6 Weton Mendadak Tajir Di Akhir Bulan Februari 2023, Bagai Nemu Harta Karun

Teraskaltim.com – Siapa yang tidak senang mendapatkan uang kaget? Bagi sebagian orang, keberuntungan tersebut seperti menemukan harta karun.


Namun, apakah weton seseorang bisa mempengaruhi keberuntungan tersebut?

Berdasarkan perhitungan weton Primbon Jawa, ada 6 weton yang tergolong dalam orang yang kerap mendapat uang kaget di akhir bulan Februari 2023.

Dikutip dari kanal Nusantarago di Youtube, weton-weton tersebut berhasil mendapatkan uang kaget bukan tanpa usaha, melainkan juga mereka melakukan ikhtiar dan berdoa.

Berikut adalah keenam weton yang dimaksud:

  1. Rabu Pon. Weton Rabu Pon yang dinaungi oleh Lohan Rembulan ini memang terkenal dengan keberuntungan yang tak terduga. Weton ini sama dengan weton Jokowi.
  2. Selasa Pon. Weton Selasa Pon yang dinaungi Tunggak Semi, cenderung boros dan dermawan. Namun, mereka sangat kaku dan tertutup, serta berusaha ramah dalam sosial. Meskipun begitu, weton ini kerap mendapat keberuntungan tak terbatas.
  3. Rabu Legi. Weton Rabu Legi yang dinaungi Wasesa Segara ini memiliki karakter yang sopan, jujur, adil, dan setia. Selain itu, weton ini cocok jadi teman setia karena supel dan senang bergaul. Karakter baik weton ini membuat mereka disegani dan punya rezeki seluas air laut.
  4. Kamis Legi. Weton Kamis Legi yang dinaungi Tunggak Semi, kerap mendapat keberuntungan dan keberlimpahan. Keuletan serta kedisiplinan membuat mereka selalu mengejar impian dan jarang mengalami kerugian. Weton ini cocok untuk orang yang mandiri.
  5. Jumat Kliwon. Weton Jumat Kliwon dinaungi oleh Tunggak Semi dan Lohan Rembulan, memiliki karakter periang, ambisius, dan cocok jadi pemimpin. Meskipun kurang bisa membalas budi, weton ini mampu menularkan kebahagiaan dan keberuntungan pada orang lain.
  6. Senin Wage. Weton Senin Wage dinaungi oleh Lakuning Geni dan Tunggak Semi. Meskipun memiliki karakter yang mudah marah, weton ini mudah mendapatkan uang kaget akibat usaha dan kerja kerasnya.
🔥 Trending:  Weton Lahir Setelah Maghrib, Bagaimana Hitungannya?

Namun, perlu diingat bahwa keberuntungan tersebut tidak mutlak kebenarannya. Meskipun memiliki weton yang tepat, seseorang tetap harus berusaha dan berdoa serta mengingat bahwa hasil tidak akan mengkhianati proses.

Selain itu, weton Primbon Jawa harus selalu dilestarikan sebagai warisan kebudayaan agar tidak punah. Jadi, jangan lupa untuk memeriksa weton kamu dan semoga keberuntungan selalu menyertaimu.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News