Download Lingodeer – Aplikasi Belajar Bahasa Terbaik

Review Lingodeer – Ketika berbicara tentang aplikasi pembelajaran bahasa, hampir semua orang pernah mendengar tentang Duolingo dan Rosetta Stone, tetapi itu bukan satu-satunya pilihan aplikasi Belajar Bahasa yang tersedia.


Lingodeer adalah aplikasi yang cukup baru yang dimulai dengan berfokus secara khusus pada bahasa-bahasa Asia tetapi telah berkembang menjadi beberapa bahasa lain. Pelajaran diajarkan dengan cara yang cukup mirip dengan Duolingo tetapi dengan cara yang jauh lebih efektif.

Hal ini terutama berlaku ketika datang ke bahasa-bahasa Asia. Kami sebelumnya mencoba Duolingo untuk belajar bahasa Cina dan sangat terkejut dengan betapa buruknya itu. Lingodeer berkali-kali lebih baik untuk mempelajari bahasa-bahasa Asia.

Sekilas Tentang Aplikasi Lingodeer

Lingodeer mungkin tidak begitu dikenal seperti aplikasi belajar bahasa lainnya, tetapi sebenarnya lebih baik dan lebih murah daripada kebanyakan aplikasi belajar bahasa. Anda akan berlatih bahasa dengan menyelesaikan banyak jenis latihan yang berbeda.

Mereka juga menyertakan banyak penjelasan tata bahasa dan kesempatan untuk meninjau apa yang telah Anda pelajari. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu opsi yang lebih baik untuk mulai belajar bahasa.

Tetapi bahkan untuk bahasa seperti Jerman, Prancis, atau Portugis, saya tetap merekomendasikan Lingodeer daripada Duolingo.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Lingodeer sempurna atau bahwa itu harus menjadi satu-satunya sumber yang Anda gunakan untuk belajar bahasa. Masih ada beberapa hal yang bisa diperbaiki. Kami akan membahasnya nanti.

Saat ini, Lingodeer menawarkan kursus berikut yang diajarkan dalam bahasa Inggris – Jepang, Korea, Spanyol, Prancis, Cina, Jerman, Portugis, dan Vietnam.

Selain itu, ada kursus yang diajarkan dalam bahasa lain. Misalnya, Anda dapat mengambil kursus bahasa Inggris yang diajarkan dalam bahasa Korea, atau kursus bahasa Jepang yang diajarkan dalam bahasa Jerman.

🔥 Trending:  Cara Mudah Rooting Android Menggunakan Apk Ini

Lingodeer membagi pelajaran mereka ke dalam topik yang berbeda seperti keluarga, angka, makanan, atau kesehatan.

Mirip dengan Duolingo, pelajaran diajarkan dengan menyelesaikan banyak latihan. Tampaknya ada sedikit lebih banyak variasi di sini. Pertanyaan dimulai dengan sangat sederhana sebelum menjadi lebih menantang.

Download Aplikasi Lingodeer

Aplikasi Lingodeer ini sudah di download lebih dari 10 Juta kali di Google Play dengan rata-rata rating sebesar 4,6/5.

Download Aplikasi Lingodeer: Google Play atau App Store.

Sekian info dan review kami tentang aplikasi Lingodeer yang bisa menjadi teman saat belajar bahasa.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News