluman โ€“ ini memungkinkan Anda untuk melacak secara diam-diam. Selain itu, perangkat lunak ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan jailbreaking atau rooting.

Fitrur Aplikasi Hack Akun Cocospy:

  • Memata-matai panggilan pada hp target
  • Sadap Wa, SMS maupun pesan Facebook
  • Lacak Lokasi hp target
๐Ÿ”ฅ Trending:  Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Terbaik 2022

[02 / 07] Aplikasi Hack Akun Facebook – Spyic

Aplikasi Spyic FB Hacker Download Apk

Klik Disini Untuk Info Aplikasi Spyic FB Hacker Download

Spyic adalah salah satu aplikasi hack akun FB maupun sadap WA yang berfungsi penuh untuk perangkat Android dan iOS.

Spyic dikembangkan dengan mempertimbangkan orang tua saat mereka memantau keberadaan dan perilaku anak-anak mereka melalui perangkat seluler mereka. Pekerjaannya juga ideal untuk majikan, sadap wa maupun aplikasi lain dari pasangan yang dicurigai.

Mereka percaya bahwa ancaman keamanan siber modern terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi, dari kebocoran data yang tidak sah hingga sabotase yang disengaja dalam jajarannya.

Mereka juga bekerja dengan orang tua untuk melindungi anak-anak mereka dari individu dengan niat jahat secara online atau mereka yang ingin menipu anak-anak yang tidak sadar menjelajahi web.

Dengan 10 tahun pengalaman dalam keamanan digital dan tersebar di 190 negara, Spyic bertujuan untuk memberi Anda fungsionalitas terbaru dalam aplikasi hack fb serta pelacak lokasi yang sadar dan mudah digunakan.

Fitur Aplikasi Spyic FB Hacker:

  • Sadap Aplikasi pesan seperti WA, Messenger, Line, DM Instagram DLL
  • Hack/Mata-matai akun Facebook target dengan mudah
  • Lacak lokasi di target, kemana saja bisa diketahui.
  • Lihat aplikasi sapa saja yang di install

Baca Juga: Cara download video facebook tanpa aplikasi

[03 / 07] Hackode

Hackode
Untuk download Hackode, Silakan klik atau buka link download yang ada dibawah ini.

Download Disini

Salah satu jenis aplikasi untuk melakukan aktivitas hack pada akun Facebook adalah Hackode. Aplikasi ini juga sering disebut sebagai aplikasi untuk membuka kata sandi pada Instagram.

Baca Juga : BARU RILIS! Aplikasi Penghasil Uang Termudah, Tanpa Deposit, Withdraw Cepat

Aplikasi Hack Facebook ini bisa langsung didownload secara gratis untuk kepentingan pribadi. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa cara untuk menggunakan aplikasi ini terbilang tidak mudah.

๐Ÿ”ฅ Trending:  6 Aplikasi Screenshot PC dan Laptop Terbaik untuk Windows 8/10

Untuk menggunakan apk hack akun fb ini, kamu dapat melihat tutorial yang telah ada terlebih dahulu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuka akun Facebook yang telah lupa kata sandi.

Baca Juga:    Aplikasi Cari Jodoh Indonesia

Fitur pada Hackode :

  1. Membuka kata sandi Facebook
  2. Membuka kata sandi Instagram
Spesifikasi
DeveloperRavi Kumar Purbey
Download1.000.000
Ukuran Storage (Harddisk)2 MB
Rating3,6 /5
Ulasan8.000
HargaGratis

[04 / 07] I Hacker

I Hacker

Download Disini

Aplikasi hack akun FB selanjutnya yang dapat kamu coba untuk membuka akun Facebook lupa kata sandi adalah I Hacker. Jenis aplikasi ini juga dapat digunakan untuk kepentingan yang lainnya.

Bagi kamu yang hendak mencoba aplikasi dengan fitur canggih ini, dapat langsung di download di Google Play Store secara gratis. Namun tentu saja penggunannya harus dilakukan secara bijak.

Penggunaan aplikasi bernama I Hacker ini juga tidak dapat langsung digunakan. Untuk mencobanya, kamu bisa menonton tutorial penggunaannya terlebih dahulu.

Fitur utama pada I Hacker :

  1. Membuka kata sandi akun Facebook
  2. Melakukan kegiatan hacker yang lainnya
Spesifikasi
DeveloperBest Simple Apps and Games
Download100.000
Ukuran Storage (Harddisk)13 MB
Rating3,8/5
Ulasan1.000 ulasan
HargaGratis

[05 / 07] Facebook Password Finder

Facebook Password Finder

Download Di Sini

Aplikasi Hack Akun Facebook ini tidak hanya dapat digunakan untuk perangkat android berupa smartphone saja. Kamu juga dapat menggunakannya pada pada perangkat komputer yang tersedia.

