7 Rekomendasi Bedak Gatal untuk Bayi dibawah 1 Tahun 

Bedak Gatal untuk Bayi dibawah 1 Tahun  – Kulit yang gatal pada anak-anak merupakan keluhan yang umum terjadi.


Tidak hanya menimbulkan rasa tidak nyaman, tetapi juga dapat menyebabkan ruam yang mengganggu dan membuat anak merasa sengsara sepanjang hari dan tidak bisa tidur di malam hari, apalagi kalau di alami oleh bayi dibawah 1 tahun.

Namun, kabar baiknya, kini ada beberapa produk perawatan kulit bayi yang dapat membantu mengurangi rasa gatal pada kulit mereka.

Teraskaltim.com merekomendasikan 7 produk yang dapat membantu mengurangi rasa gatal pada kulit bayi dan anak-anak dengan mudah dan tersedia di pasaran, tentunya juga aman digunakan oleh bayi dibawah 1 tahun.

Rekomendasi Bedak Gatal untuk Bayi dibawah 1 Tahun

1. Bambi Baby Prickly Powder

bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun
7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Rekomendasi pertama bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun adalah Bambi Baby Prickly Powder, yang tidak hanya dapat mencegah dan mengurangi gatal akibat biang keringat dan iritasi ringan pada kulit bayi, tetapi juga meredakan kulit yang kemerahan, bercak-bercak putih, kulit kasar karena iritasi ringan dengan kandungan zinc oxide yang ada di dalamnya.

Saat cuaca panas dan lembap, biang keringat pada kulit bayi bisa menjadi momok yang menakutkan bagi para orang tua.

Namun jangan khawatir, karena kini hadir Bambi Baby Powder Prickly Heat 100gr yang merupakan bedak tabur khusus untuk bayi dengan kulit normal hingga sensitif. Bedak ini dapat membantu mengatasi masalah biang keringat pada bayi dengan efektif.

Mengandung formula khusus Anti Irritant Complex yang terdiri dari Licorice dan Chamomile Oil, serta Ekstrak Protulaca, Bambi Baby Powder Prickly Heat 100gr akan memberikan perlindungan yang optimal bagi kulit bayi dari ruam panas yang berduri dan meredakan gatal-gatal yang tak sedap dipandang.

Bedak tabur ini memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga tidak akan mengiritasi kulit bayi yang sensitif.

🔥 Trending:  Weton Lahir Setelah Maghrib, Bagaimana Hitungannya?

Dengan Bambi Baby Powder Prickly Heat 100gr, kulit bayi Anda akan tetap kering dan segar sepanjang hari. Tak hanya itu, bedak tabur ini juga memberikan efek perlindungan yang optimal untuk kulit bayi dari biang keringat yang kerap muncul akibat cuaca yang tak bersahabat.

Jangan biarkan biang keringat mengganggu kenyamanan si kecil. Berikan perlindungan terbaik bagi kulit bayi Anda dengan Bambi Baby Powder Prickly Heat 100gr, bedak tabur khusus yang mampu memberikan perlindungan dan mengatasi masalah biang keringat dengan efektif.

Bambi Baby Prickly Powder bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun kemasan 100 gram bisa mama dapatkan di official store bambibaby.id Shopee dengan harga Rp24.700.

2. Caladine Baby Powder

bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun - 2. Caladine Baby Powder

BPOM : NA18160400139

7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Kemudian, ada Caladine Baby Powder yang dibuat khusus untuk mengurangi iritasi dan ruam kemerahan pada bayi, bedak tabur ini juga aman untuk bayi 1 Tahun.

Gatal pada kulit bayi yang halus bisa saja terjadi, membuat sang buah hati merengek kesakitan. Namun jangan khawatir, karena hadir bedak tabur khusus yang dikhususkan untuk para bayi tercinta. Bedak tabur ini diformulasikan dengan kandungan istimewa yang bisa membantu mengatasi iritasi dan meredakan kemerahan pada kulit bayi yang sensitif.

Di antara kandungan istimewanya adalah Alpha Bisabolol yang dipercaya sebagai anti inflamasi yang dapat menenangkan kulit bayi yang meradang.

Kandungan Aloe Vera yang terdapat pada bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun ini pun akan memberikan efek sejuk pada kulit bayi, membuatnya merasa nyaman sepanjang hari.

Tak hanya itu, bedak tabur khusus untuk bayi ini juga mengandung Calamine yang mampu mengurangi rasa gatal akibat iritasi yang mungkin saja terjadi. Ditambah lagi, Vitamin B5 yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit bayi, sehingga kulitnya tetap halus dan lembut seperti kulit bayi seharusnya.

Dengan kandungan yang istimewa dan aman bagi kulit bayi, bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun ini dapat dijadikan sebagai solusi praktis untuk mengatasi iritasi pada kulit bayi. Dengan perlindungan dari bedak tabur ini, sang buah hati bisa tumbuh dan berkembang tanpa gangguan dari iritasi pada kulitnya.

🔥 Trending:  5 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 Untuk Kulit Berminyak - Perlindungan Lebih Lama

3. Cussons Baby Prickly Heat

Berkeringat memang menjadi hal yang wajar bagi bayi, namun biang keringat yang disebabkan oleh iritasi kulit seringkali mengganggu kenyamanannya. Oleh karena itu, hadir Cussons Baby Prickly Heat dengan wanginya yang alami dan lembut untuk membantu mengatasi masalah biang keringat pada bayi.

