Aplikasi Cetak Foto

Aplikasi Cetak Foto Terbaik di Android, Mudah Digunakan!

Memiliki sejumlah foto ciamik yang berhasil diabadikan dengan kamera smartphone ? Daripada hanya disimpan dalam galeri, akan lebih seru jika kamu bisa mencetaknya. Tidak perlu repot mengunjungi jasa percetakan foto, karena aktifitas tersebut dapat dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi cetak foto.

Kehadiran aplikasi tersebut, dapat membantu penggunanya untuk mengedit hasil jepretannya terlebih dahulu sebelum benar benar dicetak menggunakan komputer. Dijamin hasil cetakannya tidak kalah keren seperti hasil dari jasa percetakan.

Berkat adanya aplikasi ini, kamu juga bisa menghemat pengeluaran sekaligus bisa meningkatkan kemampuan mengedit foto dan kreatifitas dalam satu waktu. Sebelum mencobanya, berikut beberapa aplikasi yang mumpuni untuk melakukan aktifitas tersebut.

Beberapa Aplikasi Terbaik Untuk Mencetak Hasil Jepretan


[1/5] Brother iPrint & Scan

Aplikasi Cetak Foto - Brother iPrint & Scan

Brother iPrint & Scan merupakan salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk urusan mencetak file seperti foto, hanya dengan menggunakan smartphone. Termasuk sebagai aplikasi user friendly, sehingga siapapun dapat menggunakannya dengan mudah.

Agar hasil cetakan semakin sempurna, jangan lupa untuk mengeditnya terlebih dahulu dengan bantuan berbagai fitur yang disediakan. Dengan bantuan fitur pada aplikasi cetak foto ini, dijamin hasil tidak kalah bagus seperti ketika mencetak di jasa percetakan terdekat.

Baca Juga:   Aplikasi Pendingin HP Android, Main Game Tetap Adem

Untuk bisa mencetaknya, pengguna hanya perlu menyiapkan jaringan nirkabel lokal yang berfungsi menghubungkan antara printer dengan perangkat.

Fitur pada Brother iPrint & Scan :

  1. Editing Tools
  2. Scan Dokumen

Download Dibawah Ini:

Brother iPrint&Scan
Brother iPrint&Scan

[2/5] StarPrint

Aplikasi Cetak Foto - StarPrint

Selama ini masih banyak yang berfikiran bila mengedit foto sekaligus mencetaknya harus menggunakan PC maupun laptop. Padahal dengan kecanggihan teknologi, semua aktifitas tersebut terkemas dalam bentuk lebih simpel yang bisa dioperasikan pada smartphone seperti StarPrint.

Beruntungnya, aplikasi ini kompatibel dengan berbagai jenis smartphone dan dapat dioperasikan menggunakan WiFi, USB, maupun Bloetooth. Tersedia dalam beberapa mode cetak via printer, dimana semua modenya kompatibel digunakan pada printer airprint.

Untuk bisa mendapatkan keuntungannya, kamu hanya perlu mengunduhnya di Google PlayStore. Ukurannya pun cukup ringan, sehingga tidak akan menurunkan kinerja smartphone.

Fitur pada StarPrint :

  1. Mode cetak beragam
  2. Pilihan model printer melimpah

Download Di Sini:


[3/5] Pixlr – Free Photo Editor

Aplikasi Cetak Foto - Pixlr – Free Photo Editor

Namanya tentunya sudah tidak asing lagi, pasalnya Pixlr pertama kali dimunculkan untuk versi PC yang menggunakan Windows maupun Mac. Seiring berjalannya waktu, kini aplikasi canggih satu ini pun dihadirkan untuk pengguna smartphone android.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu minder karena tidak memiliki skill mengedit video. Justru Pixlr akan membantumu untuk melakukan edit foto dengan aneka fitur canggih sebagai pelengkapnya.

Baca Juga:   Aplikasi Pembersih Sampah di RAM and Junk File Android

Dapat dioperasikan dengan mudah dan memiliki tampilan simpel, aplikasi cetak foto ini pun dapat dioperasikan oleh siapa saja. Agar hasil cetak lebih menarik, tambahkan sedikit kreatifitas pada saat proses editing.

Fitur pada Pixlr :

  1. Double exposure
  2. Menambahkan teks
  3. Membagikan hasil edit

Download Dibawah Ini:

Pixlr
Pixlr
Developer: Inmagine Lab
Price: Free+

[4/5] Canon Print Inkjet

Aplikasi Cetak Foto - Pixlr – Canon Print Inkjet

Mencetak hasil jepretan bisa dilakukan dengan mudah dan simpel berkat bantuan dari Canon Print Inkjet. Dikatakan demikian, pasalnya pengguna bisa melakukan edit foto sederhana seperti crop sebelum melakukan pencetakan.

Mampu mencetak sekitar 39 foto dalam satu perintah merupakan salah satu keunggulan utama yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna tidak perlu melakukannya dengan manual sekaligus menghemat waktu.

Tidak hanya digunakan untuk mencetak khusus foto semata, pasalnya pengguna juga bisa mencetak file lain seperti PDF. Sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk smartphone yang disematkan dengan prosesor ARM.

Fitur pada Canon Print Inkjet :

  1. Print preview
  2. Banyaknya pilihan printer

Download Dibawah Ini:

Canon PRINT Inkjet/SELPHY
Canon PRINT Inkjet/SELPHY
Developer: Canon Inc.
Price: Free

[5/5] Mobile Print

Aplikasi Cetak Foto - Pixlr – Mobile Print

Mobile Print tidak kalah jago untuk urusan mencetak hasil jepretan favoritmu dengan hasil keren. Dijuluki sebagai aplikasi all in one, pasalnya aplikasi ini bisa mencetak beragam jenis file lainnya.

Demi memenuhi kebutuhan, tidak lupa aplikasi ini sematkan dengan adanya fitur penyimpanan lokal maupun mencetak file yang berada di email. Menggunakan aplikasi ini pun terasa semakin menyenangkan berkat adanya fitur khusus yang dapat mengatur mode sesuai kebutuhan.

Mulai dari pengaturan orientasi halaman, duplex mode, kualitas resolusi, dan masih banyak pengaturan lainnya. Setelah mengetahui keunggulan dari aplikasi cetak foto satu ini, sepertinya wajib untuk segera menggunakannya.

Fitur pada Mobile Print :

  1. Select printer
  2. Print preview

Download Dibawah Ini:

PrinterShare Mobiles Drucken
PrinterShare Mobiles Drucken

Akhir Kata

Cukup dengan mengandalkan aplikasi cetak foto, kamu sudah mencetak berbagai hasil jepretan dari kamera digital yang dianggap cantik dan mengandung memori tertentu. Ditambah lagi dengan banyaknya fitur yang disediakan, membuat hasil cetakan semakin ciamik.

Berkat kecanggihan teknologi, mencetak foto favorit tidak akan pernah semudah ini. Daripada penasaran, langsung saja unduh aplikasinya di Google PlayStore dan rasakan segudang manfaatnya.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android