Dapat diketahui pula bahwa biasanya setiap browser memiliki fitur pengingat kata sandi pada media sosial. Dengan hal tersebut tentu akan memberikan banyak kentungan bagi penggunanya.

Namun terkadang karena terlalu sering mengubah kata sandi, akun Facebook pun tidak dapat dibuka. Di keadaan inilah kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi ini.

Fitur pada Facebook Password Finder :

  1. Membuka password akun Facebook di smartphone android
  2. Mengakses password akun Facebook di perangkat komputer
๐Ÿ”ฅ Trending:  5 Aplikasi Live Streaming Game di HP Android Terbaik dan Seru!
Spesifikasi
DeveloperAccount Hacker
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
HargaGratis

[06 / 07] Hoverwatch

Hoverwatch

Download Di Sini

Jenis aplikasi selanjutnya yang tidak kalah modern adalah Hoverwatch. Aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik yang dapat dicoba di dalamnya.

Mulai dari melakukan pelacakan pada berbagai media sosial, termasuk juga Facebook. Namun untuk menggunakannya harus menggunakan biaya dengan jumlah tertentu.

Kelebihan dari aplikasi hack fb ini adalah dapat pula digunakan untuk melacak riwayat penelusuran internet. Pelacakan GPS dan rekaman panggilan pun dapat dilakukan dengan Hoverwatch ini. Sebelumnya kamu juga harus mendaftar terlebih dahulu pada platform yang tersedia.

Fitur pada Hoverwatch :

  1. Melacak aktivitas Facebook, WhatsApp, Snapchat, Viber, Snapchat
  2. Memperoleh rekaman panggilan dan riwayat internet
Spesifikasi
DeveloperHoverwatch Founded
Download12.000.000
Sistem OperasiAndroid, Windows, Mac
Rating3,6/5
Harga (12 bulan)$ 199.95 (paket keluarga)

 

$ 99.95 (paket pribadi)

$ 499.95 (paket bisnis)


[07 / 07] Copy9 – APK Hack FB 2021

aplikasi hack akun fb Copy9

Download Di Sini

Copy9 adalah aplikasi hack Facebook yang dapat kamu tahu. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengakses kata sandi dari akun Facebook yang dikendaki.

Selain itu, kamu juga dapat menggunakannya untuk memperoleh lokasi terkini dengan menggunakan GPS. Riwayat panggilan pun dapat kamu peroleh dengan aplikasi modern ini.

Tidak hanya itu, APK hack facebook ini juga masih memiliki keunggulan lain dari aplikasi ini. Keunggulan tersebut ialah tidak adanya bukti atau jejak bekas peretasan yang telah dilakukan.

Fitur pada aplikasi hack akun Copy9 :

  1. Mengakses kata sandi akun Facebook
  2. Memperoleh lokasi terkini dan riwayat panggilan
Spesifikasi
Ukuran Storage (Harddisk)2.3 MB
Sistem OperasiiDevice, Android
Rating9,7/10

Kesimpulan

Beragam aplikasi untuk hack yang diulas disini dapat dimanfaatkan untuk beragam kepentingan. Seperti misalnya untuk membuka akun lama media sosial yang lupa kata sandi. Ataupun guna memantau aktifitas sosial media anak atau pasangan kita agar terhindar dari hal-hal negatif.

Diharapkan beragam fitur lain di dalam aplikasi hack Facebook tersebut digunakan secara bijak. Contohnya untuk membuka kembali akun Facebook pribadi yang tidak dapat dibuka akibat telah berganti kata sandi.

Pastikan untuk menjaga kerahasian password Facebook yang kamu miliki juga agar terhindar dari aksi pencurian akun FB.

Topik Terkait:    Apps, Aplikasi Androiod
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Apk hack fb, apk hack facebook, aplikasi hack fb, download apk hack fb, Apk hack akun fb, Aplikasi hack facebook, Hack akun fb, https://teraskaltim com/2722/aplikasi-hack-facebook html, download aplikasi hack facebook, Download Cocospy FB Hacker, lacakindo, aplikasi buat menghack akun facebook, Spyic FB Hacker Download, aplikasi mirc heck fb, Aplikasi onehackfly, aplikasi asli hecker fb, apk nge hck fb, apk heck akun fb, apk hack work fb, apk hack akun fb dg mudah
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News