4 Aplikasi Penghasil Uang – Cukup Tap Tap Tap

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video


Ada berbagai cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang yang sudah membayar ini. Anda dapat mencoba semuanya, untuk memenangkan hadiah dan menghasilkan uang secara online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari Snack Video , tetapi Snack Video tidak menawarkan beberapa fitur baru yang menarik. Sekarang sangat mudah untuk menghasilkan uang dari Snack Video. Sekarang izinkan kami menjelaskan beberapa trik untuk mendapatkan uang dari Snack Video.

Metode Dapat Uang dari Snack Video

Mungkin ada banyak pengguna yang membagikan tangkapan layar untuk mendapatkan penghasilan besar. Tetapi ada cara resmi dan terbaik untuk menghasilkan uang dari Snack Video. Inilah beberapa trik menarik untuk mendapatkan cuan dari Snack Video.

  • Tonton video dan dapatkan penghasilan.
  • Buat konten dan dapatkan hadiah.
  • Undang teman baru Anda.
  • Undang teman lama Anda.
  • Hasilkan $200 per minggu, mobil, dan iPhone.
  • Bagikan momen dan dapatkan uang.
  • Kumpulkan koin harian.

Download Aplikasi Penghasil Uang Snack Video di Google Play

Tonton videonya dan menangkan

Jika Anda memiliki banyak waktu untuk menonton video, Anda dapat menggunakan opsi ini. Klik ikon mata uang, setelah itu Anda dapat menemukan opsi di mana Anda dapat menghasilkan uang dengan menonton video. Jika Anda adalah pengguna baru, Anda bisa mendapatkan sekitar $1 yang setara dengan Rp14.000. Jadi tonton video terus-menerus dan dapatkan uang.

Buat konten dan dapatkan hadiah

Ada opsi menarik lainnya untuk pembuat konten. Anda dapat melihat opsi hadiah konten di profil Anda tentang video Anda. Snack Video secara acak memilih beberapa video asli Anda. Kamu akan dibayar untuk video ini. Ini mungkin tergantung pada kualitas dan tampilan video.

Undang teman barumu

Undang teman yang belum pernah menggunakan ini sebelumnya. Jika masih baru, Anda dapat memperoleh hingga $5 per pengguna. Cukup buka halaman penghasilan, salin kode Anda. Minta teman Anda untuk menginstal aplikasi ini. Sekarang minta teman Anda untuk menempelkan simbol ini ke dalam penjilidan. Anda dan teman Anda akan mendapatkan hadiah.

Bagikan momen dan dapatkan uang

Ini adalah fitur lama lainnya yang dapat membantu Anda menghasilkan beberapa koin gratis. Anda akan mendapatkan 1000 koin untuk berbagi satu momen dengan teman-teman Anda di WhatsApp dan Facebook. Anda dapat mengumpulkan koin dan menukarnya dengan uang sungguhan nanti.

Kumpulkan koin harian

Buka aplikasi setiap hari dan periksa koin. Ini akan secara otomatis dikonversi menjadi uang nyata pada hari berikutnya. Ini adalah cara termudah dan terpintar untuk mendapatkan beberapa koin. Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan sangat cepat, pilih salah satu cara besar seperti mengundang teman.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: game tapping penghasil uang
Laman sebelumnya 1 2 3 4 5Laman berikutnya
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News