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit bayi, Cussons Baby Prickly Heat mengandung Calamine yang bermanfaat untuk menyejukkan kulit dan mencegah iritasi. Tak hanya itu, bedak bayi ini juga mengandung ekstrak witch hazel yang membantu mengurangi rasa gatal pada kulit bayi yang teriritasi.

Gunakan bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun Cussons Baby Prickly Heat pada lipatan kulit dan daerah popok untuk mengurangi kelembaban dan menyerap keringat sehingga kulit bayi tetap terbebas dari rasa gatal. Dengan beberapa pilihan kemasan yang tersedia, Mama dapat memilih kemasan yang paling praktis untuk digunakan di rumah atau saat bepergian.

Jangan biarkan biang keringat mengganggu kenyamanan si kecil. Berikan perlindungan terbaik bagi kulit bayi Anda dengan Cussons Baby Prickly Heat yang lembut dan aman untuk kulit bayi.

4. Herocyn Baby Powder

bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun - Herocyn Baby Powder
7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Kulit bayi yang lembut membutuhkan perhatian khusus dalam perawatannya. Herocyn Baby Powder hadir sebagai solusi untuk mengurangi rasa gatal yang seringkali timbul pada lipatan kulit bayi yang sensitif.

Terbuat dari campuran talc, zinc oxide, zinc stearate, dan parfum yang lembut, Herocyn Baby Powder dapat menjaga kulit bayi tetap sehat, segar, halus, dan harum. Berikan perawatan terbaik bagi kulit bayi Anda dengan menggunakan Herocyn Baby Powder.

Tersedia dalam kemasan 100 gram dan 200 gram, Herocyn Baby Powder dapat diperoleh dengan harga terjangkau. Gunakan Herocyn Baby Powder secara teratur untuk menjaga kulit bayi tetap lembut dan terlindungi dari iritasi kulit yang mungkin terjadi.

Jangan ragu untuk memilih Herocyn Baby Powder sebagai pilihan bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun. Rasakan manfaatnya dan nikmati aroma harum yang membuat si kecil semakin segar dan ceria setiap saat.

🔥 Trending:  Paket Skincare Wardah untuk Pemula - Cukup Pilih Ini Saja!

5. Zwitsal Extra Care Zinc Baby Powder

bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun - Zwitsal Extra Care Zinc Baby Powder

Zwitsal Extra Care Zinc Baby Powder hadir dalam 2 kemasan dengan berat berbeda, mengandung 5 bahan perlindungan untuk kulit yaitu zinc, allantoin, canola oil, sulphur, dan lactic acid yang berkhasiat untuk memberikan perlindungan optimal terhadap kulit. Bedak ini cocok meringankan rasa gatal akibat iritasi ringan dan juga biang keringat.

6. Konicare Gel Pengurang Gatal

bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun - 6. Konicare Gel Pengurang Gatal
7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Selanjutnya, Konicare Gel Pengurang Gatal yang formulanya dibuat secara alami dan berbentuk gel lembut dapat memberikan sensasi sejuk sehingga dapat meredakan rasa gatal pada kulit bayi dan anak-anak.

Produk ini diformulasikan khusus dengan bahan yang mengandung ekstrak bunga Hammamelis, ekstrak Aloe Vera, dan lainnya.

Konicare Gel Pengurang Gatal hadir dalam kemasan botol praktis dengan ukuran 60 ml, sehingga mudah dibawa saat bepergian. Produk ini juga telah teruji dermatologis dan aman untuk kulit bayi dan anak-anak.

Konicare Gel Pengurang Gatal dapat dibeli dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp 12.000 (Shopee).

7. Caladine Gel, Si Penenang Gatal yang Ampuh

7. Caladine Gel, Si Penenang Gatal yang Ampuh
7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Jangan biarkan rasa gatal mengganggu kenyamanan Anda ataupun anggota keluarga lainnya. Caladine Gel Pengurang Gatal hadir untuk membantu mengatasi masalah ini dengan cepat dan efektif. Dengan kandungan hammamelis extract, gel ini dapat meredakan gatal-gatal serta peradangan pada kulit yang terasa tidak nyaman.

Champora dan menthol yang terdapat di dalamnya juga memberikan sensasi dingin yang menyegarkan pada kulit yang meradang. Dilengkapi dengan aloe vera dan cucumber extract, Caladine Gel Pengurang Gatal juga berfungsi melembutkan kulit, memberikan perlindungan anti-peradangan, dan meminimalisir rasa gatal.

Tak hanya aman digunakan oleh bayi di bawah 1 tahun dan balita, Caladine Gel Pengurang Gatal juga cocok untuk seluruh anggota keluarga. Kemasan botol pump berukuran 50 ml memudahkan Anda untuk membawanya bepergian. Dapatkan Caladine Gel Pengurang Gatal seharga Rp 20.500 di Shopee dan nikmati kenyamanan kulit yang maksimal!

Itulah beberapa pilihan bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun yang bisa mama coba untuk membantu mengurangi rasa gatal pada si kecil.

Mama bisa memilih bedak gatal untuk bayi dibawah 1 tahun mana yang sesuai dengan kebutuhan bayi dan keluarga. Semua produk ini tersedia dengan harga yang terjangkau sehingga Mama tidak perlu khawatir kehabisan budget. Jangan biarkan kulit gatal mengganggu kenyamanan si kecil dan

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News