5 Aplikasi Live Streaming Game di HP Android Terbaik dan Seru!

Bermain game bukanlah sebatas menyalurkan hobi semata, sebab saat ini berubah menjadi ladang menghasilkan pendapatan. Cukup dengan mengunduh aplikasi live streaming game pada smartphone kesayangan, secara tidak langsung kamu sudah bisa mengumpulkan uang.


Termasuk sebagai jenis pekerjaan baru yang unik, dimana penggunanya bisa tetap bermain sekaligus mengasah kemampuan bermain game sembari menghasilkan uang. Tentu saja aktifitas ini sangat menguntungkan, terutama bagi para gamer yang gemar bermain game online.

Apakah kamu salah satu orang yang tertarik menjadikan pekerjaan ini sebagai ladang pendapatan ? Berikut beberapa aplikasi terbaik yang wajib diinstal untuk melakukan live streaming.

Deretan Aplikasi Live Streaming Game Yang Bisa Kamu Gunakan


1. Twitch

Twitch

Twitch merupakan satu dari sekian aplikasi khusus streaming bagi para pecinta gaming. Dimana situs layanan video ini, memberikan kesempatan kepada para penggunanya agar bisa melakukan beragam aktifitas seperti upload video.

Berkat aplikasi ini pula, pengguna dapat bermain gameplay menggunakan konsol Xbox maupun di playstation 4 sembari melakukan live. Tentu saja salah satu fitur canggih tersebut berhasil menonjolkan daya pikat tersendiri.

Bahkan bagi para pengguna media sosial yang kebetulan memiliki aplikasi Youtube, tampaknya sudah tidak asing dengan aplikasi live streaming game populer satu ini.

Baca Juga:   Semua Tentang PUBG NEW STATE

Fitur pada Twitch :

    1. Ruang pencarian
    2. Ruang chatting

Download Dibawah Ini:

Android (Google Play) | iOS (App Store)


2. Mobcrush

Mobcrush

Aplikasi khusus untuk siaran langsung saat bermain game yang tidak kalah populer digunakan oleh para gamer yaitu Mobcrush. Tentu saja fungsi utamanya yaitu membuat siaran secara live ketika sedang bermain game.

🔥 Trending:  3 Cara Mengirim Aplikasi Dari Hp Ke Laptop Anti Ribet

Kompatibel digunakan untuk smartphone maupun pengguna tablet android dan iOs, merupakan keistimewaan dari Mobcrush yang tidak ditawarkan oleh aplikasi lainnya. Inilah alasan mengapa aplikasi ini begitu populer digunakan.

Berkat kecanggihannya, aplikasi ini pun banyak digunakan oleh para gamer yang ingin melakukan live. Apakah kamu juga termasuk orang yang tertarik menggunakannya ?

Fitur pada Mobcrush :

    1. Menonton turnamen dan event secara real time
    2. Hangout bersama penyiar favorit

Download Dibawah Ini:

Android (Google Play) | iOS (App Store)


3. Live Dota

Live Dota

Dota sudah dianggap sebagai permainan online favorit dari berbagai kalangan, mulai dari anak anak hingga orang dewasa sekalipun. Daripada hanya bermain, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi Live Dota untuk mendapatkan pendapatan.

Seperti yang bisa kita duga, aplikasi ini memang dihadirkan khusus bagi mereka yang gemar bermain Dota dan ingin melakukan live. Disuguhkan dengan beragam fitur menarik dan cukup lengkap, dijamin aktifitas streaming menjadi lebih menarik.

Tidak tanggung tanggung, aplikasi live streaming game satu ini juga siap menyiarkan statistik game langsung. Memiliki segudang keunggulan, tampaknya tidak ada kerugian ketika memutuskan untuk mengunsuhnya.

Baca Juga:   Game Perempuan Yang Seru

Fitur pada Live Dota :

    1. Statistik Game real time
    2. Notifikasi berita Dota terbaru

Download Dibawah Ini:

Android (Google Play)


4. Nimo TV

Nimo TV

Salah satu aplikasi yang bisa diandalkan untuk streaming permainan favorit lainnya adalah Nimo TV. Bukan hanya sekedar melakukan live semata, pasalnya pengguna disuguhkan dengan adanya himpunan bagi gamer hingga khusus untuk penggemar secara umum.

Berkat adanya fitur tersebut, sesama pengguna aplikasi ini dapat berbagi informasi dengan cepat dan mudah. Secara tidak langsung, aplikasi ini mempertemukan satu orang dengan orang lain yang tidak saling kenal namun memiliki kegemaran yang sama.

🔥 Trending:  AdGuard: Blokir Iklan yang mengganggu dan lindungi perangkat Anda dari malware

Dibekali dengan kualitas yang cukup tinggi, wajar saja jika Nimo TV termasuk aplikasi yang banyak digunakan bahkan oleh para gamer Internasional. Apakah kamu adalah satu dari sekian banyak orang yang telah menggunakannya ?

Fitur pada Nimo TV :

    1. Funny chatting
    2. Game list
    3. Share

Download Dibawah Ini:

Android (Google Play) | iOS (App Store)


5. Omlet Arcade

Omlet Arcade

Omlet Arcade disebut sebagai salah satu aplikasi canggih populer yang bisa diandalkan untuk menonton siaran game secara live. Tentu kepopulerannya berhasil didapatkan berkat dari keistimewaannya yang mungkin tidak bisa ditemukan pada aplikasi lainnya.

Mampu melakukaan streaming ke beberapa platform sekaligus, menjadi salah satu keistimewaan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Dengan adanya fitur tersebut, memudahkan penggunanya untuk mendapatkan viewer lebih banyak karena memang dapat diakses dari berbagai platform.

Acara menonton live akan terasa nyaman berkat kualitas gambarnya yang cukup mumpuni dan terlihat jernih. Pengguna juga bisa membuat bingkai live ketika menggunakan aplikasi live streaming game canggih satu ini.

Fitur pada Omlet Arcade :

    1. Stream to multiple platform
    2. Rekaman loop

Download Dibawah Ini:

Android (Google Play) | iOS (App Store)


Kesimpulan

Tampaknya kehadiran teknologi mendatangkan kebahagiaan, terutama bagi para gamer yang ingin menjadikan hobinya sebagai pekerjaan. Dengan bantuan aplikasi live streaming game, dijamin impian tersebut dapat segera terwujudkan.

Cukup menggunakan smartphone kesayangan, pengguna aplikasi ini pun sudah bisa menghasilkan pendapatan sembari asyik bermain game. Tentu saja pekerjaan satu ini bisa menjadi alternatif terbaik di era serba digital seperti sekarang.

Topik Terkait:   Games, Game Android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *