5 Aplikasi Keyboard Terbaik di Hp Android, Nyaman dan Lebih Seru!

Aplikasi Keyboard Terbaik – Saat ini smartphone dihadirkan dalam bentuk layar sentuh, dimana keyboard hp merupakan salah satu komponen penting untuk membantu penggunanya mengetikkan kalimat dengan mudah. Selain menggunakan aplikasi bawaannya, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi keyboard hp terbaik sebagai pilihannya.


Aplikasi papan ketik pihak ketiga ini dianggap mampu memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang merasa bosan dengan tampilannya yang tidak berubah. Berkat adanya aplikasi pengubah keyboard ini, chattingan pun menjadi lebih berwarna.

Menemukan aplikasi keyboard hp Android terbaik adalah salah satu pilihan terpenting yang Anda buat di ponsel. Mereka akan membentuk kecepatan dan akurasi saat Anda menggunakan ponsel untuk berkomunikasi, dan karena papan ketik dapat melihat semua yang Anda ketik dari kata sandi hingga nomor Jaminan Sosial, penting untuk memiliki papan ketik yang Anda percayai dan sukai. Untuk itu, inilah keyboard yang paling kami percayai dan sukai untuk membantu kami menge-tweet, mengirim teks, dan mengetik artikel kami di bilah yang ramai.

Tertarik menggunakan aplikasi papan ketik digital tambahan sesuai kebutuhan? Berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu coba.

Beberapa Aplikasi Keyboard Terbaik Khusus Pengguna Android


1. My Photo Keyboard

Aplikasi Keyboard Terbaik

Download disini

Termasuk orang yang eksis dan ingin mengganti tampilan keyboard dengan wajahmu ? Impian mendapatkan tampilan keyboard lebih keren tersebut dikabulkan ketika menggunakan aplikasi canggih bernama My Photo Keyboard.

Selain mengunggulkan dari kemampuannya untuk menyematkan foto pribadi sebagai tema keyboard, penggunanya juga dimanjakan dengan berbagai fitur canggihnya. Dapat mengganti tema papan ketik sepuasnya, tampaknya aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang mudah bosan.

🔥 Trending:  4 Cara Main Free Fire Di Laptop Tanpa Emulator Dan Lag

Setidaknya tersedia 50 font style, dijamin tampilan keyboard lebih dari kata menarik. Tidak tanggung tanggung, bahkan aplikasi keyboard terbaik ini menyediakan sekitar 50 bahasa yang ada di seluruh penjuru dunia untuk memudahkan penggunanya.

Baca Juga:   Aplikasi Tombol Kembali

Fitur pada My Photo Keyboard :

  1. Pilihan macam bahasa
  2. 50 font style

2. Go Keyboard

Terasa lebih leluasa ketika mengetik meski disematkan dengan dok keyboard yang sedikit rumit, membuat aplikai Go Keyboard menarik untuk dimiliki. Dengan menggunakan aplikasi ini, dijamin penggunanya akan terlihat sibuk namun tetap santai ketika mengetikkan setiap katanya.

Agar aktifitas mengetik lebih menarik, tersedia pula berbagai tema yang bisa diganti sesuai kebinginan. Banyaknya pilihan emoji, membuat aktifitas sederhana seperti chatting menjadi lebih berkesan.

Fitur pada Go Keyboard :

  1. Pilihan emoji berlimpah
  2. Aneka tema menarik

Download disini.

Baca Juga:   Aplikasi Chat Dengan Bule Buat Belajar Bahasa Inggris

3. SwiftKey Keyboard

Aplikasi Keyboard Terbaik

Aplikasi yang tidak kalah keren untuk mengganti tema keyboard adalah SwiftKey Keyboard. Meski fungsinya hampir serupa dengan papan ketik digital lainnya, tetap saja aplikasi ini terasa lebih istimewa.

Keistimewaan yang dimiliknya, berasal dari adanya statistik yang akan muncul ketika penggunaya sedang mengetik. Berkat statistik tersebut, proses mengetik menjadi lebih efisien dan menyenangkan.

Seakan tidak berhenti ingin memanjakan penggunanya, dimana aplikasi keyboard terbaik satu ini juga menawarkan aneka tema menarik untuk dipilih. Tentu saja pilihan temanya siap menghiasi layar smartphone agar lebih berwarna dan tidak membosankan.

Fitur pada SwiftKey Keyboard :

  1. Statistik pengetikan
  2. Prediksi emoji

Download Disini.


4. Gboard – Aplikasi google keyboard

Gboard - Teras Kaltim

Gboard disebut sebagai satu dari sekian banyak aplikasi papan ketik yang menarik untuk dimiliki. Sebagai salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Google, tentu saja segala fitur dan kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

🔥 Trending:  Download Aplikasi Duolingo - Belajar Bahasa Makin Mudah

Termasuk sebagai aplikasi ringan, pasalnya aplikasi ini memang menawarkan tampilan simpel namun tampak lapang untuk mengetik dengan puas. Tentu saja kelebihan ini menjadi poin tambah sebagai bahan pertimbangan untuk menggunakannya.

Baca Juga:   Aplikasi Tulisan Keren

Ditambahkan dengan berbagai fitur canggih yang siap menemani setiap aktifitas mengetik, wajar saja jika aplikasi ini masuk sebagai aplikasi populer yang wajib dimiliki. Jika tertarik menggunakannya, langsung saja unduh di Google PlayStore.

Download disini.


5. Kika Keyboard 2021

Ingin menyematkan keyboard dengan tema modern dengan efek 3D ? Tampaknya aplikasi canggih bernama Kika Keyboard 2021 bisa menjadi solusinya. Seperti yang dikatakan sebelumnya, pilihan tema yang disediakan tampak modern nan berkelas.

Menyediakan tema modern, namun bukan berarti aplikasi ini tidak menyediakan tema lain yang tidak kalah menarik. Bahkan jika menguliknya lebih dalam, kemungkinan kamu bisa menemukan tema menggemaskan bertema Hello Kitty.

Selain dari banyaknya tema, pengguna aplikasi keyboard terbaik ini disajikan dengan adanya fitur emoji yang dirasa cukup lengkap. Dengan banyaknya emoji yang tersedia, dijamin aktifitas chatting menjadi lebih seru dan menarik daripada sebelumnya.

Fitur pada Kika Keyboard 2021 :

  1. Fitur Voice
  2. Fitur Emoji

Download disini.


Kesimpulan

Bosan dengan tampilan papan ketik digital bawaan, kini saat yang tepat untuk menggunakan aplikasi keyboard terbaik bagi smartphone kesayangan. Disuguhkan dengan aneka macam fitur lebih lengkap, dijamin penggunanya akan merasa lebih puas.

Pengalaman mengetik terasa lebih mantap dengan bantuan dari aplikasi papan ketik digital tambahan. Tampilannya pun dapat dipilih sesuai selera dan mampu memberikan kesan berbeda.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: keyboard themes
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News