Aplikasi Edit Suara

Aplikasi Edit Suara Di Android Terbaik, Suara Jernih!

Smartphone dikatakan sebagai salah satu perangkat multifungsi yang siap memanjakan penggunanya, tidak terkecuali bagi mereka yang hobi cover lagu. Hanya dengan berbekal smartphone di genggaman, kamu bisa install aplikasi edit suara sebagai sarana hiburan yang mampu mengeluarkan audio lebih jernih.

Dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan, dijamin hasil audionya tidak kalah jernih bak rekaman di dalam studio bergengsi sekalipun. Bahkan kini sudah bermunculan berbagai aplikasi yang siap membantumu mengedit audio dengan mudah dan cepat.

Banyaknya aplikasi khusus untuk edit audio memang berkembang pesat, sehingga penting menemukan terbaik dari yang terbaik. Berikut referensi beberapa daftar aplikasi yang bisa menjadi alternatifnya.

Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Mengedit Audio Di Smartphone


[1/5] WavePad Audio Editor

Aplikasi Edit Suara - WavePad Audio Editor

Aplikasi yang bisa kamu andalkan ketika hendak mengedit audio adalah WavePad Audio Editor. Dikatakan demikian, pasalnya aplikasi ini memang dilengkapi dengan aneka fitur canggih bak aplikasi edit suara yang tersedia di PC.

Agar hasil audionya semakin mantap, tambahkan pula berbagai efek di dalam rekaman tersebut. Demi kenyamanan, bahkan aplikasi ini didesain sederhana agar lebih mudah dioperasikan.

Baca Juga:   Aplikasi Cetak Foto Terbaik di Android, Mudah Digunakan!

Daripada hanya dinikmati sendiri, tidak ada salahnya memanfaatkan fitur share yang tersedia di dalam aplikasi tersebut. Berkat bantuan fitur tersebut, kamu bisa meminta pendapat untuk hasil karyamu. 

Fitur pada WavePad Audio Editor :

  1. Fitur Share
  2. Aneka Efek seperti Reverb, Chorus, hingga Echo.

Download Dibawah Ini:

WavePad Audio Editor Free
WavePad Audio Editor Free
Developer: NCH Software
Price: Free+

[2/5] BandLab

Aplikasi Edit Suara - BandLab

BandLab merupakan salah satu aplikasi yang wajib dimiliki ketika hendak membuat lagu baru. Bukan hanya vocal, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan suara seperti gitar hingga drum.

Hasil audionya pun terdengar luar biasa, pasalnya opsi rekaman audionya telah dilengkapi dengan adanya fitur audio Pitch. Dengan bantuan fitur tersebut, memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan nada suara yang dimiliki.

Bahkan kamu juga bisa melakukan audio mixing sebagai langkah tambahannya. Dengan semua kelebihan yang dimiliki aplikasi canggih satu ini, kamu pun tidak perlu mengeluarkan dana lebih untuk menyewa studio musik.

Fitur pada BandLab :

  1. Audio Pitch
  2. Audio mixing

Download Dibawah Ini:


[3/5] Timbre

Aplikasi Edit Suara - Timbre

Timbre disebut sebagai aplikasi yang sangat bisa diandalkan jika sudah menyangkut tentang mengedit audio. Julukan tersebut pantas didapatkan, mengingat kualitas hasil editingnya tidaklah main main.

Jauh sebelum diedit, bahkan kualitas audio saat memasuki proses penyuntingan dijaga dengan baik. Wajar saja jika suara yang dihasilkan terdengar jernih dan tidak pecah, sehingga terasa nyaman didengarkan.

Baca Juga:   Aplikasi Membuat Video Animasi Keren di PC dan Android, Mudah Digunakan!

Selama menggunakan aplikasi edit suara ini, pengguna akan dimanjakan dengan aneka fitur canggih yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Jika sudah selesai mengeditnya, kamu bisa menambahkan watermark di dalamnya.

Fitur pada Timbre :

  1. Fitur edit audio dasar
  2. Menambahkan watermark
  3. Membuat GIF

Download Dibawah Ini:


[4/5] PocketBand Sosial Daw

Aplikasi Edit Suara - PocketBand Sosial Daw

Para penikmat musik, tentunya memiliki stok lagu dari berbagai negara dan genre. Daripada hanya dikoleksi semata, tidak ada salahnya sedikit memodifikasinya sekaligus mengasah kemampuan dalam bidang musik.

Hanya dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat bereksplorasi dengan bebas untuk melakukan mixing audio terhadap musik favoritnya. Tidak tanggung tanggung, bahkan tersedia pula efek audio seperti bass hingga gitar untuk menambah kesan tersendiri.

Tampilannya yang sederhana, membuatnya mudah dioperasikan oleh siapa saja termasuk bagi orang awam sekalipun. Dengan mengetahui segala kelebihannya, kini tidak ada lagi rasa ragu untuk mengunduhnya.  

Fitur pada PocketBand Sosial Daw :

  1. Efek audio
  2. Mixing audio

Download Di Sini:


[5/5] Lexis Audio Editor

Aplikasi Edit Suara - Lexis Audio Editor

Jika kamu sedang mencari aplikasi canggih untuk mengedit audio di smartphone, maka Lexis Audio Editor bisa menjadi jawabannya. Diklaim demikian, pasalanya aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka profesiinal dan mudah dioperasikan.

Demi memenuhi segala kebutuhan penggunanya, aplikasi yang dikembangkan oleh Pamsys satu ini disematkan dengan berbagai fitur unggulan seperti equalizer. Berkat bantuan fitur tersebut, tidak heran jika audio yang dihasilkan terdengar lebih jernih nan merdu.

Bukan hanya sekedar merekam audio, ternyata aplikasi ini memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk import lagu terbaru yang ada di dalam penyimpanan memori internal. Tidak perlu khawatir, sebab aplikasi edit suara ini mumpuni berbagai  format audio.

Fitur pada Lexis Audio Editor :

  1. Import lagu dari memori internal
  2. Equalizer
  3. Mendukung aneka format audio

Download Dibawah Ini:

Lexis Audio Editor
Lexis Audio Editor
Developer: pamsys
Price: Free+

Kesimpulan

Kehadiran berbagai aplikasi edit suara dianggap sebagai berita menggembirakan bagi mereka yang berminat di bidang musik. Pasalnya aplikasi ini siap merekam berbagai jenis audio dengan suara jernih.

Berbekat smartphone di genggaman, kini kamu sudah bisa mengedit audio dengan mudah namun dengan kualitas tinggi. Untuk itulah, tidak ada alasan lagi untuk tidak menginstallnya di perangkat kesayanganmu.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

fitur yang ada di bandlab